Juant Setiawan · Published 29 March 2020

Kunci Jawaban Brain Out Kalahkan Virus dari Level 1 - 10

Home > Artikel > Mobile Game > Kunci Jawaban Brain Out Kalahkan Virus dari Level 1 - 10

Masih main game asah otak yang cukup menyebalkan Brain Out ini kan? Oke, setelah sebelumnya Kabar Games telah informasikan kunci jawaban Brain Out semua level, Brain TestKidding Me, Brain King, Brain BlowMath Riddles dan Stump Me kali ini kita akan membahas pertanyaan asah otak lainnya di game puzzle ini, yaitu Tantangan Kalahkan Virus (Beat The Virus).

Sepanjang yang Kabar Games tahu, total ada 10 pertanyaan yang harus Kamu selesaikan di Beat The Virus game Brain Out ini, sama seperti Perjalanan Mencari Sinterklas. Sudah gak sabar kan? Langsung saja, berikut ini adalah kunci jawaban game Brain Out Tantangan Hilangkan Virus terlengkap dari level 1 sampai dengan level 10 menggunakan bahasa Indonesia.

Level 1

Pertanyaan: Bagaimana cara memakai masker dengan benar? Jawaban: Geser kedua tali masker yang terpasang pada telinga ke arah bawah.

Level 2

Pertanyaan: Masker Mana yang bisa mencegah virus? Jawaban: Geser semua masker hingga menemukan masker berlabel ( xxx® ).

Level 3

Pertanyaan: Bantu periksa apakah sudah dipakai dengan benar? Jawaban: Putar balik masker tersebut.

Level 4

Pertanyaan: Bagaimana cara menghindari serangan virus? Jawaban: Geser dan masukan anak itu ke dalam rumah.

Level 5

Pertanyaan: Kalahkan virusnya. Jawaban: Arahkan virus ke Immune mulai dari virus kecil sampai virus paling besar.

Level 6

Pertanyaan: Bagaimana cara membersihkan virus dari tangan? Jawaban: Pindahkan api dari layar ponsel, kemudian berikan alkohol 75% ke tangan.

Level 7

Pertanyaan: Pakaikan masker ke orang di luar ruangan. Jawaban: Geser layar ke kiri hingga menemukan rumah, masukan semua orang ke dalam rumah.

Level 8

Pertanyaan: Hal pertama yang harus dilakukan setelah naik lift dan masuk ke dalam ruangan? Jawaban: Geser anak perempuan itu ke tempat cuci tangan dan klik tempat cuci tangan tersebut.

Level 9

Pertanyaan: Bagaimana cara menangani masker yang sudah dipakai? Jawaban: Geser layar, buang masker ke tempat sampah limbah berbahaya.

Level 10

Pertanyaan: Bagaimana cara yang lebih baik untuk mencegah virus dalam rumah? Jawaban: Geser jendela ke kanan. berikan air minum ke anak perempuan tersebut.

Itulah tadi semua kunci jawaban game Brain Out Tantangan Kalahkan Virus (Beat The Virus) terlengkap dari level 1 sampai dengan level 10 menggunakan Bahasa Indonesia. Jangan lupa berikan comment di bawah jika menurut Kamu ada yang salah yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved