S. Riyadi · Published 13 July 2020

Kunci Jawaban Brain Test 2 Petualangan si Mpus Level 1 – 26

Home > Artikel > Mobile Game > Kunci Jawaban Brain Test 2 Petualangan si Mpus Level 1 – 26

Masih main game asah otak yang cukup menyebalkan Brain Test ini kan? Oke, setelah sebelumnya Kabar Games telah informasikan kunci jawaban Brain Test 2 Jojo Sang Pemburu, kali ini kita akan membahas pertanyaan asah otak Tricky Stories lainnya yaitu Petualangan si Mpus & Nkus dari level 1 sampai dengan level 26.

Sepanjang yang Kabar Games tahu, total ada 26 pertanyaan yang harus Kamu selesaikan di game Brain Test 2 Tricky Stories ini. Sudah gak sabar kan? Langsung saja, berikut ini adalah kunci jawaban game Brain Test 2 Petualangan si Mpus & Nkus terlengkap dari level 1 sampai dengan level 26 menggunakan bahasa Indonesia.

Level 1

Pertanyaan: Ini si Mpus. Yuk, berteman dengannya. Jawaban: Usap-usap kepalanya sampai ia tersenyum lebar.

Level 2

Pertanyaan: Apa ada sesuatu untuk dimakan? Jawaban: Geser buah apel yang ada diatas piring dan berikan paha ayam yang berada dibelakangnya kepada si Mpus.

Level 3

Pertanyaan: Nggak adil! Si Mpus kan mau ikan juga! Jawaban: Klik pada televisi untuk merubah saluran, dan berikan ikan ke si Mpus ketika perhatian sang majikan teralih ke TV.

Level 4

Pertanyaan: Si Mpus mau main bola benang paling besar. Jawaban: Satukan kelima bola benang tersebut untuk membuat satu bola benang besar.

Level 5

Pertanyaan: Aduh! Majikan mengamuk karena tikus berkeliaran dalam rumah. Jawaban: Geser balon ke majikan agar ia meniupnya. Ulangi sampai 3x untuk membuat balon meletus dan membangunkan si Mpus. Kemudian, arahkan si Mpus ke tikus.

Level 6

Pertanyaan: Si tikus lapar rupanya, coba ambilkan keju. Jawaban: Putar mangkok ke bawah menggunakan jari, kemudian kocok ke atas dan bawah untuk menjatuhkan keju.

Level 7

Pertanyaan: Mereka berdua harus kabur dari rumah itu. Jawaban: Klik pada remote untuk menyalakan TV, lalu ketika si majikan bangun, tuangkan air ke sofa tempat ia tadi tidur. Ia akan kembali tidur namun celananya akan basah dan ia akan melepasnya. Ambil kunci dari saku celananya dan arahkan ke pintu.

Level 8

Pertanyaan: Harus melewati gang ini, tapi anjingnya galak-galak semua. Jawaban: Goyang-goyangkan ponsel untuk membuat anjing yang tidur di ats tempat sampah terjatuh. Lalu buka tempat sampah dan ambil tulang di dalamnya. Taruh tulang di jalan dan anjing-anjing akan berebutan untuk mengambilnya.

Level 9

Pertanyaan: Si Mpus kelelahan, tapi perjalanan harus diteruskan! Jawaban: Ambil garis-garis aroma dari daging dan seret ke si Mpus untuk membangunkannya.

Level 10

Pertanyaan: Jumpa pertama dia lalu cinta, bantu si Mpus menangkan hatinya. Jawaban: Ambil kunci dari celana polisi dan gunakan untuk membuka pintu kandang. Anjing akan keluar dan mengejar kucing-kucing pesaing si Mpus. Lalu arahkan tikus ke kaki kursi sebelah kiri belakang agar cokelat terjatuh dari tangan orang yang duduk di kursi tersebut. Berikan cokelat ke kucing betina untuk memenangkan hatinya.

Level 11

Pertanyaan: Mereka harus menyamar untuk bisa naik pesawat. Jawaban: Ambil air dari petugas cleaning service dan siram ke petugas untuk membuatnya jatuh terpeleset. Klik pada koper untuk mengeluarkan isinya, dan pakaikan jas ke si Mpus. Arahkan tikus ke orang yang memakai topi agar ia kaget dan topinya terlepas. Setelah terlepas, berikan topi tersebut ke si Mpus.

Level 12

Pertanyaan: Pesawat sedang melewati turbulensi. Waspadalah! Jawaban: Putar ponsel 90 derajat seperti melihatnya dalam mode landscape. Lalu, miringkan ponsel ke atas dan bawah untuk menyeimbangkan pesawat sampai penghitung waktu selesai.

Level 13

Pertanyaan: Duduknya nggak nyaman sih. Harus lakukan sesuatu. Jawaban: Pindahkan koper ke samping, lalu klik pada tuas kursi untuk memajukan kursi orang yang di depan. Ambil kaos kaki bau milik penumpang paling depan, dan taruh di orang yang tertidur pulas di samping si Mpus, agar ia terbangun.

Level 14

Pertanyaan: Wah, salah jurusan! Harus lompat mumpung pesawatnya sedang terbang atas Afrika. Jawaban: Sejajarkan awan-awan yang berada di bawah pesawat ke bawah kucing dan tikus. Lalu klik pada kucing dan tikus agar mereka terjun dari pesawat.

Level 15

Pertanyaan: Si Nkus tertangkap monyet. Kejar dia! Jawaban: Klik pada rumah semut di samping monyet agar semut keluar. Lalu letakkan si Mpus dipunggung kodok. Geser daun di atas air 2x untuk membuat pijakan bagi si kodok menyeberang.

Level 16

Pertanyaan: Kali ini si monyet harus berhasil ditangkap! Jawaban: Arahkan si Mpus ke monyet agar ia pindah ke bawah pohon kelapa. Lalu pindah si Mpus ke samping pohon agar monyet tidak punya tempat untuk berlari. Setelah itu ketuk pada pohon kelapa untuk menjatuhkan kelapa ke kepala si monyet.

Level 17

Pertanyaan: Bagaimana mereka bisa melewati gurun panas? Jawaban: Ambil sehelai bulu burung vulture dan panaskan ke matahari hingga terbakar. Gunakan bulu tersebut untuk membuat api unggun. Setelah api unggun menyala, gunakan asapnya untuk menutupi matahari.

Level 18

Pertanyaan: Mereka kelaparan, sedangkan anak singa itu enak-enak menikmati daging! Jawaban: Tutup semua lubang dengan batu kecuali lubang di depan anak singa. Lalu klik pada tikus tanah, ia akan sembunyi dan muncul lagi di lubang di depan anak singa. Anak singa akan kaget dan pergi meninggalkan dagingnya. Berikan daging tersebut ke si Mpus.

Level 19

Pertanyaan: Peristiwa anak singa bikin para singa mengamuk! Mereka harus sembunyi. Jawaban: Goyang-goyangkan ponsel agar daun-daun jatuh. Tunggu para singa melihat ke kiri dan pindahkan satu persatu si Mpus dan si Nkus.

Level 20

Pertanyaan: Mereka ketahuan para singa! Lompat ke seberang untuk menghindar! Jawaban: Letakkan kuda nil di atas pohon, lalu ayunkan pohon tersebut layaknya ketapel. Kuda nil akan mengenai jerapah dan membuatnya roboh. Jerapah bisa digunakan sebagai jembatan.

Level 21

Pertanyaan: Kawanan serigala ini juga suruhan Raja Singa! Jawaban: Geser burung ke atas kepala gajah. Lalu klik berulang-ulang pada burung agar ia menjatuhkan batu yang dibawanya. Setelah gajah terbangun, geser tikus ke gajah untuk menakutinya. Gajah akan berlari ke arah serigala dan membuat mereka pergi.

Level 22

Pertanyaan: Bantu mereka kabur dari kejaran singa! Jawaban: Setelah si Mpus dan Nkus menyeberang, goyang-goyangkan ponsel untuk merobohkan jembatan.

Level 23

Pertanyaan: Mau tidak mau, mereka harus cari kawan. Jawaban: Pindahkan keledai ke tempat banteng tidur, lalu pindahkan kepiting ke bawah mereka untuk membangunkan banteng. Berikan pisang di bawah banteng ke gorilla.

Level 24

Pertanyaan: Awas! Ular-ular ini bisa mencium hawa ketakutan kita! Jawaban: Seret kata ‘ketakutan’ dari pertanyaan ke api unggun. Seret asap hijau dari api unggun ke singa, dan ular akan mengejar singa.

Level 25

Pertanyaan: Berkat pisang enak, si gorila bersedia membelamu dari singa-singa itu. Jawaban: Klik pada kura-kura agar ia bersembunyi dalam cangkangnya. Seret kura-kura tersebut ke kepala gorila untuk membuatnya menjadi helm. Lalu usap lengan gorila untuk membuatnya menjadi besar, dan klik tombol ‘Fight’.

Level 26

Pertanyaan: Itu Raja Singa! Ayo kita kalahkan dia. Jawaban: Angkat gorila dan jatuhkan ke jamur untuk membuatnya meloncat menghajar singa. Setelah singa terjatuh, ambil ranting dari pohon dan masukkan ke lubang agar ular keluar dari situ. Setelah singa terjatuh lagi, ambil apel-apel dari pohon dan berikan ke babi hutan. Ia akan kentut dan mengalahkan Raja Singa.

Nah itulah tadi semua kunci jawaban game Brain Test 2 Petualangan si Mpus & Nkus (Tricky Stories) terlengkap dari level 1 sampai dengan level 26 beserta dengan cara untuk menyelesaikan pertanyaannya. Jangan lupa check game puzzle lainnya Math Riddles, Kidding Me, Brain King dan Brain Out kemudian berikan comment jika menurut Kamu ada yang salah jawabannya yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved