Rinaldi Syahran · Published 19 October 2017

Ini Dia Keuntungan Pemilik BlizzCon 2017 Virtual Ticket!

Home > Artikel > PC Game > Ini Dia Keuntungan Pemilik BlizzCon 2017 Virtual Ticket!

BlizzCon 2017 akan segera hadir pada tanggal 3-4 Nopember 2017. Tentunya mayoritas pemain games Blizzard senang dengan event ini, dan banyak dari mereka yang telah membeli tiket fisik Blizzcon serta BlizzCon 2017 Virtual Ticket. Ternyata, sebagai ucapan terima kasih dari Blizzard. Mereka mendapatkan keuntungan seperti yang dibahas di bawah ini.

Keuntungan Pemilik BlizzCon 2017 Virtual Ticket dan Ticket

Akses Awal BlizzCon Merch Sale

BlizzCon 2017 Virtual Ticket

Tahun ini, BlizzCon Merch Sale online sudah dibuka untuk pemegang tiket BlizzCon dan pemegang BlizzCon 2017 Virtual Ticket per tanggal 10 Oktober 2017, dan dibuka untuk semua orang seminggu kemudian, pada tanggal 17 Oktober. Setelah membeli Tiket Virtual Anda, akun Blizzard Anda akan secara otomatis ditandai untuk membeli item BlizzCon dari Blizzard Gear Store. Ini berarti pemilik BlizzCon 2017 Virtual Ticket mendapatkan keuntungan berupa akses awal BlizzCon Merch Sale. Meskipun, pada saat sekarang ini sudah tidak berlaku lagi karena sudah lewat dari tanggal 17.

Blizzcon 2017 Merchandise

Berkaitan dengan BlizzCon Merch Sale, terdapat kode untuk akses awal ke penjualan barang BlizzCon di akun Blizzard Anda. Kode-kode ini dikirim melalui email langsung ke pembeli tiket, jadi jika seorang teman membeli tiket untuk Anda, tanyakan kepada mereka untuk kode Anda.

Semua pesanan BlizzCon Merch Sale akan dikirim dari Amerika Serikat; tidak semua negara berhak untuk berpartisipasi, dan tarif pengiriman internasional dan biaya lainnya mungkin berlaku. Untuk Indonesia, UPS dan FedEx masuk dalam negara yang dapat menggunakan jasa kedua perusahaan tersebut. Ini menjadikan negara Indonesia tidak masuk dalam daftar pengecualian.

In-Game Bonus Item

Blizzon 2017 In Game Bonus Item

Setiap BlizzCon, Blizzard memberikan sederet barang dalam game kepada peserta dan BlizzCon 2017 Virtual Ticket untuk mengucapkan "terima kasih!" Kepada komunitas game paling epik di dunia. Sudah ada beberapa bonus item yang tersedia, dan beberapa di antaranya belum. Lihatlah item bonus dalam game yang akan Anda dapatkan untuk permainan Blizzard favorit Anda saat Anda bergabung dengan BlizzCon 2017 secara langsung atau saat memesan BlizzCon 2017 Virtual Ticket.

World of Warcraft: Stormwind Skychaser dan Orgrimmar Interceptor

World of Warcraft Stormwind Skychaser and Orgrimmar Interceptor

Para pahlawan dari Azeroth dapat menunjukkan semangat BlizzCon mereka dengan Stormwind Skychaser mount (untuk Alliance) Dan Orgrimmar Interceptor mount (untuk Horde!). Item ini sudah ada di in-game games MMORPG World of Warcraft.

Overwatch: BlizzCon 2017 Winston Skin

Overwatch BlizzCon 2017 Winston Skin

Melalui kekuatan sains, Winston mendapati dirinya teleport ke BlizzCon 2017-dan mengambil skin suvenir ini untuk menandai momen itu. Item ini sudah ada di in-game games FPS Overwatch.

StarCraft II: Junker SCV, Probe, dan Drone Skins

StarCraft II Junker SCV, Probe, and Drone Skins

Ditemukan di pinggiran kota oleh gerombolan penjelajah terran terkenal yang menjelajahi sektor Korprulu untuk diselamatkan, SCVs, Probe, dan Drones dipasang dan siap menangani pekerjaan kotor Anda. Item ini sudah ada di in-game Starcraft II.

Heroes of the Storm: Nexis Razorback Mount dan Lainnya

Heroes of the Storm Nexus Razorback Mount…and More

Tangani pertempuran di atas Nexus Razorback mount, buat tanda di Battlegrounds dengan BlizzCon 2017 Banner dan Cartoon Nexus Razorback Spray, dan tunjukkan semangat BlizzCon Anda dengan potret BlizzCon 2017 Anda. Item ini segera datang ke Heroes of the Storm.

Diablo III: Murkromancer Pet

Diablo III Murkromancer Pet

Tidak ada yang lolos dari Murkromancer Pet! Rumor mengatakan bahwa pendamping air nekrotik ini bisa memerintahkan tentara ikan mati, yang amat berguna seperti yang Anda pikirkan. Item ini segera datang ke games Diablo III.

Hearthstone: Mystery Goodie

Hearthstone Mystery Goodie

Apa yang ada di deck untuk pemain Hearthstone? Innkeeper itu belum cukup siap untuk menunjukkan buah tangannya! Item ini datang setelah acara BlizzCon selesai.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari event tahunan BlizzCon 2017 tentang Keuntungan Pemilik BlizzCon 2017 Virtual Ticket. Jangan lupa, untuk selalu memantau kabar teranyar dari games komputer, dan juga games Blizzard lainnya hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved