Besty Varisya · Published 07 March 2022

14 Game NFT Android Terbaik, Bisa Untuk Tambang Crypto!

Home > Artikel > Non Fungible Token > 14 Game NFT Android Terbaik, Bisa Untuk Tambang Crypto!

Game NFT Android merupakan permainan yang bisa Anda mainkan untuk mengusir rasa bosan namun tetap memberikan keuntungan. Bermain game di perangkat android memang menyenangkan dan mudah untuk dilakukan dimanapun dan kapanpun. Ternyata, terdapat berbagai game yang bisa Anda mainkan dan menghasilkan uang. Tentu saja, permainan ini menarik perhatian banyak pecinta game yang juga merupakan investor yang sudah lama berada di dunia cryptocurrency.Dengan memainkan game NFT crypto gratis, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan aset dalam game yang bisa diperjual belikan dengan menggunakan mata uang kripto.

Pengertian Dan Cara Kerja Game NFT Android

Game NFT adalah sebuah permainan yang pada umumnya memungkinkan pemainnya untuk memainkan berbagai jenis game dan memenangkan token. Kemudian, token ini nantinya dapat dikonversikan menjadi uang tunai. Salah satu negara yang sudah cukup akrab dengan game NFT ialah Filiphina. Saat pandemi terjadi, masyarakat setempat mencari cara untuk bisa menghasilkan uang dan mencari sumber penghasilan baru. Ternyata, salah satu cara mereka mendapatkan uang ialah dengan bermain game. Tentu bukan sembarangan game, game ini tidak hanya sekedar untuk menghabiskan waktu, tetapi juga mendapatkan dana melalui NFT. Seiring dengan perkembangan aset digital, harga NFT tidak menutup kemungkinan akan melambung dan melonjak. Saat harganya sudah mulai naik, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menjualnya.

Rekomendasi Game NFT Android

Apakah Anda tertarik untuk terjun dalam game NFT dan ingin mencari tahu apa saja permainan yang sebaiknya dimainkan? Berikut ini ialah beberapa permainan yang bisa Anda mainkan sembari mengumpulkan uang dari koin atau token.

1. Gods Unchained

Gods Unchained Rekomendasi game pertama ialah Gods Unchained yang dikembangkan oleh developer Immutable. Permainan ini telah dikembangkan oleh para engineer yang pernah bekerja di perusahaan besar seperti Google dan Riot Games. Gods Unchained merupakan permainan kartu yang menggabungkan konsep RPG dalam permainannya, seperti Yu Gi Oh. Setiap kartu memiliki karakter yang berbeda dengan efek dan kekuatan yang beragam pula. Para pemain harus memiliki strategi untuk bisa mengalahkan kartu lawan.

BACA JUGA :

    DIbandingkan permainan TCG lainnya, God Unchained memiliki perbedaan yakni kartu dalam game tersebut telah memiliki token di blockhain Ethereum. Para pemain bisa melakukan transaksi jual-beli kartu dengan harga yang beragam. Semakin langka kartunya, maka akan semakin mahal harganya. Salah satu transaksi kartu termahal ialah kartu dengan tingkat kelangkaan Mythic. Harga kartu ini terjual sebesar 62.000 USD atau sekitar Rp 892 juta.

    2. Axe Infinity

    Game NFT android Rekomendasi game NFT android selanjutnya ialah Axe Infinity yang merupakan permainan play2earn yang berbasis Ethereum. Permainan ini bertujuan untuk mengoleksi, meningkatkan, bahkan bertarung dengan monster. Anda bisa bertarung dengan menggunakan mode Player vs Player atau Player vs Environment. Hadiah yang akan didapatkan oleh pemain ialah Axie Infinty Shards (AXS) dan Smooth Love Potions (SLP). Segala aset dan monster yang berhasil Anda kumpulkan dapat Anda jual dalam bentuk Ethereum melalui marketplace yang tersedia. Agar bisa memainkan game ini, Anda memerlukan modal setidaknya 3 Axies agar bisa melakukan petarungan.

    3. The Sandbox

    The Sandbox New NFT games yang beberapa waktu belakangan ini menjadi populer dan viral ialah The Sandbox. Harga token dari permainan ini yang bernama SAND terus melambung cukup signifikan. Sandbox sekilas mirip dengan permainan Minecraft, namun permainan ini dapat membantu Anda menghasilkan uang. Diluncurkan pada akhir tahun 2021, The Sandbox memungkinkan para pemainnya untuk saling bertemu, bermain game dan berinteraksi. Terdapat beberapa fasilitas yang ada di permainan ini, salah satunya ialah VoxEdit. VoxEdit dapat Anda gunakan untuk membuat aset Voxel yang nantinya bisa Anda jual di marketplace yang tersedia di Sanbox. Dengan memanfaatkan VoxEdit, Anda bisa membuat animasi 3D seperti manusia, hewan, peralatan, kendaraan, item, dan sebagainya.

    4. CryptoKitties

    Apakah Anda pecinta kucing dan ingin memainkan game yang bertemakan kucing sembari mengumpulkan kripto? Jika iya, maka Anda bisa memainkan game CryptoKitties yang merupakan game online berbasis Ethereum. Anda bisa menghasilkan uang dengan jual beli aset digtital berupa kucing virtual dengan NTF ERC - 721. Pemain dapat mengawinkan kucing virtual betina (Dame) dan kucing virtual jantan (Siri) untuk mendapatkan anak kucing baru. Setiap kucing unik dan hanya 1 sehingga tidak ada yang bisa menduplikat, mengambil ataupun menghancurkannya.

    5. Plant vs Undead

    Apakah Anda penggemar permainan Plant vs Zombie? Tahukah Anda ternyata ada permainan serupa yang bahkan bisa memberikan Anda penghasilan tambahan. Permainan ini ialah Plant vs Undead yang menawarkan Anda kesempatan untuk memiliki aset kripto. Para pemain harus bisa mempertahankan area/lahan dari serangan mayat hidup. Setiap tanaman memiliki nilai yang berbeda-beda. Dalam permainan ini, terdapat token yang digunakan yang bernama PVU. Token ini digunakan untuk membeli bibit, tanaman, lahan, dan sebagainya.

    6. Evolution Land

    Evolution Land NFT Games 2021 yang populer selanjutnya ialah Evolution Land yang memiliki konsep cukup unik dan berbeda. Pada dasarnya, game ini merupakan sebuah permainan dimana pemainnya harus membangun kota dengan memperhatikan pembangunan gedung, pembelian tanah hingga memperluas lahan kota. Permainan ini juga memiliki 26 benua yang berbeda dan pada setiap benua juga terdapat blockchain yang berbeda. Para pemain dapat menetapkan tarif pajak perdagangan, tata kelola lahan, dan ketentuan lainnya sendiri.

    7. Sorare

    Sorare Olahraga sepakbola menjadi olahraga populer di berbagai belahan dunia. Tidak hanya olahraganya saja, namun permainan online sepakbola juga menjadi favorit banyak kalangan. Apakah Anda juga menyukai game sepakbola? Sekarang, Anda juga bisa tetap memainkan game favorit tersebut sembari mengumpulkan kripto. Game NFT sepakbola yang bisa Anda mainkan ialah Sorare yang memungkinkan para pemainnya untuk bisa mengoleksi aset digital yang dapat diperjual belikan oleh para pemain. Konsep dari pemain ini sama seperti permainan sepakbola pada umumnya. Pemain akan mendapatkan hadiah dari setiap tingkat kemenangan yang berhasil dilakukan, gol yang dicetak serta berbagai misi yang diselesaikan. Setiap kartu digital yang didapatkan akan memiliki token yang unik dan berbeda. Anda bisa membeli, menjual dan melakukan transaksi digital. Pemain dari game ini cukup banyak tercatat sudah lebih dari 600 ribu pemain dan angkanya terus bertambah.

    8. Lost Relics

      Lost Relics Permainan NFT yang cukup banyak direview oleh para gamers dan youtubers ialah Lost Relics. Permainan ini menggunakan sistem NFT yang akan memberikan keuntungan bagi para pemainnya. Bahkan, beberapa review mengatakan mereka bisa menghasilkan setidaknya 100 USD setiap harinya. Permainan ini cukup menyenangkan dan seru karena konsepnya permainan yang menarik. Anda harus menyelesaikan misi, mengalahkan monster, menyerang tempat pertahanan lawan hingga mengumpulkan item.

    9. Binemon

    binemon Game NFT penghasil uang selanjutnya ialah Binemon yang merupakan game yang terisnpirasi dari permainan legendaris, pokemon. Binemon menggunakan beberapa konsep permainan dalam pengembangan gamenya seperti RPG, gacha, collectibles, dan adventure dalam 1 universe. Anda dapat membentuk kelompok tentara dari hewan peliharaan yang dimiliki kemudian bertarung. Anda bisa menggunakan mode PvP atau PvE untuk bertarung. Dalam permainan Binemon, terdapat beberapa mata uang yang digunakan seperti DRK dan Amborsia. Mata uang ini digunakan untuk membeli Mons untuk membuat permainan menjadi lebih seru.

    10. Battle Racers 

    Battle Racers  - game nft android Salah satu genre game online yang memiliki banyak penggemar ialah balapan. Baik menggunakan konsol maupun perangkat mobile, game jenis ini selalu seru untuk dimainkan. Anda bisa memainkan game Battle Racers yang merupakan game NFT populer. Dalam permainan ini, tentunya Anda harus bisa memenangkan balapan agar bisa mendapatkan hadiah dan imbalan. Selain melakukan balapan, pemain juga harus mendesain mobilnya agar memiliki kekuatan yang unggul. Untuk bisa mendapatkan token secara gratis, Anda bisa menukarkan item mobil berharga.

    11. Splinterlands

    game nft android Game NFT tanpa modal yang bisa Anda mainkan selanjutnya ialah Splinterlands. Sebelumnya, permainan ini dikenal sebagai permainan Steem Monsters yang merupakan game collectible card. Dengan memainkan game ini, Anda berpeluang untuk mendapatkan koin kripot yakni aset NFT pada blockchain Hive. Splinterlands memiliki game play dengan konsep trading card game yang didalamnya memiliki lebih dari 280 kartu yang telah terdaftar sebagai aset digital, NFT. Tentu saja, setiap kartu memiliki atribut yang unik. Dalam permainan ini, para pemain dapat membeli maupun menjual kartu-kartu langka. Tentu saja, semakin langka kartu yang dijual akan semakin mahal harganya.

    12. Thetan Arena

    Thethan Area Apakah Anda merupakan seorang penggemar game MOBA? Ternyata, Game android NFT juga ada yang mengusung genre MOBA. Game tersebut ialah Thetan Arena yang merupakan permainan yang menggunakan basis blockchain pertama dengan format permainan MOBA. Keuntungan dari game ini ialah para pemain dapat memainkan game tanpa membayar deposit. Pada awal permainan, setiap pemain akan mendapatkan tiga hero gratis yang tidak termasuk dalam sistem blockchain. Dengan menggunakan tiga hero ini, pemain bisa mengembangkan permainan dan memenangkan setiap permainan untuk mendapatkan token khusus bernama Thetan Coin (GTHC). Token inilah yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli skin, hero atau bahkan Anda tukar dengan aset kripto lainnya.

    13. Farmers World

    Farmers World - game nft android Anda menginginkan permainan yang ringan namun tetap menguntungkan? Farmers World menjadi salah satu pilihan yang tepat. Seperti namanya, para pemain akan melakukan permainan yang berhubungan dengan petani. Dalam permainan ini, Anda harus memiliki berbagai peralatan, lahan, dan sumber daya lainnya untuk bisa membangun lahan pertanian. Anda perlu menunggu waktu panen untuk bisa memanen hasil berbagai macam tumbuhan yang Anda tanam. Sembari menunggu, Anda bisa bertarung dengan pemain lainnya dan mendapatkan hadiah.

    14. The Six Dragons

    The Six Dragons - game nft android Rekomendasi game android NFT selanjutnya ialah The Six Dragons yang merupakan permainan petualangan. Game ini merupakan game berbasis blockchain RPG yang memiliki tema petualangan. Agar bisa memenangkan permainan ini, Anda harus bisa untuk mengalahkan monster. Permainan ini memiliki area yang sangat luas dan Anda bisa menjelajahi semesta untuk menemukan berbagai set berharga. Anda bisa mengumpulkan berbagai item hingga membuat item unik sendiri. Kemudian, item ini bisa Anda tukar dengan pemain lain ataupun dijual. Bagaimana, apakah kini Anda ingin memainkan permainan lain yang ternyata menguntungkan? Mainkanlah berbagai rekomendasi game NFT android diatas dan kumpulkan kripto. Tentu saja, aset kripto ini bisa Anda jual belikan untuk bisa mendapatkan keuntungan.

    © 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved