S. Riyadi · Published 01 September 2021

Kode Penukaran Higgs Domino 2021 & Cara Dapat Pulsa Gratis!

Home > Artikel > Mobile Game > Kode Penukaran Higgs Domino 2021 & Cara Dapat Pulsa Gratis!

Buat kalian para pencari kode penukaran Higgs Domino guna memperoleh chip Higgs Domino gratis, maka kalian berada ditempat yang tepat. Karena Kabar Games telah menyiapkan kode penukaran tersebut khusus untuk kalian. Dengan menukarkan kode ini kalian berkesempatan untuk mendaatkan berbagai hadiah gratis.

Tidak hanya dari kode penukaran, bahkan lebih dari itu kalian juga bisa mendapatkan pulsa dari Higgs Domino dengan hanya memerlukan sedikit usaha. Penasaran bagaimana caranya mendapatkannya? Langsung saja simak ulasan berikut.

Mengenal Higgs Domino

Mengenal Higgs Domino

Higgs Domino merupakan game asal Indonesia yang sudah banyak dimainkan di berbagai negara. Kepopuleran permainan yang satu ini bisa dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna yang mengunduh dan memberikan ulasan game tersebut melalui Google Play Store.

Sesuai dengan namanya, adapun jenis permainan yang dapat kamu mainkan diantaranya, DominoQQ, Gaple, BandarQ, BandarQQ, Poker, Bandar Poker, Capsa dan masih banyak lagi. Sederhananya, adalah semacam Mini Casino yang bisa kamu mainkan secara online.

Tak sekedar bermain, tapi kamu juga bisa menghasilkan uang lho. Caranya dengan menjadi alat mitra game. Saat kamu menjadi seorang alat mitra, kamu bisa menjual chip maupun koin kepada pemain lainnya. Chip sendiri adalah sebuah fitur yang bisa digunakan saat kamu ingin menjajal sebuah mini permainan yang ada di Higgs Domino.

Untuk dapat bermain Higgs Domino, maka kamu harus mempunyai koin lebih dahulu. Terdapat sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin tersebut, salah satunya dengan kode penukaran Higgs Domino. Dimana ketika kode penukaran Higgs Domino tersebut berhasil kamu klaim, maka peluang kamu untuk mendapatkan pulsa akan semakin besar. Tidak hanya itu, dengan melakukan penukaran, pemain juga berkesempatan mendapatkan chip tambahan tanpa ada biaya lagi alias gratis.

Penukaran Higgs Domino

Kode penukaran merupakan salah satu cara untuk mendapatkan chip ataupun koin gratis tanpa perlu melakukan top up Higgs Domino. Umumnya kode ini bisa pemain dapatkan dari Grinding Board. Sayangnya, tidak semua pemain bisa mendapatkan kode tersebut. Meski begitu kamu tidak perlu khawatir, karena biasanya ada saja pemain yang berbaik hati membagikan kode referral.

Kode Penukaran

kode penukaran

Ada banyak kemudahan yang ditawarkan pihak Higgs Domino kepada para pemain yang ingin mendapatkan kode penukaran, chip maupun koin secara gratis. Salah satu cara paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan pertukaran kombinasi kode penukaran yang angkanya masih berlaku.

Pihak game Higgs Domino juga kerap membagikan kode penukaran melalui event di game tersebut. Umumnya event yang berlangsung cenderung menawarkan harga koin ataupun chip jauh lebih murah bahkan tak jarang diberikan secara cuma-cuma.

Selain itu, kode penukarang biasanya juga pemain dapatkan melalui berbagai sosial media, salah satu yang paling populer yakni Facebook. Berikut adalah kumpulan dari kode penukaran game terbaru 2021 yang dapat kamu tukarkan dengan ratusan chip atau koin.

BACA JUGA :

    • 71470730
    • 34271195
    • 51124157
    • 77243245
    • 86743241
    • 42768834
    • 58286423
    • 34978550
    • 84945048
    • 99527486

    Cara Dapat Pulsa Dari Higgs Dominos

    Cara Dapat Pulsa Dari Higgs Dominos

    Sebagaimana sudah kami sebutkan diatas bahwa selain chip topbos dan hadiah gratis lainnya dari penukaran kode Higgs Domino terbaru 2021, kalian juga bisa mendapatkan pulsa dari Higgs Domino dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

    • Pertama-tama pastikan kamu telah mempunyai kupon sebesar 25 ribu rupiah.
    • Kemudian silahkan lakukan pengecekan dengan cara menekan ikon berupa PR yang berada di antara bagian bawah menu profil.
    • Berikutnya pilih “Tukar Pulsa”.
    • Tunggu hingga laman transaksi terbuka, di mana pemain dapat melihat username, ID game maupun nominal pulsa yang kemungkinan pemain dapatkan.
    • Klik “Tukar Pulsa” dalam halaman yang tersedia.
    • Berikutnya pilih opsi voucher isi ulang.
    • Tuliskan ID game beserta kata sandi akun kamu.
    • Kalau sudah sesuai, selanjutnya klik “Yakin”.
    • Tunggu selama beberapa saat hingga Higgs Domino mengirim sesuai nominal pulsa yang nantinya masuk ke akun kamu.

    Untuk sekarang ini, nominal minimum untuk penukaran pulsa dengan adanya kupon RP yaitu sebesar 25 ribu rupiah. Akan tetapi jika melalui event tertentu minimal penukarannya hanya 10 ribu rupiah saja. Oleh sebab itu, saat kamu mendapati sebuah event segera lakukan penukaran sebelum event tersebut berakhir.

    Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


    © 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved