S. Riyadi · Published 13 July 2020

Kunci Jawaban Brain Test 2 Jojo Sang Pemburu Level 1 – 21

Home > Artikel > Mobile Game > Kunci Jawaban Brain Test 2 Jojo Sang Pemburu Level 1 – 21

Masih main game asah otak yang cukup menyebalkan Brain Test ini kan? Oke, setelah sebelumnya Kabar Games telah informasikan kunci jawaban Brain Test 2 Peternakan Kak Ema, kali ini kita akan membahas pertanyaan asah otak Tricky Stories lainnya yaitu Jojo Sang Pemburu dari level 1 sampai dengan level 21.

Sepanjang yang Kabar Games tahu, total ada 21 pertanyaan yang harus Kamu selesaikan di game Brain Test 2 Tricky Stories ini. Sudah gak sabar kan? Langsung saja, berikut ini adalah kunci jawaban game Brain Test 2 Jojo Sang Pemburu terlengkap dari level 1 sampai dengan level 21.

Level 1

Pertanyaan: Para monster menyerang kota ini! Waktunya bangun, Jojo! Jawaban: Geser tirai agar Jojo bangun, kemudian pakaian baju, topi, serta senjata yang ada di atas lemari.

Level 2

Pertanyaan: Salah satu dari mereka adalah vampir, tapi yang mana? Jawaban: Seret paku ke tangan Jojo untuk membuatnya berdarah, dan berikan darah ke ketiga orang tersebut. Salah satunya akan menyeringai dan dialah vampirnya.

Level 3

Pertanyaan: Ke mana vampir itu kabur? Jawaban: Geser layar ke kanan untuk menemukan vampir.

Level 4

Pertanyaan: Sial! Vampir itu bersembunyi dalam kerumunan. Jawaban: Seret kata ‘gratis’ dari ‘Pendidikan gratis’ ke gerobak Cireng sehingga menjadi ‘Cireng gratis’. Kerumunan akan beramai-ramai mengerumuni pedagang cireng, kecuali si Vampir.

Level 5

Pertanyaan: Mau lari ke mana kau, vampir?! Jawaban: Pindahkan tong ke depan vampir dan tembak.

Level 6

Pertanyaan: Ahh! Serangan zombi!!! Jawaban: Klik tombol ‘Tembak’ ketika indikator di warna hijau.

Level 7

Pertanyaan: Kok zombi jadi main keroyokan?! Saya harus bagaimana? Jawaban: Geser pintu lubang ke samping kemudian seret Jojo untuk menghindar dari kejaran zombi sambil memancing mereka masuk ke lubang.

Level 8

Pertanyaan: Ini panah yang terakhir. Haru kalahkan semua zombi dalam sekali serang. Jawaban: Sejajarkan semua kepala zombi dalam satu baris di depan panah, kemudian tembak.

Level 9

Pertanyaan: Dia harus pulang untuk mengisi amunisi. Jawaban: Tabrak semua zombi dan hindari manusia.

Level 10

Pertanyaan: Prof. Arif telah menemukan penawarnya. Hentikan kawanan zombi itu! Jawaban: Seret obat penawar ke awan hingga awan berwarna pink, kemudian klik pada awan tersebut.

Level 11

Pertanyaan: Sekarang ada laba-laba raksasaaa??!! Jawaban: Zoom pada sandal untuk memperbesarnya, kemudian gunakan untuk menjatuhkan laba-laba.

Level 12

Pertanyaan: Cepat ke atas gedung! Ada wanita yang butuh pertolongan. Jawaban: Seret Jojo ke atas bagasi mobil, kemudian buka pintu mobil dan klik untuk membuat bagasi terbuka. Jojo akan terayun ke atas.

Level 13

Pertanyaan: Selamatkan wanita itu! Jawaban: Pegang tangan kanan wanita dengan jari dan pegang ekor serigala dengan jari lain untuk memisahkan mereka.

Level 14

Pertanyaan: Sekarang kalahkan manusia serigala itu! Jawaban: Geser Jojo ke atas hingga sejajar dengan 3 hati yang merupakan nyawa serigala. Kemudian, klik tombol ‘Tembak’.

Level 15

Pertanyaan: Giliran mumi menyerang Jojo! Jawaban: Seret kain dari kaki mumi dan tempatkan di bawah pintu WC. Mumi akan berputar-putar dan kainnya terlepas semua. Setelah itu kamu bisa menembaknya.

Level 16

Pertanyaan: Tembak semua monster! Jawaban: Klik pada semua monster yang nampak. Monester yang terakhir berada dibalik kardus.

Level 17

Pertanyaan: Hari belum berakhir! Masih ada Trol! Jawaban: Goyang-goyangkan ponsel ketika Trol berada di bawah piano.

Level 18

Pertanyaan: Musuh yang datang lebih banyak lagi! Jawaban: Tembak pada dua serigala, kemudian tembak kunci kandang agar anjing keluar dan mengejar manusia kerangka.

Level 19

Pertanyaan: Manusia kerangka beraninya keroyokan! Jawaban: Miringkan ponsel agar mobil meluncur menabrak para manusia kerangka.

Level 20

Pertanyaan: Satu monster tertangkap! Cari tahu siapa pemimpinnya. Jawaban: Ambil kayu dan seret ke monser untuk membuat api. Kembalikan kayu ketempatnya untuk membua api unggun. Kemudian, geser api unggun untuk membuat bayangan Jojo makin besar dan membuat monser takut.

Level 21

Pertanyaan: Itu dia! Kalahkan Mbah Dukun untuk menghentikan semua monster! Jawaban: Geser Jojo berputar-putar untuk menghindari api, sambil memancing mumi untuk ke air dan manusia kerangka ke anjing. Setelah mumi kalah dengan air dan manusia kerangka dikalahkan anjing, geser Jojo ke lubang udara sebelah kiri. Api akan mengenai lubang udara dan berbalik menyerang monster hitam. Ulangi langkah di atas dua kali untuk mengalahkan monster hitam dan menyelesaikan level ini.

Nah itulah tadi semua kunci jawaban game Brain Test 2 Jojo Sang Pemburu terlengkap dari level 1 sampai dengan level 21 beserta dengan cara untuk menyelesaikan pertanyaannya. Jangan lupa check game puzzle lainnya Math Riddles, Kidding Me, Brain King dan Brain Out kemudian berikan comment jika menurut Kamu ada yang salah jawabannya yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved