S. Riyadi · Published 10 October 2020

Kumpulan Cheat Among Us Terbaru & Paling Banyak Dipakai

Home > Artikel > Mobile Game > Kumpulan Cheat Among Us Terbaru & Paling Banyak Dipakai

Di tengah kepopuleran game Among Us, ada banyak cheat yang turut hadir untuk memudahkan para pemain. Namun tidak sedikit pula pemain yang justru merasa terganggu dengan hadirnya berbagai macam cheat tersebut. Kali ini Kabar Games tidak akan membahas pro kontra tersebut. Karena cheat dalam video game tidak akan pernah bisa terhindarkan. Dalam Among Us, ada banyak cheat terbaru yang bisa kamu gunakan.

Ada yang memudahkan untuk kamu yang berperan sebagai Crewmates. Ada yang membantu kamu menjadi Impostor terus. Ada pula yang bisa digunakan oleh keduanya, seperti terbukanya item secara bebas. Berikut Kabar Games berikan 5 cheat Among Us yang bisa kamu pakai untuk menunjang permainan. Kelima cheat ini sering sekali digunakan oleh para cheater untuk membuat permainan lebih seru dan juga untuk meraih kemenangan dengan cepat.

Always Impostor

Always Impostor

Cheat Among Us petama yang banyak sekali digunakan oleh para pemain adalah always Impostor. Peran sebagai Impostor sering sekali menjadi favorit para pemain. Pasalnya, hanya ada satu atau dua pemain yang menjadi Impostor di antara 4 sampai 10 pemain. Sementara yang lainnya akan menjadi Crewmates.

Karena itulah muncul cheat always Impostor yang bisa membuatmu menjadi Impostor terus menerus. Pada dasarnya penentuan apakah pemain itu menjadi Crewmates atau Impostor ditentukan oleh sistem Among US sendiri. Namun dengan menggunakan cheat always Impostor ini, kamu dipastikan akan selalu menjadi Impostor.

Banyak sekali kelebihan jika kamu menjadi Impostor. Di antaranya adalah kamu bisa keluar masuk melalui ventilasi secara bebas. Ventilasi ini terhubung satu sama lain dalam sebuah room. Biasanya, ventilasi ini digunakan sebagai tempat persembunyian Impostor.

Tidak hanya itu, seorang Impostor juga bisa menyabotase permainan. Dengan begitu, para Crewmates akan merasa terganggu dan harus memperbaiki ruangan yang disabotase oleh Impostor.

Radar Impostor

Cheat Among Us terbaik Radar Impostor

Selain menjadi cheat yang paling banyak digunakan pemain, cheat bisa melihat siapa Impostor nya atau rada Impostor ini sekaligus menjadi cheat yang paling dibenci pemain jujur.  Berbanding terbalik dengan cheat always Impostor, cheat yang satu ini justru digunakan untuk menyerang Impostor.

Cheat radar Impostor ini sering digunakan oleh pemain yang berperan sebagai Crewmates untuk memonitor pemain yang menjadi Impostor. Karena dengan menggunakan cheat ini, Crewmates akan langsung tahu pemain mana yang menjadi Impostor.

Kamu bisa memanfaatkan cheat radar Impostor ini ketika berdiskusi nantinya. Diskusi bisa dimulai ketika ada salah seorang Crewmates yang mereport karena melihat mayat Crewmates lain terbunuh. Atau bisa juga ketika ada salah satu pemain yang menekan tombol emergency di ruang cafeteria.

Karena kamu sudah menggunakan cheat Impostor, saat berdiskusi nantinya, kamu bisa memberitahu pemain lain siapa yang menjadi Impostor. Tentunya kamu harus bisa menggunakan argumen yang meyakinkan. Jika tidak, hal itu bisa menjadi senjata makan tuan.

Cheat radar Impostor ini sangat dibenci oleh pemain yang menjadi Impostor. Bagaimana tidak? Permainan belum dimulai, dia sudah diketahui identitasnya oleh pemain yang menggunakan cheat Impostor. Alhasil, pemain yang menjadi Impostor bisa kalah dengan cepat. Jika kamu menemukan pemain yang bertindak demikian, bisa dipastikan bahwa orang tersebut menggunakan cheat ini.

Unlock All Skins, Hat, and Pet

Unlock All Skins, Hat, and Pet

Cheat yang satu ini tidak memihak kepada siapapun. Entah kamu yang menjadi Crewmates ataupun Impostor. Cheat unlock all skins, hat, and pet ini bisa digunakan oleh keduanya. Karena cheat ini hanya membuka semua skin, hat, dan pet yang ada dalam Among Us.

Dengan mengaktifkan cheat ini, kamu bisa menggunakan berbagai item skins, hat,dan pet dengan bebas. Karena item-item yang sebelumnya terkunci itu telah terbuka dengan bebas. Dengan begitu, kamu bisa mendandani karakter yang kamu gunakan sesuai yang kamu inginkan. Kamu bisa menjadikan karaktermu supaya terlihat lebih imut dan lucu.

No Kill Cooldown

No Kill Cooldown

Berikutnya ada cheat yang menjadi favorit para Impostor. Cheat no kill cooldown ini bisa membantu kamu yang berperan sebagai Impostor supaya bisa membunuh Crewmates dengan cepat. Biasanya, setiap kali Impostor membunuh salah seorang Crewmates, akan membutuhkan beberapa waktu untuk bisa melancarkan serangan pembunuhan kepada Crewmates lain.

Tentunya hal itu mengganggu Impostor setiap kali ingin membunuh Crewmates yang ada di depan mata. Namun dengan menggunakan cheat no kill cooldown ini, kamu tidak perlu lagi menunggu rentang waktu tersebut. Karena setelah kamu menggunakan cheat yang satu ini, batasan waktu akan hilang dan kamu bisa langsung membunuh ketika ada Crewmates yang melintas di depan mata.

Membunuh Jarak Jauh

Cheat Among Us terbaik Membunuh Jarak Jauh

Terakhir, ada cheat yang dapat membantumu ketika berperan sebagai seorang Impostor. Pada umumnya, seperti halnya waktu, ada jarak tertentu supaya kamu bisa membunuh salah seorang Crewmates. Biasanya jaraknya cukup dekat sehingga tidak bisa dilakukan dari jarak jauh.

Sekarang sudah ada cheat yang dapat membantumu untuk membunuh jarak jauh. Bagi kamu yang berperan sebagai Impostor, cheat ini sangat memudahkan karena tidak ada lagi jarak untuk membunuh. Cukup dari jarak jauh, kamu bisa membunuh Crewmates tanpa ketahuan.

Cheat yang satu ini sangat merugikan pemain yang menjadi Crewmates. Tanpa disadari sebelumnya, terkadang Crewmates terbunuh secara tiba-tiba. Jika hal ini terjadi, sudah pasti bahwa ada pemain lain yang menggunakan cheat membunuh jarak jauh ini.

Berlari Cepat

Cheat Among Us terbaik Berlari Cepat

Sebetulnya, baik Crewmate maupun Impostor sangat diuntungkan dengan cheat ini. Bagi Impostor yang misi utamanya adalah membunuh Crewmate. Cheat ini dapat membantunya untuk berlari cepat setelah membunuh, dengan begitu pemain lain akan kesulitan menuduhnya sebagai Impostor.

Pun demikian dengan Crewmate yang menggunakan cheat ini. Saat berhadapan dengan Impostor, Crewmate dapat berlari secepat mungkin menghindari dari tindakan brutal Impostor yang akan membunuhnya. Kendati Among Us menyediakan pilihan kecepatan mulai dari 1.75x sampai bahkan 3.00x. Dan pergerakan karakter dalam Among Us bisa diatur oleh room master di costumize. Namun hadirnya cheat ini pengaturan tersebut nampak tak berarti apa-apa.

Menggunakan cheat dalam game memang bisa memudahkan, namun hal itu juga sebuah kecurangan. Penggunaan cheat ketika bermain game mengurangi esensi keseruan bermain game yang sebenarnya. Karena cheat ini adalah sebuah kecurangan dan tindakan illegal.

Itulah kumpulan cheat Among Us terbaik yang wajib kamu tahu. Kamu bebas memilih, apakah ingin bermain Among Us dengan menggunakan cheat ataukah tidak. Ketika kamu menggunakan cheat, kamu juga harus siap menerima resiko yang akan kamu terima.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved