S. Riyadi · Published 16 November 2021

Rekomendasi Game Truck Simulator PC dan Android Terbaik

Home > Artikel > Mobile Game > Rekomendasi Game Truck Simulator PC dan Android Terbaik

Kamu sedang mencari beberapa game truck simulator terbaik untuk PC dan Android? Pas banget nih, jika sebelumnya kita sudah membahasa game bus simulator, maka kali ini Kabar Games bakal membahas tentang game truck simulator terbaik. Menjadi pejuang jalan raya dan menghabiskan waktu dengan mengangkut kargo melintasi jalanan menggunakan truck memang menyenangkan ya gamers.

Namun, apakah mengendarai truck dalam bentuk animasi semudah yang dibayangkan? Jika kamu bercita-cita menjadi sopir dari Angkatan bersenjata, sebelum kamu benar-benar menjalankan profesimu ada baiknya terlebih dulu kamu mencoba mengendarai truck dalam sebuah game truck simulator terbaik berikut ini.

MudRunner

MudRunner game truck simulator offline terbaik

Bisa dibilang MudRunner adalah penguasa game truck simulator. Betapa tidak, game truck simulator ini menawarkan banyak fitur yang menarik dan sangat membantu para pemain dalam menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang ada. Seperti pilihan kendaraan dan maps yang cukup banyak, sistem kontrol yang mudah.

MudRunner akan membawa kamu merasakan perjalanan mengendarai offroad di medan yang menantang. Dari segi kenyamanan, game offline ini sangatlah nyaman karena dibekali dengan grafis dan elemen kontrol yang dibuat semirip mungkin dengan kondisi sebenarnya.

Sehingga kamu dapat merasakan suasana berkendara lebih realistis. Selain itu, yang bisa kamu download secara gratis ini juga tidak akan membuat kamu cepat bosan. Pasalnya, menyediakan 15 maps open world yang bisa membuat kamu menjelajah kemanapun tanpa batas.

World Truck Driving Simulator

World Truck Driving Simulator game truck simulator android offline terbaik di Indonesia

Tak kalah dari MudRunner, melalui grafis 3D yang game simulator terbaik yang satu ini juga menyuguhkan petualangan berkendara dengan kesan realistis. Hal ini bisa kamu lihat ketika animasi gerak yang diusung terlihat sangat mirip dengan kondisi aslinya.

Misalnya antena dan roda yang bergerak ketika melewati jalanan berlubang. Tak cukup sampai disitu, World Truck Driving Simulator bahkan juga menyediakan pergantian waktu dan cuaca.

Terkait jenis truck yang digunakan, game Android offline, World Truck Driving Simulator menyediakan kendaraan terbaik dari belahan dunia seperti Amerika, Eropa dan Brazil. Ditambah maps open world yang sangat luas kamu akan semakin leluasa menjelajahi dunia.

Truck Simulator USA

Truck Simulator USA truck simulator android offline

Sesuai dengan judulnya game simulator Android offline ini akan membawa kamu berkeliling Amerika, Kanada dan Meksiko menggunakan truck yang kamu kemudikan sendiri. Tidak hanya mapsnya saja yang bernuansa benua Amerika tapi kendaraan-kendaraan yang disediakan juga berasal dari negeri paman sam.

Heavy Truck Simulator

game truck simulator offline terbaik free download

Masih seputar game truck simulator untuk Android, Heavy Truck Simulator adalah game simulasi yang mengusung konsep animasi 3D yang menambah kesan realistis. Mengambil setting lokasi di Brazil, game Android offline ini dilengkapi dengan sistem kontrol yang cukup mudah yang terlihat senyata mungkin.

Bahkan saking realistisnya, kamu bisa merasakan simulasi sekaligus sensasi tidur di dalam mobil. Dengan berbagai kelebihan tersebut, game offline ini layak menjadi game terbaik tahun 2021.

Euro Truck Simulator 2

game truck simulator offline terbaik free download

Jika Truck Simulator USA menawarkan suasana benua Amerika, maka game yang bisa kamu download secara free di Android dan PC ini menawarkan petualangan dengan nuansa benua Eropa. Sebenarnya Euro Truck Simulator 2 adalah game lawas yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Kendati cukup lama dirilis euro truck simulator 2 ini masih nyaman dimainkan dan memiliki banyak peminat. Terbukti pada tahun 2019 lalu game ini berhasil mencatatkan penjualan hingga lebih dari 5 juta unit di Steam. Selain mengendarai truck, kamu juga bisa mengambil kargo kemudian mengirimnya ke berbagai tempat yang ingin kamu tuju.

Truk Oleng Simulator Indonesia

game truk oleng indonesia apk PC

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar game truk oleng? Sudah pasti kamu akan ngeri melihatnya, terlebih jika truk yang oleh tersebut membawa banyak muatan. Meski bagi sebagian orang truk oleng berbahaya karena bisa menyebabkan kecelakaan.

Tapi bagi sebagian yang lain truk oleng justru membawa kesenangan tersendiri ketika diaplikasikan ke dalam sebuah game simulator. Konon, game truk oleng Simulator Indonesia tercipta dari fenomena banyaknya truk yang oleng saat melewati jalanan ekstrim.

Karena tidak semua orang memiliki kecakapan menyetir yang baik, kehadiran game truk oleng Simulator Indonesia justru menawarkan tantangan tersendiri. Jika kamu menginginkan game truk simulator Indonesia versi PC, kamu bisa mendapatkannya dengan mengunduhnya secara gratis.

Tapi sebelumnya terlebih dulu kamu harus mendownload emulator Android LDPlayer. Dengan emulator ini kamu tidak hanya akan mendapatkan tampilan grafis di layar lebar yang lebih baik, tapi kamu juga akan mendapatkan banyak fitur tambahan, salah satunya kamu dapat bermain game lain secara bersamaan.

IDBS Indonesia Truck Simulator

IDBS game truk oleng indonesia apk PC

Lewat game ini kamu bakal merasakan sensasi berkendara layaknya sopir truk sejati. Tak hanya sekedar melakukan perjalanan, lebih dari itu sembari truck berjalan kamu juga bisa mendengarkan musik dan mendesain sendiri truck yang ingin kamu gunakan. Lakukanlah penjelajahan maps-maps dengan leluasa dan selesaikan tugas dengan baik.

Sayangnya game ini hanya tersedia dalam platform Android. Meski begitu, kamu tidak perlu berkecil hati, karena kamu juga bisa mendapatkan game truck simulator offline ini ke dalam versi PC secara gratis atau free. Caranya cukup mudah kok, kamu bisa menggunakan MOD APK tahu mendownload emulator. Mudah kan.

Trucker Real Wheels

Trucker Real Wheels simulator android offline

Game truck simulator terbaik untuk Android terakhir ditutup oleh game Trucker Real Wheels. Jika game simulator umumnya berlomba-lomba menggunakan teknologi 3D kedalam game, maka tidak demikian dengan Trucker Real Wheels.

Alih-alih meniru game sejenis, game Android yang satu ini justru terlihat percaya diri meski masih masih mengusung teknologi 2D kedalam game. Namun, meski masih menggunakan teknologi kuno sistem kontrol dalam game ini juga dibuat serealistis mungkin. Contohnya kontrol pada rem, pedal, gas, ketinggian suspensi hingga mengganti ban.

Itulah game truck simulator terbaik yang dapat Kabar Games sajikan untuk kalian. Untuk dapat mengetahui game mana yaang terbaik, ada baiknya kamu segera mencoba rekomendasi game simulasi diatas.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya! Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved