S. Riyadi · Published 27 November 2020

Kelly Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Home > Artikel > Free Fire > Kelly Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Free Fire (FF) tidak hanya dihuni karakter laki-laki saja, namun banyak juga karakter perempuan yang menghiasi permainan ini. Hal itulah yang menyebabkan game Free Fire (FF) tidak hanya dimainkan oleh kalangan laki-laki, tetapi juga perempuan. Di antara sekian banyak karakter perempuan yang ada, Kelly Free Fire menjadi salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian.

Sebagaimana kalian ketahui, kecepatan menjadi salah satu hal penting dalam game adu tembak ini. Karena dengan kecepatan, pemain akan lebih lincah dalam bergerak. Hal itulah yang dimiliki oleh karakter Kelly. Kelly dibekali dengan sebuah skill khusus yang dapat membuatnya berlari dengan sangat cepat.

Review Kelly Free Fire

https://youtu.be/-1N1varV2e4

Karakter Kelly di Free Fire digambarkan dengan sosok perempuan berusia 17 tahun. Dengan usia yang terbilang masih muda itu, Kelly menjadi seorang atlet lari di SMA-nya. Ia bahkan memiliki nama lain, yakni Shimada Kiriko. Bagi Kelly, berlari seolah sudah mendarah daging. Kapanpun dan di manapun Kelly berada, ia akan terus berlari.

Terlebih ketika ia menemukan jalan yang mirip dengan lintasan lari. Apapun rintangan dan tantangannya, ia akan terus berlari untuk melewatinya. Melihat hobi Kelly yang sangat suka berlari, tidak mengherankan jika karakter berparas cantik ini dibekali dengan skill yang tidak jauh dari hobinya tersebut. Dengan skill itu, Kelly bisa menghindari serangan musuh dengan sangat cepat.

Skill Kelly Free Fire

Skill Kelly Free Fire

Menjadi seorang atlet lari membuat Kelly menjadi salah satu karakter dengan speed tercepat. Apalagi ketika Kelly sudah mengaktifkan skill-nya, maka kecepatan berlarinya akan bertaambah lebih kencang. Selain kecepatan, Kelly juga dibekali dengan sebuah skill yang disebut dengan Dash Run. Sesuai dengan namanya, skill yang satu ini masih terhubung dengan yang namanya berlari.

Ketika Kelly mengaktifkan skill Dash Run miliknya, maka speed berlarinya akan bertambah lebih cepat. Layaknya karakter Free Fire (FF) lainnya, ada perbedaan dalam setiap level ketika Kelly mengaktifkan skill dash run. Ketika masih di level 1, speed Kelly hanya meningkat sebesar 1 persen.

Meski kecil, angka itu sudah cukup menjadi pembeda dibandingkan dengan karakter yang lain. Di level 2, speed Kelly mampu meningkat sebesar 2 persen. Dalam setiap levelnya, speed dari Kelly akan bertambah satu persen. Sehingga, bertambahnya kecepatan Kelly ketika ia mengaktifkan Dash Run miliknya maksimal adalah 6 persen.

Dalam kecepatan maksimalnya itu, Kelly akan mampu berlari secepat kilat sehingga sulit untuk ditangkap ataupun diserang lawan. Hal inilah yang menjadikan musuh menjadi kesal dan tidak ingin menghadapi Kelly yang dapat berlari dengan sangat kencang.

Cara Main Kelly Free Fire

Cara Main Kelly Free Fire

Setelah mengetahui skill Kelly yang mengandalkan kecepatan, kamu harus bisa memahami cara bermainnya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan booyah akan terbuka lebih lebar.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika berperan sebagai Kelly adalah menjadi pengecoh lawan. Dalam artian, kamu tidak harus repot-repot menyerang musuh, karena kamu hanya tinggal mengecoh lawan agar pemain yang lain dapat menyerangnya.

Tentunya cara yang satu ini membutuhkan kerja sama team yang tinggi. Pastikan kamu memiliki karakter lain selain Kelly yang memiliki daya serang tinggi. Dengan begitu, kamu akan bisa menghabisi musuh dalam waktu yang relatif singkat.

Berikutnya, kamu bisa melakukan hal ini sendiri tanpa minta bantuan anggota yang lain. Karena Kelly dapat bergerak dengan cepat, kamu bisa menghabisi musuh dengan lebih cepat. Tidak hanya satu, kamu bahkan bisa menghabisi musuh dalam waktu yang cepat ketika mengaktifkan skill Dash Run.

Kombo Terbaik Kelly FF

Kombo Terbaik Kelly FF

Melakukan kombo dengan karakter yang lain di Free Fire akan menjadi nilai tambah agar bisa mendapatkan booyah dengan lebih cepat. Tak terkecuali dengan Kelly. Meski sudah memiliki skill Dash Run yang dapat meningkatkan kecepatannya, kamu masih bisa melakukan kombo untuk mendapatkan hasil terbaiknya. Setidaknya ada empat karakter yang bisa menjadi kombo terbaik karakter Kelly di Free Fire. Selengkapnya, simak di bawah ini.

  • Rafael

Kombo terbaik karakter Kelly di Free Fire yang pertama adalah Rafael. Kelly yang memiliki skill kecepatan, akan sangat terbantu dengan adanya Rafael yang memiliki daya serang tinggi. Meski pada dasarnya Kelly juga memiliki kemampuan bertarung,, namun karena fokus utamanya adalah kecepatan, makan akan lebih bagus jika melakukan kombo dengan karakter lain, salah satunya adalah Rafael.

  • Dj Alok

Berikutnya ada DJ Alok yang juga bisa menjadi kombo terbaik Kelly di Free Fire. Karakter yang satu ini tidak hanya dibekali dengan skil yang bisa memberikan kecepatan gerak, tetapi juga bisa meningkatkan HP pemain. Dengan kombinasi antara Kelly dan DJ Alok, nantinya akan menjadi pasangan yang kuat. Tidak hanya dalam soal menyerang, tetapi pertahanannya juga cukup ketat.

  • Jota

Ternyata Jota juga bisa menjadi kombo terbaik Kelly di Free Fire. Jika Kelly mampu membunuh lawan dengan menggunakan senjata, nantinya hal itu akan mengaktifkan skill milik Jota yang mampu meningkatkan HP pemain.

  • Laura

Karakter terakhir yang bisa menjadi kombo terbaik Kelly di Free Fire adalah Laura. Karakter yang satu ini memiliki sebuah skill yang memiliki akurasi tinggi ketika menembak. Jadi ketika Kelly menjadi pengecoh lawan, kamu bisa menggunakan daya serang Laura untuk menghabisi musuh-musuhnya. Bagi kamu yang suka berlari, maka karakter Kelly ini sangat tepat untukmu. Dengan kecepatan, maka kesempatan booyah juga akan lebih cepat.

Kelebihan Karakter Kelly FF

  • Dapat berlari dengan cepat.
  • Menghabisi musuh dalam waktu singkat.
  • Pengecoh lawan yang baik.

Kelemahan Karakter Kelly FF

  • Skill hanya akan aktif saat tidak memegang senjata

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Kelly di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved