Rinaldi Syahran · Published 31 October 2017

Hammer 2 Sudah Rilis di Steam

Home > Artikel > PC Game > Hammer 2 Sudah Rilis di Steam

Pada 31 Oktober 2017, terdapat beberapa games yang telah dirilis di platform games komputer Steam. Salah satu dari games yang dirilis pada tanggal tersebut adalah Hammer 2 Reloaded. Games perang ini dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan yang sama, yakni RewindApp.

Misi 7 Hammer 2

Games yang dideskripsikan sebagai games aksi, penuh kekerasan, dan indie ini dibanderol seharga Rp.39.999 oleh RewindApp. Namun, sebagai promosi peluncuran, games ini diberikan diskon 25%. Games Steam yang hanya didukung dengan bahasa Inggris ini, mempunyai penawaran paketan. Harga paketan dari Hammer 2 Reloaded ini sebesar Rp.124.594 dimana paketan tersebut berisikan games-games dari RewindApp. Namun, sebagai promosi peluncuran, paketan games ini dikenai diskon 40%.

Tentang Hammer 2 Reloaded

Kendaraan Hammer 2

Hammer 2 Reloaded adalah permainan aksi dari sudut pandang orang ketiga di mana Anda akan menjelma sebagai Hammer yang merupakan seorang pahlawan zaman modern! Bawa senapan Anda dan bunuh siapa saja yang menghalangi Anda! Dalam misi Anda, gunakan senjata dan kendaraan untuk keuntungan Anda! Agar Anda tidak gagal ketika memainkan games ini, Anda harus: membuat nilai tertinggi, menyelesaikan misi dalam waktu yang ditentukan dan menemukan paket rahasia! Apakah Anda bisa membunuh semua musuh Anda dan menyelesaikan permainan 100%?

Games ini memiliki senjata yang beragam, seperti pistol, granat, dan juga bazooka. Jika senjata lain terdapat batas pemakaian sesuai dengan angka yang tertera di ikon senjatanya, lain halnya dengan pistol yang dapat dipakai tak terbatas.

Selain senjata terdapat kendaraan yang dapat dipakai untuk menjalankan misi dalam games ini. Contoh kendaraannya adalah seperti Taxi, dan atau helikopter yang digunakan untuk misi menghancurkan helikopter milik musuh.

Fitur Utama Hammer 2 Reloaded

Misi Menembak Helikopter Hammer 2

Games Hammer 2 Reloaded dibuat dengan desain unik!

Dalam games ini berisikan lebih dari 30 misi yang sangat menyenangkan!

Untuk membuka yang terkunci, harus membuat 10 keberhasilan dalam permainan ini.

Games ini menyediakan kepada para pemainnya banyak kendaraan yang bisa dipakai untuk menjalankan misi yang diberikan.

Peta dalam games ini benar-benar bisa dirusak.

Tidak hanya kendaraan, banyak senjata juga yang telah disediakan untuk para pemain dalam rangka membuat lebih banyak lagi pembantaian di dalam games.

Tersedia toko dalam games ini yang memuat lebih dari 15 aset yang dapat dibeli oleh para pemain.

Games ini menawarkan banyak musuh yang berbeda untuk dikalahkan, jadi Anda tidak akan cepat bosan melawan musuh yang itu-itu saja.

Musik dalam games ini dibuat pas untuk games dengan genre aksi yang mana dapat membuat para pemainnya bergairah dalam memainkannya.

Games ini cukup sederhana, jadi mudah untuk dimainkan, meskipun begitu gameplay di dalamnya membuat pemain menjadi adiktif, ingin terus memainkan games ini.

Games seperti DotA 2 membuat Anda harus serius dalam memainkannya, kesalahan kecil saja dapat membuat Anda dimaki, dan atau berujung kepada kekalahan, tetapi dalam games ini Anda bisa berbuat sesuka Anda, bahkan dengan bermain-main Anda masih bisa menang.

Persyaratan Sistem Komputer

Games komputer yang satu ini memiliki besaran file yang sedikit, yakni 150 MB. Meskipun begitu, perilisan games Steam ini hanya diperuntukkan untuk komputer dengan sistem operasi Windows saja. Ada pun sistem operasi Windows minimum yang dapat digunakan untuk memainkan games ini adalah Windows 7. Agar sistem operasi Windows 7 tersebut dapat berjalan dengan baik, maka dibutuhkan prosesor Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 2 GHz, memori RAM dengan besaran 2 GB, dan kartu grafis Intel HD.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_cTVHdD7Hwk[/embedyt]

Demikian lah berita games terbaru tentang Hammer 2 Reloaded. Unduhan games ini bisa Anda temukan melalui tautan yang mengarah ke laman Steam games ini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved