Yoko Widito · Published 08 March 2021

8 Keyboard Gaming Terbaik dan Berkualitas di 2021

Home > Artikel > Gadget > 8 Keyboard Gaming Terbaik dan Berkualitas di 2021

Keyboard adalah salah satu element penting bagi kamu penggemar berat game. Dengan keyboard gaming yang memiliki kualitas terbaik kamu bisa memiliki pengalaman game yang luar biasa. Jika kamu sudah mendedikasikan diri kamu untuk dunia game, maka kamu membutuhkan perangkat tambahan yang akan membackup diri kamu saat bermain game. Terlebih, jika kamu sudah menjadikan dunia gaming sebagai sumber penghasilan kamu.

Keyboard gaming dapat membantu  kamu memberikan pengalaman gaming terbaik yang paling mengesankan dan dapat membuat kamu lebih baik di permainan game yang kamu mainkan. Jadi kamu jangan lagi meremehkan keyboard gaming ya, apalagi berkomentar "ah kan cuma keyboard". Berikut ini adalah rekomendasi keyboard gaming terbaik di 2021 yang wajib kamu miliki.

Steel Series Apex Pro

SteelSeries Apex Pro

Keyboard gaming terbaik pertama ialah Steel Series Apex Pro. Banyak dari gamer professional yang memberikan rating 5 pada produk yang satu ini. Alasan pemberian rating ini ialah karena kualitas keyboard yang kokoh, nyaman digunakan dan dibuat dari aluminium yang sangat cantik. Selain itu kamu juga bisa mengatur akuisisi seusai keinginan kamu.

Steel Series Apex Pro memiliki kekuatan hingga 100 juta keystrokes untuk masing masing tombol, jadi kamu tidak perlu pusing lagi dengan penggantian keyboard dalam waktu yang cukup pendek karena umur pemakaian sangat panjang. Penggunaan keyboard ini juga sangat menjamin presisi gerakan kamu saat bermain game terutama game dengan genre fps. Dengan berbagai keunggulan keyboard ini, produk ini dihargai sekitar Rp 1.895.000.

Razer Huntsman Elite

Razer Huntsman Elite

Jika kamu membutuhkan keyboard yang dapat bekerja dengan cepat, maka Razer Huntsman Elite adalah pilihan yang tepat. Razer telah berhasil menggabungkan sakelar mekanis dengan sensor optic. Keyboard ini menggunakan teknologi switch opto mechanical. Keyboard ini juga dilengkapi dengan multimedia digital dial. Ketika kamu sedang bermain game dan ingin mengurangi volume musik, kamu hanya perlu menekan tombol tambahan yang telah disediakan. Produk ini memiliki kisaran harga Rp 3.690.000.

Roccat Vulcan 120 Aimo

Roccat Vulcan 120 Aimo

Bagi kamu yang menginginkan keyboard gaming yang nyaman, kamu hars menggunakan Roccat Vulcan 120 Aimo. Didominasi warna hitam untuk setiam tombol dan merah serta biru metallic untuk warna huruf, keyboard ini memiliki desain yang simple namun tetap mewah. Selain memperhatikan desain tampilannya, keyboard ini juga sangat nyaman digunakan bagi kalian para pecinta game. Harga keyboard ini ialah Rp 2.199.999

Alienware Pro Gaming Keyboard AW768

Alienware Pro Gaming Keyboard AW768

Ketika kamu ditanya apa keyboard gaming yang bagus, mungkin merek alienware tidak terlintas dalam pikiran kamu. Namun kali ini Alienware memiliki keyboard gaming yang berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau.  Alienware Pro Gaming Keyboard AW768 benar-benar hebat. Dengan harga dibawah 2 juta rupiah, kamu akan mendapatkan keyboard gaming  yang dilengkapi dengan tombol mekanis, tombol makro khusus, dan desain yang berkelas. Harga keyboard ini sekitar Rp 1.800.000

Razer Cynosa Chroma

Razer Cynoca Chroma

Bagi kamu para pemula yang baru saja menyukai dunia gaming, mungkin kamu membutuhkan keyboard gaming yang harganya terjangkau namun tetap memberikan kenyamanan. Desain keyboard ini sangat minimalis dengan ukurannya yang tipis. Selain itu, keyboard ini juga memiliki kualitas RGB yang baik. Keyboard Razer Cynosa Chroma memiliki harga sekitar 1 jutaan.

Corsair K63 Wireless

Corsair K63 Wireless

Sesuai dengan namanya, keyboard Corsair K63 Wireless tidak membutuhkan kabel kamu bisa menggunakan keyboard ini secara wireless. Tentu sangat cocok bagi kamu yang ingin menjauh dari komputer kamu namun tetap ingin memiliki kenyamanan bermain game. Dengan desain yang berkelas, keyboard ini tetap mengutamakan kenyamanan para penggunanya. Tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak, keyboard gaming ini dihargai sekitar 1 jutaan.

Cougar Attack X3 Gaming Keyboard

Cougar Attack X3 Gaming Keyboard

Keyboard Cougar Attack X3 Gaming Keyboard dilengkapi dengan teknologi cangging dan Cherry MX switch yang dapat bertahan lebih lama dan sensitive terhadap sentuhan. Terdapat pula fitur N-Key rollover yang memungkinkan kamu untuk memencet tombol secara bersamaan. Jangan khawatir,keyboard ini juga dilengkapi dengan bahan anti selip. Untuk mendapatkan kenyamaan saat menggunakan keyboard ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1.400.000.

A4tech G800MU X7 Gaming Keyboard

A4tech G800MU X7 Gaming Keyboard

Keyboard ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki keyboard gaming murah dengan kualitas terbaik yang memiliki konektivitas USB. Untuk tombol keyboard yang sering kamu gunakan seperti A,S,D dan W, tombol tombol tersebut dilengkapi dengan lapisan rubber orange. Keyboard ini juga dilengkapi dengan Jack Mic dan audio yang memungkinkan kamu menghubungkan langsung headset ke keyboard. Harga A4tech G800MU X7 Gaming Keyboard ini tidak mahal hanya sekitar 300 ribuan.

Itulah review dan rekomendasi keyboard gaming terbaik di 2021 yang wajib kamu miliki. Dengan keyboard yang berkualitas, tentu kamu akan lebih mudah melakukan penyerangan saat bermain game pc.  Nantikan kabar terbaru seputar gadget dan games hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved