Rinaldi Syahran · Published 25 July 2017

Pokemon Sun dan Moon Segera Dirilis McDonald's

Home > Artikel > News > Pokemon Sun dan Moon Segera Dirilis McDonald's

Karakter Pokemon selalu menjadi perbincangan hangat bagi para gamers, pecinta anime, dan manga, tidak terkecuali dengan games Nintendo Pokemon Sun dan Moon. Khususnya gamers, Pokemon hampir selalu menjadi games yang diprioritaskan ketika bermain games dengan konsol Nintendo 3DS.

Tentunya dari segi bisnis, memanfaatkan karakter yang ada untuk meningkatkan nilai jual produk yang diperjualbelikan menjadi sebuah kesempatan yang layak dicoba. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh restoran cepat saji McD. Pada akhirnya, mereka akan merilis mainan menarik ini.

Wilayah Penjualan Pokemon Sun dan Moon

Pokemon Sun dan Moon

Restoran cepat saji yang terkenal dengan maskotnya Ronal McDonald yang biasa membuat mainan untuk menu happy meal-nya yang menyasar anak-anak, akhirnya memutuskan untuk memunculkan mainan eksklusif Pokemon Sun dan Moon.

Namun, teramat disayangkan bahwa McD hanya menjual mainan pokemon ini di wilayah negara Australia saja, sehingga bagi yang ingin mengkoleksi harus datang ke negara tersebut karena belum terdapat kabar yang menyebutkan bahwa McD di Indonesia akan mengeluarkan kebijakan yang sama terkait mainan yang terdapat dalam paket Happy Meal-nya ini.

Dengan memilih menu paket Happy Meal yang ada di McDonald's Australia, maka setiap pembeli Happy Meal akan mendapatkan hadiah mainan terbaru yang dibuat berdasarkan karakter pokemon ini. Mainan ini belum dirilis, meskipun penampakannya telah diketahui. Perilisan mainannya akan terjadi setelah McDonald's Australia menyelesaikan promosi mereka terhadap mainan Despicable Me 3.

Karakter Permainan

Mainan Pokemon Sun dan Moon

Mainan yang berasal dari games Nintendo 3Ds ini hanya menampilkan beberapa karakter Pokemon saja. Ada pun beberapa pilihan karakter yang menjadi ujung tombak dari potensi larisnya Happy Meal di Australia nanti seperti, Popplio, Rowlet, Solgaleo, Lunala, dan juga Litten.

Demikian berita games terbaru yang datang dari mainan Pokemon Sun dan Moon yang dirasa cukup ciamik. Semoga informasi mengenai mainan games Pokemon yang akan dirilis McD  bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lupa, bagi pecinta Pokemon, jika ke Australia untuk menyempatkan diri mengunjungi McD dalam rangka mengumpulkan mainannya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved