Juant Setiawan · Published 20 March 2020

Kunci Jawaban Kidding Me dari Level 1 - 182 Bahasa Indonesia

Home > Artikel > Mobile Game > Kunci Jawaban Kidding Me dari Level 1 - 182 Bahasa Indonesia

Ada yang main Kidding Me? Mirip seperti Brain KingStump Me dan Brain Out, Kidding Me adalah Game puzzle yang akan menguji kemampuan IQ otak kita hingga sejauh mana kita mampu menjawab pertanyaan - pertanyaan sulit serta menghibur. Buat Kamu yang mau pamer di depan teman atau gebetan, kali ini Kabar Games akan memberi Kamu semua kunci jawaban game Kidding Me terlengkap dari level 1 sampai dengan level terakhir, yaitu level 182.

Permainan asah otak yang dapat Kamu download disini ini memang akan membuat pusing siapapun yang memainkannya, apalagi jika Kamu tidak memiliki petunjuk sama sekali bagaimana cara mencari solusinya. Langsung saja, berikut ini adalah kunci jawaban game puzzle Kidding Me terlengkap dari level 1 sampai dengan level 182.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 1 – 20

Level 1

Pertanyaan: Temukan yang terbesar Jawaban: Klik pada buah semangka, karena di kehidupan nyata, buah tersebut lebih besar daripada anggur, pir, ataupun tomat.

Level 2

Pertanyaan: Pop balon merah dari kiri ke kanan Jawaban: Klik pada balon warna merah dari kiri ke kanan, namun dengan pelan-pelan karena tiap 1 klik, balon-balon tersebut akan berubah warna.

Level 3

Pertanyaan: Yang mana yang tertinggi? Jawaban: Jawabannya adalah tinggi mereka sama. Bangunan pada background hanya untuk pengalih perhatian.

Level 4

Pertanyaan: Yang dua di bawah ini adalah karnivora? Jawaban: Klik gambar harimau, kemudian seret pada bingkai bebek dan tomat dan klik singa yang bersembunyi dibelakang bingkai tersebut.

Level 5

Pertanyaan: Warna apa yang memiliki area terbesar? Jawaban: Yang memiliki area terbesar adalah warna putih. Jadi klik pada jawaban ‘putih’ (dengan tombol warna biru).

Level 6

Pertanyaan: Bisakah Kamu membuat setengah lingkaran? Jawaban: Seret bangun lingkaran ke pinggir layar hingga hanya tampak setengah lingkaran.

Level 7

Pertanyaan: Potong buah dari besar ke kecil. Jawaban: Potong secara berurutan mulai dari semangka, pir, apel dan terakhir pisang. Abaikan kentang karena itu bukan termasuk golongan buah.

Level 8

Pertanyaan: Lihat jam di bawah ini. Jam berapa ini dalam dua jam? Jawaban: Jawabannya tetap 7, karena itu hanya gambar dan tidak bisa bergerak.

Level 9

Pertanyaan: Berapa suhu tubuh Kamu saat ini? Jawaban: Taruh tangan Kamu di bagian bawah termometer beberapa detik, dan otomatis jawaban yang benar akan keluar.

Level 10

Pertanyaan: Hati-hati, bagaimana Kamu menilai game ini? Jawaban: Berikan nilai ‘terbaik’.

Level 11

Pertanyaan: Silakan klik dengan urutan sebagai berikut: <- , -> , -> , <- ,<- , -> Jawaban: Klik panah sesuai urutan. Siapkan kertas kosong sebagai catatan karena setelah klik yang pertama petunjuknya akan menghilang. Dibagian terakhir, 1 panah yang tersedia arahnya salah, tunggu beberapa detik hingga panah yang arahnya benar keluar baru klik.

Level 12

Pertanyaan: Cari tahu mana yang berbeda Jawaban: Semua gambar berputar searah jarum jam kecuali satu gambar. Itulah gambar yang berbeda.

Level 13

Pertanyaan: Hitung lubang di pakaian Kamu Jawaban: Jawabannya adalah 4. yang berada dibagian depan baju tersebut adalah pola, bukan lubang.

Level 14

Pertanyaan: Warna apa yang hilang dari warna pelangi? Jawaban: Warna yang hilang adalah warna hijau. Satukan warna kuning dan biru untuk membuat warna hijau.

Level 15

Pertanyaan: Nyalakan lampu Jawaban: Untuk menyalakan lampu, letakkan kedua jari Kamu pada kabel yang terputus. Jari-jari Kamu berfungsi sebagai konduktor.

Level 16

Pertanyaan: Bersihkan cermin Jawaban: Bersihkan cermin dengan cara menggosoknya dengan jari-jari Kamu. Abaikan alat-alat yang disediakan.

Level 17

Pertanyaan: Selamatkan burung Jawaban: Putar handphone Kamu 180 derajat untuk menjatuhkan kunci dari cangkir, kemudian seret kunci tersebut ke lubang gembok untuk menyelamatkan si burung.

Level 18

Pertanyaan: Memukul tikus tanah Jawaban: Kumpulkan lubang-lubang yang ada menjadi satu, sehingga si tikus tanah tidak punya tempat lagi untuk berlari. Terakhir, klik pada si tikus untuk memukulnya.

Level 19

Pertanyaan: Bagaimana cara memasukkan gajah ke dalam kulkas? Jawaban: Kecilkan gajah tersebut dengan dua jari (zoom out), lalu letakan ke kulkas.

Level 20

Pertanyaan: Membantu pengecekan tiket bioskop Jawaban: Tahan tiket dengan dua jari tangan kiri, kemudian robek sisi lainnya menggunakan jari tangan kanan.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 21 – 40

Level 21

Pertanyaan: Tolong, bangunkan dia Jawaban: Tutup hidungnya selama beberapa detik untuk membangunkannya.

Level 22

Pertanyaan: Cari tahu anjing kuning! Jawaban: Anjing kuning berada di sisi kanan atas layar, jadi geser layar ke kiri bawah untuk menemukan Si anjing kuning.

Level 23

Pertanyaan: Apa jawabanmu? Jawaban: Dalam pertanyaan, ada pernyataan 1 = 7. Jadi jawabannya adalah, 7 = 1.

Level 24

Pertanyaan: Bagaimana Kamu mendapatkan jumlah anggur yang sama di gelas Kamu? Jawaban: Untuk mendapatkan jumlah yang sama, balik hape Kamu 180 derajat, maka semua minuman anggur tersebut akan tumpah dan semua gelas menjadi kosong semua.

Level 25

Pertanyaan: Berapa angka maksimum yang bisa digabungkan? Jawaban: Seret dua angka 0 ke dalam kolom jawaban untuk membuat simbol infinity (tak terbatas), kemudian klik ‘Kirimkan’.

Level 26

Pertanyaan: Bisakah Kamu menyembunyikan apel? Jawaban: Untuk menyembunyikan apel sangat gampang, Kamu tinggal menyeretnya keluar dari layar.

Level 27

Pertanyaan: Monyet ingin memakan pisang, dapatkah Kamu membantu? Jawaban: Agar monyet bisa makan pisang, seret pisang tersebut ke monyet.

Level 28

Pertanyaan: Ibu dan istri jatuh ke air pada saat bersamaan, yang mana yang akan Kamu selamatkan? Jawaban: Kamu bisa menyelamatkan dua-duanya, dengan cara mengklik keduanya secara bersamaan.

Level 29

Pertanyaan: Tolong buka tablet. Jawaban: Untuk membuka tablet, tekan tombol pada tablet beberapa detik.

Level 30

Pertanyaan: Klik nyamuk ini 10 kali, lalu klik tombol oper untuk melewati level ini! Jawaban: Klik nyamuk 10 kali (abaikan angka penghitungnya karena itu salah), kemudian klik ‘Lulus’.

Level 31

Pertanyaan: Anjing Tom hilang. Dimana itu? Jawaban: Putar handphone Kamu 180 derajat, karena gambar kucing yang terlihat dilayar sebenarnya adalah gambar Anjing.

Level 32

Pertanyaan: Nomor mana yang terkecil? Jawaban: Pilih yang ukurannya paling kecil, bukan nilainya. Jawabannya adalah 558.

Level 33

Pertanyaan: Yang merupakan bangunan inferior? Jawaban: Goyang-goyangkan handphone Kamu dan pilih yang bangunannya ambruk.

Level 34

Pertanyaan: Temukan warna paling gelap di layar! Jawaban: Klik pada pertanyaan, karena itu adalah yang paling gelap (warna hitam).

Level 35

Pertanyaan: Ada berapa banyak kelinci? Jawaban: Geser semua kelinci untuk menampilkan kelinci-lain yang tersembunyi. Geser juga tombol ‘bersih’ karena ada beberapa kelinci bersembunyi disitu. Banyaknya kelinci secara total adalah 13.

Level 36

Pertanyaan: Apa artinya katak dan nyamuk? Jawaban: Ada katak lain yang bersembunyi dibelakang gambar katak. Geser katak ke sebelah kanan setelah tanda sama dengan (=). Sehingga katak + nyamuk = katak.

Level 37

Pertanyaan: Bantu Jack memenangkan boneka. Jawaban: Goyang-goyangkan handphone Kamu unuk membuat tikus-tikus pusing. Kemudian, ambil tikus yang pusing dengan menggunakan alat yang disediakan.

Level 38

Pertanyaan: Temukan sapi kecil. Jawaban: Sapi berada disebelah kiri agak bawah. Perbedaan antara sapi dengan beruang hanya pada hidungnya, jadi perhatikan baik-baik bagian tersebut.

Level 39

Pertanyaan: Apa jawabanmu? Jawaban: Jawabannya adalah 24. Tidak ada trik dalam Level ini, jika matematika Kamu bagus maka Kamu bisa melewati Level ini dengan mudah.

Level 40

Pertanyaan: Manakah dari pekerjaan berikut ini yang hanya bekerja satu hari dalam setahun? Jawaban: Jawabannya adalah Sinterklas, karena ia hanya bekerja pada waktu hari Natal.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 41 – 60

Level 41

Pertanyaan: Bantu pengendara sepeda motor memenangkan lomba Jawaban: Tahan pengendara 1 dan 2 menggunakan 2 jari Kamu, kemudian klik tombol ‘Meneruskan’. Dengan begitu, pengendara 3 (sepeda motor) bisa sampai garis finish lebih dulu.

Level 42

Pertanyaan: Menuangkan keripik kentang Jawaban: Tahan bungkus keripik dengan jari Kamu, kemudian miringkan hape agar keripik kentangnya keluar.

Level 43

Pertanyaan: Klik ‘Lulus’ Jawaban: Klik tulisan ‘PASS’ yang berada dibagian kanan bawah layar (tulisannya agak transparan).

Level 44

Pertanyaan: Bisakah Kamu mengetahui bintik-bintik hitamnya? Jawaban: Bintik hitam berada disebelah kanan bawah kotak ketiga dari kiri, kedua dari atas.

Level 45

Pertanyaan: Dimana kelelawarnya? Jawaban: Tutupi matahari dengan awan agar malam datang dan kelelawar keluar.

Level 46

Pertanyaan: Monyet juga ingin makan pisang. Jawaban: Seret pertanyaan ke bagian bawah monyet agar monyet bisa berjalan diatasnya. Kemudian seret pertanyaan keatas sampai monyet bisa berdiri sejajar dengan buah pisang. Terakhir, arahkan monyet ke arah pisang menggunakan tombol panah yang disediakan.

Level 47

Pertanyaan: Ibu dan pacar jatuh ke air pada saat yang sama, mana yang akan menyelamatkan lebih dulu? Jawaban: Pria itu hanya bermimpi, jadi goyang-goyangkan handphone Kamu untuk membangunkannya.

Level 48

Pertanyaan: Ada berapa kotak? Jawaban: Seret kotak-kotak yang ada agar tidak saling tumpang tindih. Jawabannya adalah 3.

Level 49

Pertanyaan: Silahkan parkir mobil Kamu Jawaban: Pertama, geser sepeda motor menggunakan jari agar tidak menghalangi jalan. Lalu parkir mobil kebagian parkiran yang kosong menggunakan tombol panah. Untuk berbelok, gunakan tombol panah atas/bawah dan kiri/kanan secara bersamaan.

Level 50

Pertanyaan: Silahkan pilih nomor untuk menjadikan persamaan itu benar. Jawaban: Gunakan angka 13, 12, dan 5 karena 13 + 12 + 5 = 30.

Level 51

Pertanyaan: Temukan sesuatu yang bisa Kamu makan! Jawaban: Geser lingkaran kuning kedalam awan untuk menjadikannya seperti telor mata sapi. Itulah yang bisa dimakan.

Level 52

Pertanyaan: Di mana bintang-bintang? Jawaban: Goyang-goyangkan handphone Kamu agar orang tersebut pusing dan keluar bintang-bintang diatas kepalanya.

Level 53

Pertanyaan: Arah yang salah, apa yang salah? Jawaban: Miringkan handphone Kamu agar arah panah naik dan panah turun sesuai.

Level 54

Pertanyaan: Bisakah Kamu keluar dari labirin ini? Jawaban: Kamu tidak bisa keluar dari labirin jika memasukinya. Solusinya, Kamu bisa langsung menuju arah keluar dengan cara mengitari labirin tersebut dari luar.

Level 55

Pertanyaan: Hitung jumlah katak. Jawaban: Zoom pada gambar air untuk menemukan katak-katak kecil yang berada diatas daun. Jumlah total katak adalah 18.

Level 56

Pertanyaan: Yang mana yang tidak bisa dimakan? Jawaban: Yang tidak bisa dimakan adalah piring yang berada dibelakang daging ayam.

Level 57

Pertanyaan: Di mana beruang itu Jawaban: Seret madu ke tiap kotak sampai Kamu melihat mata.Kemudian klik mata tersebut dengan jari Kamu yang lain dan beruang akan keluar.

Level 58

Pertanyaan: Berapa rambut? Jawaban: Seret rambut palsu (wig) dari kepalanya dan hitung rambut asli yang tersisa. Jumlahnya adalah 5.

Level 59

Pertanyaan: Silahkan hidupkan semua lampu. Jawaban: Karena lampu-lampu tersebut hanya bisa menyala dua, maka singkirkan lampu paling kiri keluar dari layar.

Level 60

Pertanyaan: Silakan letakkan bentuk di posisi yang sesuai. Jawaban: Zoom out untuk memperkecil bangun persegi, kemudian masukkan semua bangun kedalam bentuknya masing-masing.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 61 – 80

Level 61

Pertanyaan: Bagaimana saya bisa melelehkan es? Jawaban: Gesek-gesekkan jari-jari Kamu ke dalam es. Panas yang dihasilkan oleh gesekan dapat melelehkan es.

Level 62

Pertanyaan: Klik pada grafik yang lebih besar. Jawaban: Geser 2 batu persegi yang paling besar secara bersama-sama.

Level 63

Pertanyaan: Tolong lepaskan batunya secara bersamaan. Jawaban: Balikkan hape Kamu sehingga kedua batu terjatuh bersama-sama.

Level 64

Pertanyaan: Anjing kuning kecil itu hilang lagi, cari tahu! Jawaban: Zoom out untuk memperkecil layar, agar anjing kuning yang berada di sisi kanan bawah tampak di layar.

Level 65

Pertanyaan: Masukkan uang ke celengan dan hitung berapa banyak uang yang kita miliki? Jawaban: Masukkan semua koin kedalam celengan, kemudian klik celengan berulang kali untuk memecahkannya. Total ada 12 koin.

Level 66

Pertanyaan: Bantu memotong rumput Jawaban: Perbesar pemotong rumput menggunakan dua jari Kamu, kemudian arahkan tepat ke tengah untuk memotong semua rumput.

Level 67

Pertanyaan: Silakan tutupi matahari untuk wanita cantik Jawaban: Tengkurapkan hape Kamu untuk menutupi matahari.

Level 68

Pertanyaan: Bagaimana kita bisa menjadikan mereka pasangan? Jawaban: Klik pada burung-burung flamengo berulang-ulang agar mereka berpasangan.

Level 69

Pertanyaan: Babi itu lapar. Ia menginginkan sebuah apel. Jawaban: Goyang-goyangkan handphone agar apel jatuh dari pohon.

Level 70

Pertanyaan: Ada berapa banyak tebasan? Jawaban: Tidak ada garis miring pada gambar tersebut. Itu hanyalah ilusi optik. Jadi jawabannya adalah 0.

Level 71

Pertanyaan: Pindahkan 1 batang korek api untuk menghasilkan angka terbesar! Jawaban: Jawabannya adalah 909.

Level 72

Pertanyaan: Sekali lagi, bantu Jack memenangkan boneka. Jawaban: Goyang-goyangkan handphone Kamu agar Si Tikus pusing, kemudian tangkap dia dengan alat pencengkeram dan tahan dengan jari agar tidak jatuh dan bisa dikeluarkan.

Level 73

Pertanyaan: Klik pada kotak di sebelah kanan. Jawaban: Geser ikon kotak disebelah pertanyaan ke arah kiri agar kotak yang berada disebelah kanan layar muncul.

Level 74

Pertanyaan: Nyalakan lilin Jawaban: Gesek korek api ke sisi kiri layar hingga menyala, dan gunakan untuk menyalakan lilin.

Level 75

Pertanyaan: Monyet ingin makan pisang lagi, tolong bantu Jawaban: Perbesar (zoom) Si Monyet, kemudian gunakan arah panah dan tombol ‘melompat’ untuk mendapatkan pisang.

Level 76

Pertanyaan: Apa yang tidak bisa diangkat oleh Hercules? Jawaban: Jawabannya adalah dirinya sendiri, jadi gambar yang pertama.

Level 77

Pertanyaan: Silakan pilih nomor untuk menjadikan persamaan itu benar. Jawaban: Pertama, keluarkan angka 18 dari persamaan. Kemudian, masukkan angka 13 + 12 + 5 = 30. Bisa juga 17 + 8 + 5 = 30.

Level 78

Pertanyaan: Membuat kopi. Jawaban: Masukkan semua bahan ke mesin pembuat kopi, lalu geser ke kanan menggunakan dua jari untuk mencari stop kontak dan menyalakannya.

Level 79

Pertanyaan: Temukan gambar di bawah ini Jawaban: Klik secara acak pada lukisan sampai semua gambar ditemukan. Tidak perlu mencari satu-persatu karena malah akan menghabiskan banyak waktu. Gunakan gambar di bawah ini sebagai panduan:

Kunci Jawaban Kidding Me Level 79

Level 80

Pertanyaan: Monyet kecil itu memetik 10 stroberi per menit, berapa banyak yang bisa dipetik dalam sepuluh menit di pohon? Jawaban: Jawabannya adalah 0, karena di pohon tidak ada stroberi.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 81 – 100

Level 81

Pertanyaan: Yang mana yang akan Kamu ambil Jawaban: kumpulkan semua uang dan berikan kepada pria tersebut.

Level 82

Pertanyaan: Temukan pintu masuk Jawaban: Klik pada pertanyaan.

Level 83

Pertanyaan: Ada berapa segitiga? Jawaban: Jawabannya adalah 12, termasuk segitiga pada tanda – dan +.

Level 84

Pertanyaan: Temukan seekor lalat Jawaban: Pasangkan kacamata yang dipakai Si Anjing kepada pria yang membawa pemukul nyamuk, maka dia akan melihat ada nyamuk di meja.

Level 85

Pertanyaan: Meniup 2 pertandingan (matches dalam bahasa inggris, maksudnya korek api), berapa banyak pertandingan (korek api) yang ada sekarang? Jawaban: Jawabannya adalah 2. Karena tidak ditiup, 6 korek api yang lain habis terbakar.

Level 86

Pertanyaan: Ponsel kehabisan daya. Isi daya! Jawaban: Charge handphone Kamu menggunakan alat charge asli.

Level 87

Pertanyaan: Bunuh nyamuk Jawaban: Taruh jari Kamu di layar agar nyamuk menghampiri, kemudian pake jari yang lain untuk memukulnya.

Level 88

Pertanyaan: Pindahkan 2 batang korek api untuk mendapatkan angka terendah. Jawaban: Jawabannya adalah 038.

Level 89

Pertanyaan: Biarkan anjing kecil kuning itu menang Jawaban: Tukar posisi pengendara (anjing dan babi) kemudian klik tombol ‘Meneruskan’.

Level 90

Pertanyaan: Saatnya makan siang. Buat mie instan Kamu sendiri. Jawaban: Masukkan mie dan air kedalam mangkuk, kemudian gunakan jari Kamu untuk menutupi mangkuk dan membuat mie menjadi matang.

Level 91

Pertanyaan: Isi ember dengan air Jawaban: Masukkan ember kedalam kotak terlebih dahulu, lalu tadahkan ke kran air.

Level 92

Pertanyaan: Bantu Allen melarikan diri dari ruang belakang. Jawaban: Saat tidak ada petugas, matikan lampu dengan cara menggeser-gesernya dengan jari. Lalu, klik tombol ‘Mulailah’ berulang-ulang agar Allen mulai menggali lubang untuk melarikan diri.

Level 93

Pertanyaan: Menghilangkan kartu. Jawaban: Buka 1 kartu dan gosok-gosok sampai menghilang, kemudian buka kartu yang lain dan mereka akan menghilang semua.

Level 94

Pertanyaan: Apakah Kamu akan menabrak gopher? Jawaban: Klik 3x pada tiap lubang untuk menutup lubang-lubang tersebut, dan klik pada Si Gopher ketika semua lubang sudah tertutup untuk memukulnya.

Level 95

Pertanyaan: Berapa banyak pisau yang Kamu butuhkan untuk memotong semangka menjadi 8 bagian? Jawaban: Tiga kali potongan dan semangka akan menjadi 8 bagian.

Level 96

Pertanyaan: Ada berapa titik hitam disana. Jawaban: Jawabannya adalah 1, tanda titik pada pertanyaan.

Level 97

Pertanyaan: Berapa jumlah dari tiga angka terbesar di bawah ini? Jawaban: Tiga angka terbesar adalah 7,8, dan 9 yang terdapat pada keypad. Jadi jawabannya 7 + 8 + 9 = 24.

Level 98

Pertanyaan: 3.2.1, peluncuran roket! Jawaban: Seret angka 3 pada roket ke counter, kemudian klik tombol ‘Meluncurkan’.

Level 99

Pertanyaan: Bagaimana saya bisa mencampur warna baru? Jawaban: Tutupi gelas kimia dengan jari Kamu kemudian goyang-goyangkan handphone.

Level 100

Pertanyaan: Bisakah Kamu menangkap 6 apel yang jatuh? Jawaban: Untuk menangkap 6 apel, klik pada apel yang jatuh, lewati apel yang naik (arah ke atas).

Kunci Jawaban Kidding Me Level 101 – 120

Level 101

Pertanyaan: Apa jawabannya? Jawaban: Anjing bernilai 4, Babi 3, dan Katak 7. Jawabannya adalah 14.

Level 102

Pertanyaan: Temukan truk besar Jawaban: Perkecil layar agar truk kelihatan.

Level 103

Pertanyaan: Sampanye mana yang berbeda? Jawaban: Goyang-goyangkan handphone dan klik pada sampanye yang warnanya berbeda.

Level 104

Pertanyaan: Piggy sangat membosankan. Jawaban: Tekan pada babi beberapa saat hingga tombol salinan (copy) keluar. Dengan menggandakan babi maka ia tidak akan bosan.

Level 105

Pertanyaan: Curi daging di mulut dinosaurus Jawaban: Tutupi mata Dinosaurus dengan jari kemudian ambil daging dari mulutnya dengan jari yang lain.

Level 106

Pertanyaan: Coba tebak kata sandinya? Jawaban: Penyihir terbang bersama labu khas Hallowen. Halloween diperingati tiap tanggal 31 Oktober, jadi passwordnya adalah 1031.

Level 107

Pertanyaan: Bagaimana kombinasi ini menjadi angka terkecil? Jawaban: Geser ke atas garis bawah (underscore) paling kiri untuk membuatnya menjadi -888.

Level 108

Pertanyaan: Rayakan dengan sebotol sampanye Jawaban: Goyang-goyangkan handphone agar sampanye didalam botol menggelembung, kemudian klik pada tutup botol untuk membukannya.

Level 109

Pertanyaan: Klik pada makanan yang bisa Kamu makan. Jawaban: Klik dan tahan pada tiga makanan yang ada.

Level 110

Pertanyaan: Angkat rambut dari meja Jawaban: Gosok-gosokkan busur derajat ke rambut pria untuk membuat medan listrik statis, kemudian tempelkan busur derajat ke rambut yang ada dimeja untuk mengangkatnya.

Level 111

Pertanyaan: Lakukan masalah matematika sederhana Jawaban: Jawabannya adalah 111. Klik pada Level 111.

Level 112

Pertanyaan: Buka ruang belakang Jawaban: Rumusnya adalah A=1, B=2 dan seterusnya. Jadi passwordnya adalah BAD IDEA = 2149451

Level 113

Pertanyaan: Remote control rusak, membantu robot mengumpulkan dua baterai Jawaban: Fokus pada warna tombolnya. Arah ke bawah adalah kuning, biru ke kiri, merah ke atas, dan biru muda ke kanan.

Level 114

Pertanyaan: Menyeberangi jembatan Jawaban: Klik pada truk untuk menghentikannya, lalu klik pada pintu agar sopir keluar. Terakhir, klik pada sopir agar dia melewati jembatan tersebut.

Level 115

Pertanyaan: Ayo tebak tinju, menangkan AI dan biarkan Kamu lewat Jawaban: Pilih salah satu jawaban, kemudian tukar tangan Kamu dengan tangan AI.

Level 116

Pertanyaan: Butuh 6 menit untuk membuat satu roti, jadi berapa menit untuk membuat tiga roti? Jawaban: Jawabannya tetap 6, karena tiga roti bisa dibuat dalam satu waktu.

Level 117

Pertanyaan: Bagaimana saya bisa mendapatkan apel? Jawaban: Klik pada katrok berulang-ulang agar apelnya turun.

Level 118

Pertanyaan: Nyamuk sialan ada di sini lagi, pukul! Jawaban: Klik pada nyamuk berulang-ulang.

Level 119

Pertanyaan: Bilah kemajuan penuh untuk memasuki Level berikutnya Jawaban: Miringkan handphone Kamu sampai meteran terisi penuh.

Level 120

Pertanyaan: Siap piknik! Siapkan semuanya Jawaban: Masukkan semua barang ke dalam koper tanpa bersentuhan satu sama lain. Gunakan gambar di bawah sebagai panduan:

Kunci Jawaban Kidding Me Level 120'

Kunci Jawaban Kidding Me Level 121 – 140

Level 121

Pertanyaan: Tes Kamu Jawaban: Rumusnya adalah X + Y = (X-Y)(X+Y). Jadi jawaban untuk 9 + 1 adalah (9-1)(9+1) = 810.

Level 122

Pertanyaan: Pukul mouse Jawaban: Sembunyikan matahari dengan menyeretnya keluar dari layar agar menjadi gelap, lalu tikus akan muncul. Pukul tikus menggunakan pedang.

Level 123

Pertanyaan: Dari klik besar hingga kecil pada buah-buahan berikut Jawaban: Pertama klik pada apel, lalu ketika buah-buah tersebut menjadi bulatan-bulatan, klik dari buah yang terbesar (ingat-ingat sebelum buahnya berganti dengan bulatan) sampai yang terkecil. Lewati bagian kentang karena itu bukan termasuk buah.

Level 124

Pertanyaan: Cari tahu manusia serigala Jawaban: Tekan dan tahan pada jam untuk memajukan waktu sampai bulan purnama. Ketika bulan purnama muncul, manusia serigala akan menampakkan diri.

Level 125

Pertanyaan: Bantu anak kecil itu untuk menggelapkan langit Jawaban: Tutup mata anak itu selama beberapa detik agar semuanya gelap (karena ia tidak bisa melihat apa-apa).

Level 126

Pertanyaan: Tembak bola ke dalam gawang Jawaban: Klik kaki si penendang untuk melemparkan sepatunya ke kiper, dan tembakkan bola ke arah lain gawang.

Level 127

Pertanyaan: Biarkan gagak minum air Jawaban: Klik pada batu berulang-ulang untuk memecahkannya, kemudian masukkan pecahan batu-batu tersebut ke botol air hingga airnya tumpah.

Level 128

Pertanyaan: Kembalikan burung itu ke sarang Jawaban: Arahkan ke kanan, kiri, kanan. Setelah sarang terlihat, pindahkan burung ke sarang menggunakan jari Kamu.

Level 129

Pertanyaan: Mari kita pergi ke kebun binatang bersama. Lihat, jerapah yang sangat tinggi, ambil fotonya. Jawaban: Geser layar ke kiri hingga jerapah kelihatan, kemudian jepret dengan tombol kamera.

Level 130

Pertanyaan: Dimanakah Vatikan? Jawaban: Vatikan berada pada pertanyaan, jadi klik pertanyaan tersebut.

Level 131

Pertanyaan: Lengkapi puzzle Jawaban: Ada dua kepingan puzzle tersembunyi yang diperlukan untuk melengkapi puzzle tersebut. Satu berada dibalik awan, satunya lagi berada di kiri bawah, tertutup bangun kotak berwarna silver.

Level 132

Pertanyaan: Menyelamatkan seekor ikan dalam 10 detik Jawaban: Klik pada awan terus menerus agar air tidak habis.

Level 133

Pertanyaan: Buat truk itu menang Jawaban: Geser garis finis ke tengah agar truk bisa sampai lebih dulu.

Level 134

Pertanyaan: Silakan buka brankas Jawaban: Geser kunci kuning yang ada di sisi kiri atas ke lubah kunci brankas.

Level 135

Pertanyaan: Dapatkan kelinci ke dalam lift Jawaban: Pindahkan buah-buahan/sayur-sayuran sampai Kamu menemukan wortel. Kemudian masukkan wortel ke dalam lift, kelinci akan mengikutinya.

Level 136

Pertanyaan: Masukkan angka yang Kamu lihat pada gambar di bawah ini Jawaban: Angkanya adalah 2587 (warna putih).

Level 137

Pertanyaan: Yang terlihat paling indah di bawah ini Jawaban: Geser ke cermin masing-masing orang, maka akan kelihatan wajah mereka. Gadis rambut pirang adalah yang tercantik.

Level 138

Pertanyaan: Di mana sang pangeran? Jawaban: Tunggu sampai gambar bibir muncul di pemikiran putri, lalu seret bibir tersebut ke katak untuk merubahnya menjadi pangeran.

Level 139

Pertanyaan: Tolong biarkan langit turun hujan dan mengurangi kekeringan tanah Jawaban: Gunakan dua jari untuk mengumpulkan awan, kemudia klik awan tersebut untuk membuat hujan.

Level 140

Pertanyaan: Kiwi Penyelamat Jawaban: Gunakan satu jari untuk menahan batu dan satu jari lainnya untuk memindahkan kiwi.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 141 – 160

Level 141

Pertanyaan: Biarkan anjing kecil kuning itu memenangkan permainan Jawaban: Geser babi ke kiri terus menerus agar anjing bisa lebih dulu sampai garis finish.

Level 142

Pertanyaan: Gambarnya keluar. Dimana itu? Jawaban: Goyang-goyangkan handphone Kamu agar gambar dari foto tersebut keluar. Itu adalah foto dari kamera polaroid.

Level 143

Pertanyaan: Hubungkan saluran dan nyalakan lampu dalam 20 detik Jawaban: Klik pada tiap pipa sampai saling sambung menyambung dari awal sampai ke lampu. Polanya seperti huruf S terbalik.

Level 144

Pertanyaan: Manakah dari keinginan berikut yang ingin Kamu capai? Jawaban: Klik ketiga keinginan bersama-sama.

Level 145

Pertanyaan: Buka buku kode ini Jawaban: Jawabannya adalah 2578.

Level 146

Pertanyaan: Itu terlalu dingin. Tambahkan baju! Jawaban: Klik pada gunting di saku pria, kemudian arahkan ke domba untuk memotong bulunya. Selanjutnya arahkan bulu ke jaket untuk membuatnya menjadi jaket bulu, dan pakaikan ke pria tersebut agar tidak kedinginan lagi.

Level 147

Pertanyaan: Temukan 8 wajah mengejek dalam 10 detik. Jawaban: Klik pada 7 wajah mengejek, dan tunggu wajah mengejek yang kedelapan dilayar ‘Game Over’.

Level 148

Pertanyaan: Biarkan persamaan di bawah ini berlaku Jawaban: Geser persamaan ke kiri layar hingga hanya nampak 9 = 9.

Level 149

Pertanyaan: Tolong nyalakan bohlam Jawaban: Klik pada komponen berwarna merah, kemudian klik salah satu baterai.

Level 150

Pertanyaan: Manakah dari anak kucing berikut ini yang nyata? Jawaban: Elus-elus pada kepala tiap kucing, yang bereaksi senang adalah kucing yang nyata.

Level 151

Pertanyaan: Kalahkan semua musuh dalam 10 detik Jawaban: Arahkan tembakan ke counter terlebih dulu untuk merusaknya, kemudian tembak semua musuh sampai tidak tersisa.

Level 152

Pertanyaan: Berapa angka 9 antara 1-100? Jawaban: Jawabannya adalah 20.

Level 153

Pertanyaan: Manakah dari orang-orang berikut memiliki kulit paling gelap? Jawaban: Tekan tombol untuk mematikan lampu, kemudian klik pada orang yang hanya terlihat giginya.

Level 154

Pertanyaan: Mana yang tidak bahagia di bawah ini Jawaban: Lepaskan semua yang ada dikepala anak-anak tersebut dan klik pada anak yang menangis (karena wig nya terlepas).

Level 155

Pertanyaan: Klik pada bohlam menyala keempat Jawaban: Klik pada bohlam terakhir ketika menyala karena itu adalah yang menyala keempat.

Level 156

Pertanyaan: Cari tahu hewan apa yang perlu ditempatkan di kotak kosong di bawah? Jawaban: Tempatkan keempat hewan secara bergantian, tidak ada hewan yang muncul dua kali dalam satu baris. Gunakan gambar di bawah sebagai panduan:

Kunci Jawaban Kidding Me Level 156

Level 157

Pertanyaan: Pemegang rekor tertinggi untuk mengeklik tombol 500 kali, tolong pecahkan rekor Jawaban: Klik Piagam rekor 500 kalinya hingga pecah.

Level 158

Pertanyaan: Hancurkan monster ini Jawaban: Klik dan tahan lama monster tersebut agar muncul tombol Menghapus, kemudian klik Menghapus.

Level 159

Pertanyaan: Pukul bullseye Jawaban: Perbesar targetnya dengan dua jari, baru kemudian tembakan panah.

Level 160

Pertanyaan: Berikan kue untuk teman-temanmu Jawaban: Potong kue nya 2 kali dengan cara menggeseknya. Saat sudah terbelah menjadi 4 kue, pindahkan semua kue nya ke masing masing piring.

Kunci Jawaban Kidding Me Level 161 – 182

Level 161

Pertanyaan: Temukan perbedaan Jawaban: Klik No.1 atau No.2 pada gambar.

Level 162

Pertanyaan: Ketuk biru dan hijau masing masing 7 kali Jawaban: Ketuk biru 7 kali, kemudian geser tombol biru ke kuning agar berubah warna hijau, ketuk tombol hijau 7 kali.

Level 163

Pertanyaan: Berapa botol Coke yang bisa saya beli seharga 8 koin? Jawaban: 4+3+1+2+1=11

Level 164

Pertanyaan: Bunga manakah yang berbeda di bawah ini? Jawaban: Tunggu lebah datang. Klik bunga yang dihinggapi lebah.

Level 165

Pertanyaan: Manakah dari berikut ini yang benar-benar nyamuk? Jawaban: Tekan dan tahan jari kamu ke semua nyamuk bergantian dan nyamuk asli akan menhisap darahmu dan dia akan jadi gemuk.

Level 166

Pertanyaan: Temukan “X” Jawaban: Klik “X” pada pertanyaan.

Level 167

Pertanyaan: Nyalakan bola lampu ke-4 Jawaban: Tidak ada trik dalam level ini, kamu harus menempatkan sendiri saat lampu nomor 4 menyala.

Level 168

Pertanyaan: Selamatkan hewan Jawaban: Seret badut, cincin api, dan bola ke tenda.

Level 169

Pertanyaan: Ups, seseorang di sini. Jawaban: Geser layar ke kiri untuk menemukan ruangan yang tidak ada orangnya.

Level 170

Pertanyaan: Tolong gerakkan pesawat ke depan 100 meter Jawaban: Perkecil layar dengan dua jari, kemudian geser pesawat ke angka 100 meter.

Level 171

Pertanyaan: Silahkan bagi durian Jawaban: Geser durian keluar, kemudian geser 2 batu bata untuk di patahkan maka akan muncul gagang pisau, geser pisau ke tangan pesilat dan pasang durian untuk dibelah.

Level 172

Pertanyaan: Saya ingin steak yang sempurna Jawaban: Masukan teflon ke kompor, masukan daging ke teflon, nyalakan kompor dan hentikan saat garis menyentuh hijau. Tekan ujung pegangan teflon untuk membalikan daging. Nyalakan kembali kompor dan matikan saat sudah mencapai kotak hijau.

Level 173

Pertanyaan: Sekali lagi, bantu Jack memenangkan boneka. Jawaban: Masukan koin dan arahkan mesin ke boneka kemudian klik Mulailah. Saat mesin mulai mengambil boneka, tekan dan geser boneka seirama dengan mesin agar tidak jatuh.

Level 174

Pertanyaan: Temukan seekor anjing dalam kawanannya Jawaban: Lihat gambar berikut untuk mengetahui letak anjing tersebut.

Kunci jawaban kidding me level 174

Level 175

Pertanyaan: Meniup balon besar Jawaban: Seret balon ke mulut anak itu, kemudian saat tiupan ke 5 seret tali ke balon agar terikat. Saat nyamuk datang tekan beberapa kali agar nyamuk mati.

Level 176

Pertanyaan: Biarkan babi melihat satu mata dan satu ke bawah Jawaban: Letakkan jarimu diantara 2 mata babi kemudian miringkan ponselmu.

Level 177

Pertanyaan: Berolahragalah dengan saya Jawaban: Hafal gerakan orang berbaju biru, untuk gerakan melompat klik orang berbaju kuning.

Level 178

Pertanyaan: Buka kunci layar Jawaban: Geser ke KIRI tombol hijau untuk membuka. Ingat bukan geser kekanan ya.

Level 179

Pertanyaan: Temukan anak anjing yang takut gelap Jawaban: Klik senter untuk menyalakan. Kemudian cari tombol hijau di dinding menggunakan senter untuk menyalakan lampu

Level 180

Pertanyaan: Pasangkan binatang Jawaban: Cocokan setiap hewan berdasarkan tanda corak, bentuk teling, bentuk kepala dan lainnya.

Level 181

Pertanyaan: Pasangan berjabat tangan dengan tamu 26 kali menari. Berapa banyak orang yang ada di pesta di dansa itu? Jawaban: 20

Level 182

Pertanyaan: Pesanan rusak, harap atur pesanan yang benar Jawaban: Urutannya adalah 4,6,5,3,1,2.

Nah itulah tadi semua kunci jawaban game Kidding Me terlengkap dari level 1 sampai dengan level 182. Kabar Games akan mengupdatenya kembali jika telah menemukan kunci jawaban ke level lebih tinggi lainnya, jangan lupa baca juga kunci jawaban Math Riddles dan TTS Pintar yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved