Yoko Widito · Published 27 October 2019

Kla Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Home > Artikel > Free Fire > Kla Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Kamu masih ragu menggunakan salah satu karakter Free Fire (FF) yang bernama Kla? Kalau pada umumnya pertempuran jarak dekat di permainan Free Fire menggunakan senjata. Baik senjata api, tajam ataupun yang lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk menghabisi musuh tanpa harus mendekatinya dan mengurangi resiko damage.

Namun apa jadinya jika kamu dapat menghabisi musuhmu tanpa menggunakan senjata? Tanpa perlu bersusah payah untuk mencoba segala senjata yang cocok denganmu. Hanya dengan tangan kosong, sebuah tinju, kamu dapat menghabisi musuhmu. Hebat bukan? Inilah yang terjadi jika kamu mengunakan Kla dengan skill "Muay Thai" sebagai pilihan dalam pertempuran di game Free Fire (FF).

Review Kla Free Fire 

https://youtu.be/WBsaKhzjCrI

Kla merupakan atlet Muay Thai hebat dengan pukulan-pukulan mematikan. Sebagai atlet beladiri khas Thailand, Kla tentunya sudah terlatih berkelahi dalam sebuah pertempuran. Jangan khawatir tentang seberapa sakit atau kuatnya pukulan dari Kla. Pukulan Kla memiliki damage 275 jika mengenai kepala, sangat besar sekali bahkan mungkin lebih efektif dibandingkan dengan senjata terbaik Free Fire (FF) lainnya.

Kemampuan Kla ini tentu akan menyulitkan musuh-musuhmu pada awal pertandingan dimana semuanya berawal dari nol, tanpa ada senjata. Saat musuh terlihat dan mulai mendekat, pukul saja. Niscaya kamu akan menang. Kla beserta kemampuan pukulannya yang hebat ini bisa kamu mainkan dengan membeli bundle seharga 2500 diamond Free Fire (FF).

Skills Kla Free Fire

Skills Kla Free Fire

Kemampuan Kla dapat kamu tingkatkan dengan menaikan level karakter. Caranya dengan mengumpulkan fragmen Kla pada setiap pertandingan menggunakan karakter ini. Menaiknya level karakter akan menambah damage pada pukulan Kla.

Pada level 1, dibandingkan dengan pukulan normal karakter lainnya, pukulan Kla lebih besar damagenya hingga 100%. Kemudian naik menjadi 150% pada level 2. Mencapai level 3, damage pukulan karakter kembali meningkat hingga 200%. Pada level 4, damage pukulan Kla Free Fire (FF) naik menjadi 250%.

Lalu di level 5, jaket khusus karakter akan terbuka. Kemudian pada level 6, damage kembali naik menjadi 300%. Pada level 7, player akan mendapatkan banner “Art of Eight”. Terakhir pada level maksimal yaitu level 8, damage karakter ini meningkat hingga mencapai 400%.

Cara Main Kla Free Fire

Cara Main Kla Free Fire

Pukulan kuat dari Kla sebaiknya bisa dimanfaatkan secara baik. Meski cuma pukulan, hal ini dapat membuat musuh gentar apalagi disaat awal permainan. Karakter Kla akan sangat berguna pada awal permainan dimana semuanya sedang sibuk mencari senjata ataupun armor yang pas. Pada situasi tersebutlah Kla akan mengambil keuntungan, player dapat langsung menyerang musuh di game FF hanya dengan tangan kosong.

Tentunya demi kelancaran bermainmu, senjata juga jangan dilupakan. Karakteristik Kla yang merupakan petarung jarak dekat memungkinkan kamu untuk mencoba senjata tersakit Free Fire seperti shotgun bila mana pukulanmu kurang mempan. Selain itu, menjaga darah agar tetap berada di posisi aman dengan menggunakan armor juga perlu kamu lakukan. Memakai Kla memang terasa sesuatu yang sangat mengasyikan sekaligus berbahaya. Tapi disitulah letak kesenangannya.

Kombo Terbaik Kla FF

Kombo Terbaik Kla FF

Kemampuan Kla ini sebaiknya bisa ditingkatkan dengan adanya kemampuan berlari cepat dari Kelly. Memasangkannya dengan Kelly akan membuat player lebih sulit untuk dihabisi musuh jikalau ternyata pukulan yang dilancarkan belum membuat musuh mati ataupun meleset. Kemudian tingkatkan pertahanan diri dengan kemampuan dari Andrew.

Kemampuan Andrew dalam hal Armor Specialist akan mengurangi damage yang mengarah pada vest. Hal ini akan berguna pada saat pertempuran untuk menjaga status bar HP. Jika kamu menginginkan permainan yang lebih seru dan unik, kamu dapat memasangkannya dengan Wukong.

Berubah menjadi semak-semak dan memberikan serangan kejutan juga bisa kamu lakukan. Setelah musuh terlihat ataupun jaraknya sudah dekat dengan kamu, kejutkan musuhmu dengan menyerangnya dari belakang menggunakan tinjuan maut dari Kla.

Kelebihan Karakter Kla FF

  • Damage pukulan sangat efektif di early game
  • Cocok untuk bermain agresif di early game, terutama kalau belum mendapatkan senjata yang bagus
  • Sangat pas untuk pertempuran jarak dekat

Kekurangan Karakter Kla FF

  • Cukup lemah dalam serangan jarak jauh
  • Harus kombinasi dengan senjata lain seperti shotgun untuk mengantisipasi pukulan tidak mempan

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Kla di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved