Rinaldi Syahran · Published 04 September 2017

Kini, Green Riding Hood Hadir di Play Store

Home > Artikel > Mobile Game > Kini, Green Riding Hood Hadir di Play Store

Bersamaan dengan dimulainya tahun ajaran baru, Bobaka dengan bangga memberikan berita games terbaru untuk semua anak dan remaja di seluruh dunia bahwa Green Riding Hood, aplikasi buku cerita yang di dalamnya terdapat games, akhirnya tersedia di Android.

Deskripsi Green Riding Hood

Perilisan Green Riding Hood di  Google Play Store berlangsung pada tanggal 1 September 2017. Green Riding Hood bukan hanya sekedar aplikasi mobile untuk anak-anak yang biasa. Buku cerita plus games ini seperti taman kanak-kanak digital yang indah, yang menyenangkan serta memungkinkan anak-anak Anda berkenalan dengan pentingnya menjadi bugar dan sehat, menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah dengan teman dan tentu saja menyantap cukup banyak buah dan sayuran segar.

Minigames Menyenangkan Green Riding Hood

Inti dari aplikasi ini adalah Cerita yang ceria dan games dengan tema sentral persahabatan, dan gagasan untuk hidup sehat. Aplikasi ini berisikan sebuah cerita menarik dan animasi yang indah tentang seorang gadis kecil, neneknya, teman hewan mereka dan serigala yang lapar. Meskipun lapar, dalam kisah dongeng klasik dari Charles Perrault dan Brothers Grimm ini, serigala tidak makan siapa pun.

Sejak dirilis perdana di App Store, Green Riding Hood terus dipuji oleh pengguna dan jurnalis. Di antara penghargaan dan pencapaian aplikasi adalah:

Grafis Indah Green Riding Hood

Lebih dari 1,2 juta unduhan di seluruh dunia;

Penghargaan Aplikasi Gratis App of the Week 2017;

Digital Ehon Award, Tokyo, Jepang, 2017;

Pemenang kontes "Rating Runet 2016" dalam nominasi "Kenyamanan, Hiburan, Belanja";

Nominasi "Buku Interaktif Tahun 2015" di Moscow International Book Fair;

App iPad Tahun 2015;

Fitur aplikasi yang ditonjolkan adalah:

Animasi Luar Biasa Green Riding Hood

Grafik yang indah dan animasi luar biasa yang dibuat oleh tim yang dipimpin oleh ilustrator pemenang penghargaan Andrey Gordeev yang memiliki portofolio Cannes Lion dan Penghargaan Global ADC.

Karakter lucu yang akan membuat keluarga Anda tertawa terbahak-bahak!

Minigames menyenangkan yang akan menghibur anak-anak dan orang dewasa juga.

Menggunakan setiap latihan harian agar Anda dapat melakukannya bersama anak-anak untuk selalu bugar dan sehat bersama yang mana dicontohkan karakter favorit anak-anak Anda.

Buku masak nenek berisikan banyak resep untuk diet sehat dan seimbang.

Voiceover yang sangat baik yang diisi oleh aktor bintang tamu, videobloggers dan host radio dari seluruh dunia.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved