S. Riyadi · Published 28 March 2020

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp (WA)

Home > Artikel > Gadget > Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp (WA)

"( X 3 ) Kota apakah ini? Salatiga!" Itulah salah satu bentuk tebak tebakan lucu yang ramai beredar di aplikasi WA. Tebak-tebakan tersebut berisi tentang nama-nama Kota yang ada di negara tercinta Indonesia menggunakan WhatsApp sebagai medianya, agak receh sih memang, namun meski kedengarannya receh, game santai ini mampu mengundang tawa bagi pembacanya, apalagi buat mereka yang tidak mengetahu kunci jawaban nya.

Sebetulnya, tebakan semacam ini bukanlah hal baru di aplikasi chatting WhatsApp. Sebelumnya ada beberapa tebak-tebakan yang sudah muncul terlebih dulu. Namun, tebak-tebakan nama kota di WhatsApp (WA) bisa menjadi salah satu alternatif hiburan yang bisa kalian mainkan bersama teman dekat (temen jauh juga boleh).

Untuk bisa menjawabnya tebak-tebakan ini kalian harus berpikir out of the box. Karena petunjuk berupa emoticon saja tidak akan cukup membantumu, kamu harus berfikir dari sisi yang tidak biasa. Maka tak jarang orang akan dibuat jengkel dengan tebak-tebakan nama kota di WhatsApp ini.

Tebak tebakan lucu ini bisa menjadi game alternatif untuk kamu yang lagi gabut, banyak masalah (cicilan motor, panci, BPJS) atau hanya sekedar untuk melepas penat. Meski terlihat ringan ternyata banyak juga lho orang yang kesulitan menjawabnya (termasuk Kamu, ngaku aja deh).

Nah, buat kamu yang mengalami kesulitan menjawab, sebaiknya istirahatkan sejenak otakmu. Setelah Kabar Games berbaik hati informasikan kunci jawaban tebak judul film di WA, kali ini giliran kuis tebak nama kota di aplikasi WhatsApp khusus buat kamu, jangan disebarin yah!

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WA

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WA

Level 1

Jawaban: Singaparna

Level 2

Jawaban: Sukabumi

Level 3

Jawaban: Lampung

Level 4

Jawaban: Probolinggo

Level 5

Jawaban: Surabaya

Level 6

Jawaban: Bengkulu

Level 7

Jawaban: Lombok

Level 8

Jawaban: Bali

Level 9

Jawaban: Malang

Level 10

Jawaban: Balikpapan

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota WhatsApp

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota WhatsApp

Level 11

Jawaban: Sorong

Level 12

Jawaban: Jember

Level 13

Jawaban: Bintan

Level 14

Jawaban: Tasikmalaya

Level 15

Jawaban: Salatiga

Level 16

Jawaban: Surabaya

Level 17

Jawaban: Banyuwangi

Level 18

Jawaban: Pondok Labu

Level 19

Jawaban: Jambi

Level 20

Jawaban: Kalimalang

Level 21

Jawaban: Bekasi

Level 22

Jawaban: Sopeng

Level 23

Jawaban: Poso

Level 24

Jawaban: Polewali

Level 25

Jawaban: Tidore

Level 26

Jawaban: Palu

Level 27

Jawaban: Madura

Demikianlah kunci jawaban game tebak-tebakan nama kota di aplikasi WA yang juga bisa Kamu mainkan di PC dengan menggunakan WhatsApp Web. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gadget, anime dan kunci jawaban game tebak- tebakan lainnya hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved