S. Riyadi · Published 16 October 2020

Inilah 5 Game Android Terbaru di Bulan Oktober 2020

Home > Artikel > Mobile Game > Inilah 5 Game Android Terbaru di Bulan Oktober 2020

Banyak sekali game yang rilis di bulan Oktober 2020 yang bisa dimainkan di berbagai macam perangkat, seperti PC, Xbox One dan tak ketinggalan smartphone yang memakai sistem operasi Android. Bermain game di Android memang lebih praktis dan simpel.

Selain karena smartphone bisa dibawa kemana-mana, sekarang sudah banyak gamer yang bermain menggunakan Android. Jadi, dimanapun tempatnya kamu bisa main bareng (mabar) dengan pemain lain. Berikut ini beberapa daftar game Android terbaru di bulan Oktober 2020. Penasaran game apa saja yang hadir di bulan Oktober 2020 ini? Langsung simak!

Fire Strike Online

https://youtu.be/MUMo59xHh4Q

Game Android pertama yang bisa kamu cicipi di bulan Oktober 2020 adalah Fire Strike Online. Seperti namanya, game ini mengusung tema first person shooter (FPS) yang mengutamakan pertarungan tembak-tembakan. Meski belum terlalu familiar, game ini cukup seru untuk dimainkan.

Layaknya Point Blank yang telah lama bergelut di industri permainan, game ini turut meramaikan persaingan game bertema FPS di Android. Pada game Fire Strike Online, kamu bisa memilih peran sesuai yang kamu ingin. Fire Strike Online ini memungkinkan kamu memainkan peran sebagai counter terrorist ataupun yang menjadi terrorist. Ditunjang dengan tampilan UI yang menarik, game yang satu ini bisa kamu unduh melalui Google Play Store di Android.

Mini Football – Mobile Soccer

https://youtu.be/slUFGvZXUIQ

Bagi kamu para pecinta sepak bola, kamu tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk memainkan game populer seperti PES atau FIFA. Kini di Android telah tersedia game sepak bola yang dikemas secara menarik, yaitu Mini Football – Mobile Soccer.

Kamu bisa memainkan Mini Football – Mobile Soccer ini melalui smartphone. Jadi, kamu bisa memainkannya di manapun kapanpun kamu mau. Meski tidak semenarik PES atau FIFA yang karakter pemainnya hampir mirip sekali dengan pemain aslinya, namun game satu ini memiliki keunikan sendiri.

Untuk menarik perhatian para game, game Mini Football – Mobile Soccer menghadirkan karakter pemainnya dengan tampilan yang lucu dan imut. Karakter pemain dalam game ini ditampilkan dalam bentuk chubby sehingga terlihat lucu dan menggemaskan.

Gameplay yang diterapkan pada Mini Football – Mobile Soccer ini pun tidak jauh berbeda dengan PES dan FIFA. Jadi, kamu masih bisa merasakan serunya bermain sepak bola meski hanya menggunakan smartphone Android.

Lego Legacy: Heroes Unboxed

https://youtu.be/s5ojLjX2F1k

Jika kamu bosan bermain dengan bentuk karakter permainan pada umumnya, tidak ada salahnya kamu mencoba game Lego Legacy: Heroes Unboxed. Berbeda dengan game lainnya yang menghadirkan tampilan karakternya secara mainstream, game yang satu ini memiliki tampilan karakter berbentuk Lego.

Game Lego Legacy: Heroes Unboxed ini tidak sama dengan game Lego sebelum-sebelumnya. Game yang satu ini mengusung gameplay turn-based strategy yang dikemas dengan bermacam-macam karakter yang menarik. Salah satu yang menarik adalah, kamu bisa bermain secara team di game Lego Legacy: Heroes Unboxed.

Dengan team yang telah dibuat, kamu beserta team akan diajak berpetualang dalam pertempuran yang cukup menegangkan. Selain itu, pada game Lego Legacy: Heroes Unboxed ini, kamu akan harus mengumpulkan minifigures yang ada dalam permainan.

Tidak hanya itu, ada juga set Lego yang modern maupun klasik yang juga harus kamu temukan selama berpetualang dalam permainan. Game Lego Legacy: Heroes Unboxed ini telah tersedia di Google Play Store. Bagi kamu yang sudah lama ingin bermain Lego, segera unduh dan rasakan keseruannya bersama teman-teman satu team, bagaimanapun game ini akan lebih seru dan menyenangkan jika dimainkan bersama-sama.

Food Gang

https://youtu.be/C5mNY2HWzkU

Berikutnya ada game yang mirip dengan permainan Metal Slug yang dulu ramai dimainkan di Playstation. Mengusung tema action side-scrolling, Food Gang terinspirasi dari permainan Metal Slug yang cukup seru dengan tampilan yang menarik.

Sesuai namanya, tampilan karakter yang dihadirkan dalam game ini berbentuk makanan yang sedap jika dimakan. Ada banyak karakter yang dapat kamu pilih dalam permainan. Masing-masing karakter dibekali dengan senjata yang berbeda-beda, sehingga memiliki kemampuan yang beragam.

Mekanisme permainan game ini adalah kamu bertarung dengan pemain lain secara dua lawan dua. Jika kamu berhasil mengalahkannya, kamu akan mendapatkan beberapa poin tertentu. Poin tersebut nantinya dapat kamu gunakan untuk membuka karakter-karakter baru yang sebelumnya terkunci. Jika tidak, kamu juga bisa menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan dari karakter yang kamu mainkan.

Genshin Impact

https://youtu.be/sUX9tS1KIqs

Terakhir, ada game dengan tema RPG yang mirip dengan Mobile Legend: Bang Bang, yaitu Genshin Impact. Dengan menghadirkan pertarungan yang seru, game besutan MiHoYo tersebut ingin meramaikan persaingan game RPG di Android.

Di bulan Oktober ini bahkan Genshin Impact telah menjadi game yang populer di kalangan para gamer. Developer asal Tiongkok tersebut berhasil mengemas game ini dengan balutan pertarungan yang tidak kalah seru dibandingkan dengan game RPG lain yang telah ada sebelumnya.

Seperti game RPG lainnya, Genshin Impact juga memungkin kamu untuk berpetualang di dunia fiksi yang luas atau biasa disebut dengan Open World. Dalam game besutan MiHoYo ini, dunia tersebut dikenal dengan Teyvat. Selain itu, berbagai macam elemen dihadirkan dalam game ini untuk memanjakan para pemain. Karena itulah Genshin Impact mampu bersaing dengan game RPG lainnya.

Itulah daftar game Android terbaru dan terbaik di bulan Oktober 2020 yang bisa kamu mainkan. Jangan sampai ketinggalan. Selamat mencoba. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved