Juant Setiawan · Published 12 December 2019

Maintenance Free Fire (FF) Selesai, Login Sekarang dapat Reward!

Home > Artikel > Free Fire > Maintenance Free Fire (FF) Selesai, Login Sekarang dapat Reward!

Seperti yang kita tahu, Garena Free Fire (FF) menjalankan maintenance di hari Rabu 11 Desember 2019. Pembenahan ini dilakukan sejak jam 10.00 pagi waktu Indonesia bagian barat hingga selesai di 12 Desember 2019. Adanya perbaikan server kali ini untuk proses update terbaru Free Fire agar mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Kali ini Kabar Games akan informasikan ada apa saja update terbaru game FF ini setelah adanya perbaikan yang sudah selesai hari ini. Yuk Langsung saja kita lihat ada kejutan apa saja setelah proses perbaikan berakhir dan pastikan Kamu login sekarang agar dapat reward permanent nya yah!

Dapat Bundle Baru Permanent

Dapat Bundle FF permanent

Setelah Maintenance selesai, akan ada Bundle keren terbaru yang bisa kamu tukarkan dengan Token Free Fire (FF). Setelah login, Kamu harus segera tukarkan token Free Fire yang sudah kamu kumpulkan untuk mendapatkan reward Bundle keren secara permanent yang bernama The Golden Robe!

Sama seperti Bundle The Golden Glob, disini kamu juga harus tukarkan Rank Token kamu untuk mendapatkan Emote Selfie dan Bundle Storm Whisperer secara permanent. Selain itu, Kamu bisa menukarkan Rank Token kamu dengan Bundle ini secara terpisah.

Item Terbaru di Ranked Match

Item baru di Ranked Match

Akan ada item baru yang tersedia di Ranked Mode, Item-item tersebut adalah M60 Spiral Charger, MP5 Electrical Booster, Hand Cannon, dan Plasma Gun. Item terbaru ini telah tersedia sekarang setelah Patch Maintenance game Free Fire berakhir, jadi pastikan Kamu gunakan senjata terbaik FF tersebut saat main ranked match.

Update Maintenance Free Fire

Jangan lupa untuk mencoba update baru ini setelah proses perbaikan berakhir. Dan berikut update terbaru setelah proses maintenance server Free Fire (FF) selesai di 12 Desember 2019:

  • Mode Clash Squad akan dibuka secara permanen
  • Senjata baru, Desert Eagle, akan tersedia di Mode Clash Squad
  • Karakter Baru, Notora, telah tersedia
  • Penaikan level karakter Free Fire menjadi lebih mudah
  • Attachment server Advance Baru yaitu Kar98K, VSS dan M14
  • Anti-Material Launcher sekarang menjadi senjata kedua
  • Penyesuaian UI pada Halaman Karakter
  • Pemain bisa menandai item untuk teman seteam
  • Menambahkan tambahan mekanisme Spawn di semua mode
  • Mode Winterland akan datang

Nah itulah update terbaru game Free Fire (FF) setelah proses maintenance server selesai. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved