S. Riyadi · Published 04 June 2021

7 Game Paling Ditunggu yang Akan Rilis Bulan Juni 2021

Home > Artikel > Console > 7 Game Paling Ditunggu yang Akan Rilis Bulan Juni 2021

Memasuki bulan Juni tahun 2021, kita akan dimanjakan dengan banyak sekali game PC dan konsol terbaru yang seru dan menegangkan. Jika kamu gamers sejati, pastinya kamu akan sangat excited menantikannya, karena yang akan rilis bulan ini adalah game-game ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum kita membahas deretan game paling ditunggu rilis bulan Juni 2021, pastikan kamu sudah menyiapkan uang yang cukup untuk membelinya, ya!

Sebenarnya ada banyak sekali game yang seru untuk dibahas. Mungkin salah satunya ada yang kamu tunggu. Namun kali ini Kabar Games hanya akan merekomendasikan 7 game paling ditunggu terbaik yang akan rilis di bulan Juni 2021. Pastinya ini yang paling seru dibanding yang lainnya. Antara genre Action dan Olahraga, mana yang kamu suka? Jika kamu menyukai dua genre tersebut, bulan ini adalah surganya. Berikut 7 game paling ditunggu rilis bulan Juni 2021 yang wajib kamu coba.

Tour de France 2021

 game rilis juni Tour de France 2021

Dari dunia olahraga, kamu akan ditawarkan versi terbaru dari game Tour de France 2021 yang akan rilis pada tanggal 3 Juni 2021. Game ini dikembangkan oleh Nacon dan Bigben Interactive untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, serta Windows. Nacon sendiri merupakan developer yang sudah banyak menghasilkan game bertema olahraga, jadi dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Tour de France merupakan game simulasi turnamen sepeda yang diangkat berdasarkan turnamen sesungguhnya di Perancis. Simulasi gameplay dibuat seakurat mungkin seperti misalnya rute turnamen, jarak tempuh, dll. Hal ini akan membuatmu merasakan sensasi seolah-olah mengikuti Tour de France yang sesungguhnya.

Chivalry 2

Chivalry 2

Game kedua yang akan rilis pada bulan Juni 2021 ini adalah Chivalry 2. Game bertema aksi ini dikembangkan oleh Torn Banner Studios dan rencananya akan dirilis untuk platform Windows, PS4, PS5, XBox One, dan XBox Series X/S pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang. Game ini menggunakan latar waktu abad pertengahan. Sangat klasik, namun visualisasinya terasa real dan berkualitas. Versi beta-nya sudah dirilis sejak tanggal 27 Mei 2021.

Dalam game ini, nantinya kamu akan bermain sebagai ksatria yang siap bertarung melawan musuh. Tentunya kamu dibekali dengan berbagai macam senjata yang bisa kamu pilih sesuai skill dan seleramu. Setiap pertarungan akan terdiri dari beberapa fase yang sudah ditentukan batas waktunya. Jika team kamu berhasil memenangkan semua fase, maka top players di team bertahan akan diangkat menjadi raja.

Ninja Gaiden: Master Collection

Ninja Gaiden: Master Collection

Team Ninja sebagai developer game Ninja Gaiden, beberapa waktu lalu akhirnya mengumumkan tanggal rilis Ninja Gaiden: Master Collection tepatnya pada tanggal 10 Juni 2021. Versi Ninja Gaiden kali ini sudah lama dinantikan, karena infonya, tiga seri Ninja Gaiden (Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge) bakal dipack menjadi satu di dalamnya.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Ryu Hayabusa, sang karakter utama, dan bertarung layaknya ninja. Selain Hayabusa, ada juga beberapa karakter wanita yang siap membantu. Ketiga seri Ninja Gaiden sudah terjual sekitar 6,8 juta keping. Banyaknya peminat membuat Ninja Gaiden: Master Collection sangat dinantikan.

BACA JUGA :

    We are Football

    game rilis juni We are Football

    Rekomendasi keempat game yang akan rilis bulan Juni ini ialah We are Football. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau game ini bertema sepakbola. Dikembangkan oleh Winning Streak Games, dalam game ini kamu akan berperan sebagai manager team. Kamu memiliki kewenangan yang nantinya akan menentukan nasib dan kesuksesan team yang kamu kelola.

    Walau tidak se-populer Football Manager, nyatanya dari segi kualitas visual dan fitur yang ditawarkan, We are Football patut untuk dipertimbangkan. Kabarnya game ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang untuk platform PC.

    Guilty Gear Strive

    Guilty Gear Strive

    Guilty Gear mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para gamers. Arc System Works adalah pihak pengembang dibalik kesuksesan seri Guilty Gear ini, sehingga keseruan game ini sudah tidak mungkin diragukan lagi. Guilty Gear Strive akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 untuk platform Windows, PS4, dan PS5.

    Olympic Games Tokyo 2020

    Olympic Games Tokyo 2020

    Akibat pandemi Covid-19, Olimpiade Tokyo yang seharusnya digelar tahun lalu terpaksa diundur menjadi tanggal 23 Juli 2021 mendatang. Hal ini juga yang menyebabkan perilisan game Olympic Games Tokyo 2020 ikut mundur menjadi tanggal 22 Juni 2021.

    Sangat disayangkan, namun peminat game ini tetap setia menunggu kehadirannya. Olympic Games Tokyo 2020 menghadirkan 80 negara serta 18 event. Kamu bebas memilih dan membangun team yang kamu pilih. Sega sebagai pihak pengembang menginfokan bahwa Olympic Games Tokyo akan dirilis dalam bersi PC, XBox One, XBox Series X/S, dan Stadia.

    Mario Golf: Super Rush 25

    game rilis juni Mario Golf: Super Rush 25

    Siapa yang tidak mengenal game Super Mario? Usia game ini bahkan sudah cukup tua sehingga membuatnya menjadi ikon game olahraga di Nintendo. Mario Golf: Super Rush kabarnya akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang untuk platform Switch.

    Dalam Mario Golf: Super Rush, kamu dapat memilih karakter seperti Mario, Bowser, Luigi, hingga Yoshi. Game ini bersifat multiplayer, sehingga kamu dapat memainkannya bersama teman dan keluarga. Dari semua rekomendasi diatas, mana yang paling kamu tunggu?

    Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


    © 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved