Rinaldi Syahran · Published 30 September 2017

Gundam Versus Versi Konsol Sudah Dirilis

Home > Artikel > Console > Gundam Versus Versi Konsol Sudah Dirilis

Bertempat di Richmond, LONDON, pada 27 September 2017, BANDAI NAMCO Entertainment Europe yang merupakan penerbit video games  dengan bangga meluncurkan GUNDAM VERSUS untuk sistem hiburan PlayStation4. Para pemain dapat kendalikan lebih dari 90 unit mobile yang mencakup lebih dari 35 tahun kisah Mobile Suit Gundam dan megalami pengalaman dari salah satu budaya impor paling populer dalam sejarah budaya pop Jepang.

Tentang Gundam Versus

Robot Gundam Versus

Rangkaian robot raksasa dunia yang terkenal yang juga merupakan games terkenal, GUNDAM VERSUS, tiba untuk pertama kalinya secara eksklusif untuk sistem PlayStation4. Dalam games tersebut, pemain akan menggunakan Mobile Suits yang legendaris, masing-masing dilengkapi dengan sistem senjata mereka sendiri agar pemain bisa belajar dan menguasai. Setiap Mobile Suit juga dilengkapi opsi peningkatan mobilitas yang memungkinkan untuk menghindari dan mengalahkan lawan, dalam pertempuran dua-lawan-tiga dan tiga-lawan-tiga.

Peluncuran ini disertai dengan dua fitur tambahan:

Latar Luar Angkasa Gundam Versus

DLCs: 5 Mobile Suits - G-Self (Paket Sempurna), Baund Doc, Pale Rider, Strike Gundam dan Gundam Gusion Garten - tersedia untuk pembelian mulai 27 September 2017.

Program Loyalitas Hiburan BANDAI NAMCO menampilkan 3 perangkat mobile eksklusif - Hot Scramble, Barbatos Lupus, Gundam Virtue. Dua di antaranya akan tersedia di kemudian hari untuk sementara pembelian 1 mobile suite hanya ditampilkan ke dalam program loyalitas. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pemain harus terhubung ke link ini, dan berlangganan program loyalitas serta meminta kode tersebut pada akhir 2017. GUNDAM VERSUS saat ini dinilai sebagai PEGI 12. Permainan sekarang tersedia untuk sistem PlayStation4.

Fitur Utama GUNDAM VERSUS

Pertempuran 2 vs 2

Pertempuran 2vs2 Gundam Versus

Berkoordinasi dan bertarung dengan saingan Anda dalam pertempuran 2 lawan 2 yang keras dari seri GUNDAM VERSUS. Pergilah bertarung  dalam seleksi mode offline dan Online. Dengan langkah baru Boost Dash, Boost Step dan Boost Dive, pemain bisa menguasai strategi tempur lebih teknis yang membantu Anda menghindari serangan atau membatalkan tindakan untuk mengejutkan lawan Anda. Panggil karakter pendukung Striker untuk membantu Anda dalam panasnya pertempuran.

Banyak Unit dan Sistem Matchmaking Online

Unit Robot Gundam Versus

GUNDAM VERSUS menawarkan lebih dari 90 unit yang berasal dari 17 karya Anime Gundam yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan berbeda yang siap disesuaikan dengan gaya permainan Anda. Menampilkan matchmaking online yang menggunakan server di seluruh dunia, setiap pemain akan siap bertarung melawan pemain terbaik lainnya di planet ini.

Grafis Keren

Latar Gundam Versus

Dengan memanfaatkan kekuatan PlayStation 4, GUNDAM VERSUS menampilkan semua kerusakan lingkungan yang baru, deformasi lansekap dan efek pencahayaan yang dinamis.

Gearing Up untuk Meraih Kemenangan

Gearing Up Gundam Versus

Pilih antara dua Sistem Burst yang berbeda, Blaze Gear dan Lightning Gear, masing-masing dengan karakteristik mereka sendiri yang meningkatkan jarak tempuh, meningkatkan jangkauan penguncian dan banyak lagi!

Tentang BANDAI NAMCO Entertainment Europe S.A.S.

BANDAI NAMCO Entertainment Europe S.A.S. merupakan bagian dari BANDAI NAMCO Holdings Inc. yang merupakan sebuah penerbit games global terkemuka dan pengembang games dengan konten interaktif untuk banyak platform termasuk semua konsol video game utama, PC dan mobile. Perusahaan ini dikenal karena menciptakan dan menerbitkan banyak franchise permainan video top industri, termasuk TEKKEN, PAC-MAN, DARK SOULS, SOULCALIBUR , NARUTO SHIPPUDEN, Dragon Ball, NARUTO, GALAGA, RIDGE RACER,  dan ACE COMBAT.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari BANDAI NAMCO Entertainment Europe S.A.S. tentang games konsol Gundam Versus. Download games ini pada laman toko Playstation berikut. Jangan lupa, pantau terus kabar paling anyar yang datang dari games konsol, Bandai Namco, dan juga Playstation 4 hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved