Juant Setiawan · Published 30 October 2019

Jadwal Grand Final PMCO SEA 2019 + Daftar Team

Home > Artikel > PUBG Mobile > Jadwal Grand Final PMCO SEA 2019 + Daftar Team

Turnamen internasional PUBGM yang bertema PUBG Mobile Club Open atau PMCO SEA Fall Split 2019 untuk region SEA (Asia Tenggara) sudah akan masuk ke babak Grand Final, yang akan berlangsung dari tanggal 02 - 03 November 2019 mendatang di Bangkok, Thailand.

16 team PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara sebelumnya sudah bertanding selama 1 bulan penuh untuk memperebutkan slot ke babak Grand Final PMCO SEA Fall Split 2019 ini. 5 dari 16 team yang akan bertanding adalah team PUBG Mobile terbaik dari Indonesia yang akan bertanding dengan team dari region SEA lainnya, dengan memperebutkan total hadiah sebesar US$125.000 (Sekitar Rp. 1,7 miliar).

Team Grand Final PMCO SEA 2019

Team Grand Final PMCO 2019 Negara Asal
Bigetron RA Indonesia
EVOS Esports Indonesia
RYU Indonesia
BOOM ID Indonesia
NFT Esports Indonesia
RRQ Athena Thailand
Mega Conqueror Thailand
Illuminate Thailand
Purple Mood Espotrs Thailand
LYNXTH Thailand
FFQ Vietnam
Gaming BOX Vietnam
ReaperKiller Esports Vietnam
YOODO Gank Malaysia
Victorious in Play Malaysia
ORANGE Esports Kamboja

Jadwal PMCO 2019 SEA Fall Split

Grand Final PMCO SEA 2019

Babak Grand Final PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA Fall Split sendiri akan dimulai pada tanggal 02 sampai dengan 03 November 2019 mendatang di Bangkok, Thailand. Dari Grand Final SEA ini akan diambil 2 juara untuk bertanding di Grand Final PMCO Global yang diselenggarakan tanggal 29 November – 01 Desember 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk juara 3 sampai dengan 4 akan dipertemukan kembali di PMCO Prelims Fall Split dan akan diambil 5 perwakilan team ke turnamen PUBG Mobile Club Open dalam skala Global. Jika Kamu mau live streaming turnamennya, dapat Kamu saksikan melalui channel resmi PUBG Mobile disini.

Terkait gelaran final, Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile wilayah Asia Tenggara turut mengutarakan komentarnya. “PMCO 2019 musim gugur kali akan menjadi turnamen yang lebih seru dan menegangkan. Dengan sistem poin terbaru serta kemampuan para peserta yang meningkat, PMCO 2019 Fall akan memberikan kejutan yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Selalu dukung team Indonesia yang bertanding di luar negeri untuk mengharumkan nama kita yah guys! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gaming, gadget dan anime hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved