Maya Idruss · Published 12 August 2017

LEGO Quest & Collect Tembus 1 Juta Download!

Home > Artikel > Mobile Game > LEGO Quest & Collect Tembus 1 Juta Download!

Game mobile RPG (role playing game) LEGO Quest & Collect yang dikembangkan oleh Nexon TT Games dan Lego Group yang baru diluncurkan secara resmi pada 13 Juli 2017 lalu kini sudah mencapai 1 juta download di Google Play Store. Hal ini merupakan pencapaian besar karena baru 2 minggu dirilis, namun sudah mendapat sambutan luar biasa dengan jumlah download yang sudah tembus 1 juta download. Tak hanya tembus 1 juta download, game RPG ini juga masuk jadi Top 5 di App Store dan juga Google Play Store untuk berbagai kategori. Keren!

Game LEGO Quest & Collect dirilis bersamaan di 14 negara Asia, termasuk Indonesia. Tak lama setelah dirilis, game ini memperoleh tambahan konten baru berupa World Boss Raid yang memungkinkan pemain untuk memainkan 10 karakter Hero untuk mengalahkan Enemy Bosses secara bersamaan.

Mode World Boss Raid

lego-quest-and-collect

Bertepatan dengan pencapaian jumlah download yang besar ini, Nexon mengumumkan beberapa update menarik untuk game LEGO Quest & Collect dan juga meluncurkan satu mode terbaru, yaitu World Boss Raid. Dalam mode permainan ini terdapat karakter penjahat populer dari LEGO NEXO KNIGHTS seperti Evil Mobile and Sparks yang akan muncul dalam pertarungan dengan para boss (pemimpin) dan bisa dimainkan sepanjang 24 jam setelah diaktifkan. Para pemain bisa memainkan 10 hero sekaligus dalam waktu bersamaan membangun tim dengan pemain dari komunitas lain untuk bersama-sama mengalahkan World Boss dan mendapatkan reward hingga 1.500 kristal. Para pemain juga bisa menambah kecepatan hingga 1,5 kali di setiap episodenya.

Di update pertamanya, Nexon juga memperkenalkan karakter legendaris yang baru, yaitu Bunny Suit Guy yaitu seorang pria yang berpakaian kelinci dan cukup populer dalam tema LEGO MINIFIGURES dan unik di World Boss Raid. Karakter Bunny Suit Guy ini dapat diperoleh dengan Premium Hero Cube. Nexon juga menambahkan bangunan utama baru di LEGO Ninjago Temple of Airjitzu Diorama World; satu dari empat diorama yang tersedia sebelumnya.

Untuk merayakan pencapaian besar ini, Nexon mengadakan beberapa perlombaan hingga tanggal 23 Agustus mendatang. Selain memberikan lebih banyak kristal kepada pemain yang berpartisipasi di World Boss Raid, pemain utama juga akan punyai kesempatan 10 kali lebih besar untuk dapatkan Treasure Chests di Adventures. Selain itu para pemain yang berhasil mencapai level Diorama tertentu sampai tanggal 30 Agustus juga akan mendapat hadiah premium berupa Super Soul Bricks.

Review Lego Quest & Collect

lego-quest-and-collect

Lego Quest & Collect adalah game berbasis Role-playing Game (RPG) yang dikembangkan oleh Nexon Corp yang berasal dari Korea Selatan. Seperti namanya, game ini memiliki konsep yang tidak berbeda jauh saat Anda memainkan Lego secara fisik. Game ini mengajak pemainnya untuk membangun dunia dari minifigure Lego. Di dalamnya, pemain juga bisa mengoleksi berbagai prduk Lego seperti LEGO CITY, LEGO MINIFIGURES, LEGO NINJAGO, LEGO CASTLE, LEGO PIRATES dan masih banyak lainnya secara bersamaan.

Lego Quest & Collect Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=LqD7P4NV9_0[/embedyt]

So, bagi Anda yang menyukai Lego, kurang komplit rasanya jika tidak memainkan game ini. Anda bisa download games LEGO Quest & Collect secara gratis di Play Store dan App Store. Ikuti terus Kabar Games untuk jadi yang pertama tahu berita update berita games terbaru, gadget dan juga review berbagai gadget dan gaming gear. Ada juga berbagai tips dan trik untuk smartphone Anda.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved