S. Riyadi · Published 24 July 2020

Listy Chan: Biodata, Fakta & Kumpulan Foto Seksi

Home > Artikel > News > Listy Chan: Biodata, Fakta & Kumpulan Foto Seksi

Belakangan nama Listy Chan ramai jadi bahan perbincangan di beberapa media sosial, terkait kasus perselingkuhannya dengan Youtuber kenamaan, Ericko Lim. Menginggat Ericko saat itu masih berstatus sebagai kekasih dari adik Jess No Limit, yakni Jessica Jane. Tak sekedar menuai hujatan, wanita berkulit mulus yang berprofesi sebagai pro player Mobile Legends (ML) ini bahkan harus rela kehilangan beberapa pekerjaan karena kasus tersebut.

Yang terbaru, Listy Chan resmi dipecat Evos dan diberhentikan sebagai Brand Ammbasador dua produk sekaligus. Lantas, sebenarnya siapa sih Listy Chan hingga mampu membuat Ericko Lim berpaling dari Jessica Jane? Nah, melalui artikel ini Kabar Games akan membahas tentang profil lengkap Listy Chan, mulai dari biodata, fakta, hingga foto-foto seksi yang bikin cowok salah fokus!

Biodata Lengkap Listy Chan

Biodata Lengkap Listy Chan

Sosok yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga gamers. Wanita yang bernama asli Listyani ini mengawali karirnya sebagai pemain Mobile Legends pada 2016 silam. Namanya mulai dikenal sejak bergabung dengan EVOS Esports divisi Mobile Legends (ML) Ladies pada tahun 2019. Di dalam team tersebut Listy menempati posisi sebagai role Fighter dan Marksman.

Semasa kecil hingga SMP, wanita 21 tahun banyak menghabiskan waktunya di Kota Singkawang. Sebagai gamer Profesional Listy dikenal senang sekali mewarnai rambut, dan berpenampilan tomboy. Listy mengaku jika dirinya sangat menyukai permainan Mobile Legends. Alasannya, ia bisa mendapatkan kepuasan tersendiri saat berhasil mengalahkan seluruh tim lawan seorang diri atau sekedar mencetak Savage.

"Momen paling seru lainnya adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri," ujar Listy melalui keterangannya, Jumat (1/3/2019).

Biodata Listy Chan
Keterangan Biografi
Nama Lengkap
Listyani
Nick Name
Listy
Nama Panggung
Listy Chan
Umur
21 tahun
Kota Asal
Singkawang
Negara
Indonesia
Profesi
Gamers E-sports profesional, Selebfram, Youtuber
Pendidikan
TK Flora Singkawang (2001)
SMP Bruder Singkawang (2008-2010)
S1 Ilmu komunikasi di Universitas Tarumanagara (2014 - Sekarang)
Perjalanan karier E-sports Mobile Legends pada 2016
EVOS Esports divisi ML Ladies 2019
Brand Ambassador alat gaming COC Komputer
Prestasi MPL ID atau M1 World Championship
Female Gaming League Mobile Legends Minor Series 2019
Top Global Profesional Mobile Legends Season 6
Instagram
YouTube
Facebook

Fakta Menarik Listy Chan

Fakta Menarik Listy Chan

Jadi Manager Team Bigetron

Tak banyak orang yang tahu (termasuk Kamu) kalau sebelum bergabung dengan Evos eSport hingga namanya bisa dikenal seperti sekarang ini. Ternyata Listy Chan pernah menjadi bagian dari Bigetron. Tak main-main, di dalam team tersebut Listy bahkan sempat menduduki posisi strategis, yaitu sebagai manajer dari team papan atas Mobile Legends Indonesia itu.

Hebatnya lagi, dibawah asuhannya, Listy pun berhasil membawa team yang digawangi oleh Fabiens, Eiduart, dan Rekt itu meraih kemenangan pada turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 yang digelar pada 2018 lalu.

Gamer, Selebgram dan Youtuber

Selain dikenal sebagai seorang gamer profesional, Listy Chan ternyata juga merupakan seorang selebgram yang cukup punya nama. Menilik akun Instagram miliknya, terlihat Listy sudah memiliki pengikuti sebanyak 574 ribu followers. Sebuah angka yang cukup untuk menerima endorse ya. Tak puas hanya sebagai gamer dan selebgram, Listy juga mulai terjun sebagai youtuber. Meski tak memiliki pengikut sebanyak Instgram, nampaknya Listy menikmati perannya sebagai youtuber.

Mantan Pacar Rekt

Perjalanan cinta Listy Chan cukup panjang dan berliku. Listy pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang bernama 'Rekt' Gustian. Diketahui, Rekt merupakan seorang proplayer yang bermain untuk team Evos Esport. Sayangnya, hubungan yang cukup serius itu kandas ditengah jalan lantaran beda misi diantara keduanya. Tak lama setelah putus dengan Rekt' Gustian, Listy kemudian dikabarkan dekat dengan seorang proplayer dari team RRQ Esport. Namun, kabar ini menguap begitu saja tanpa adanya bukti dan klarifikasi. Hingga akhirnya ia dikabarkan sudah menjadi pacar baru dari Ericko.

Mencatat Sejumlah Prestasi

Meski kehidupan pribadinya kerap menuai kontroversi, namun prestasi Listy Chan dalam industri eSport tak bisa di pandang sebelah mata. Bahkan saat masih bergabung bersama Evos, wanita 21 tahun ini berhasil menorehkan beberapa prestasi gemilang. Berikut beberapa prestasi yang sempat diraih Listy Chan:

  • Juara ajang Female Gaming League Mobile Legends Minor Series tahun 2019
  • Ikut serta dalam ajang turnamen Mobile Legends dunia, yakni MPL ID atau M1 World Championship
  • Dikenal sebagai Top Global di Season 6 MPL

Dari sinilah nama Listy mulai diperhitungkan di industri eSport. Walhasil, ia pun dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador beberapa brand, diantaranya COC Komputer dan Thanos Auction.

Terlibat Perselingkuhan dengan Ericko Lim

Kasus perselingkuhan antara Listy dan Ericko masih menjadi buah bibir di kalangan gamer. Meski Ericko mengaku jika hubungan mereka sebatas teman, namun yang pasti keduanya kedapatan tengah berduaan di dalam sebuah kamar tanpa menggenaakan busana. Padahal waktu itu Ericko masih berstatus kekasih Jessica Jane. Mengetahui kekasihnya berkhianat, Jessica mengaku ikhlas jika harus ebrpisah dengan Youtuber bertato tersebut. Bahkan ketika dikonfirmasi oleh beberaapa media, Jessica mengatakan jika dirinya sudah tidak ingin membahas terkait mantan kekasihnya itu.

Dipecat dari Evos dan Dua Brand

Skandal perselingkuhan yang melibatkan Listy, Ericko Lim dan Jessica Jane turut membawa dampak buruk bagi karir Listy. Betapa tidak, ditengah karirnya yang sedang moncer Listy justru harus kehilangan beberapa pekerjaan yang sudah dilakoninya beberapa tahun terakhir.

Selain sudah di depak dari team yang sudah membesarkan namanya, yaitu Evos eSoprt. Listy juga harus menerima kenyataan pahit terkait pemutusan kerjasama sebagai Brand Ambassador dengan dua brand sekaligus, yaitu COC Komputer dan Thanos Auction.

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy ChanKumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Kumpulan Foto Listy Chan

Terlepas dari skandal perselingkuhan yang menimpanya, karir dan prestasi yang di torehkan oleh Listy Chan di kancah industri eSport patut kita apresiasi ya guys. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved