Yoko Widito · Published 07 November 2019

Major Series 2019, Turnamen COD Mobile Pertama Digelar!

Home > Artikel > Call of Duty > Major Series 2019, Turnamen COD Mobile Pertama Digelar!

COD Mobile (CODM) yang menjadi pendatang baru dalam genre fps akhirnya mempunyai turnamen resmi, Major Series 2019, yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini. Turnamen ini sendiri memiliki hadiah total Rp. 110 juta dan rencananya akan dihadiri oleh EVOS, RRQ, GGWP ID Sutomo dan BOOM Esports yang merupakan 4 tim kuat yang sudah memiliki divisi COD Mobile.

Walaupun masih berumur 1 bulan, COD Mobile sudah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari gamer di Indonesia. Hadirnya turnamen Major Series 2019 ini sekaligus menjawab tingginya permintaan para gamer COD Mobile (CODM) di Indonesia dan juga merupakan bentuk support langsung dari Garena Indonesia untuk memberikan kontribusi dalam perkembangan esports di Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Turnamen CODM Major Series 2019

jumpa pers major series 2019

Proses pendaftaran COD Mobile Major Series 2019 sudah dibuka mulai tanggal 4-7 November 2019 yang bisa dilakukan langsung melalui link https://majorseries.codm.garena.co.id. Jadi kalau kamu mengaku soldier (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile - Garena Indonesia) Pada turnamen ini total 512 tim yang akan dibagi menjadi dua fase kualifikasi. Dimana fase pertama atau kualifikasi pertama akan diadakan pada 12-16 November 2019 dan fase kedua atau kualifikasi kedua akan diadakan pada 19-23 November 2019.

Dari kedua kualifikasi ini akan didapatkan dua tim terbaik dari masing masing fase yang akan maju ke babak final COD Mobile (CODM) Major Series 2019. Babak final ini sendiri rencannaya akan diadakan pada 14 Desember 2019 dan memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 110 juta.

Cara Daftar Major Series COD Mobile

Cara Daftar Turnamen

Untuk bisa mendaftar pada turnamen ini caranya tidak terlalu sulit. Kamu bisa langsung mendaftar secara mandiri melalui link https://majorseries.codm.garena.co.id. Untuk melakukan pendaftaran kamu bisa login dengan akun garena kamu yang sudah di kaitkan dengan akun kamu di COD Mobile. Atau kamu bisa login dengan menggunakan Facebook kalau di dalam game kamu terhubung dengan akun Facebook. Lalu untuk selanjutnya kamu akan bermain di fase gugur sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Apabila kamu lolos hingga ke babak final, maka semua akomodasi kamu akan ditanggung sepenuhnya oleh Garena.

Optimisme dan Komitmen Garena

optimisme garena

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Garena memang mempunyai komitmen kuat untuk mengembangkan potensi esports di Indonesia. Sebelum munculnya turnamen COD Mobile (CODM) Major Series 2019, Garena sudah memberikan dukungannya ke turnamen yang diadakan pada tingkat komunitas melalui program Boot Camp. Dengan adanya program ini memungkinkan komunitas untuk mengadakan gathering ataupun turnamen turnamen di setiap daerah.

Garena akan memberikan support berupa panduan umum turnamen dan juga hadiah in game supaya tercipta turnamen yang kompetitif pada level komunitas. Kalau kamu ingin mengajukan turnamen serupa kamu juga bisa melakukan pendaftaran melalui link codm.co.id/bootcamp.

Jadi kalau kamu ingin menjadi seorang pemain pro player sebenarnya tidak terlalu sulit, karena lingkungan game ini sendiri sudah mendukung iklim kompetitif yang oke banget, ditambah lagi dengan adanya program Boot Camp dari Garena. Menjadi pemain profesional bukan lagi impian belaka.

Kabar Games akan memberikan update terbaru seputar turnamen COD Mobile (CODM) Major Series 2019. Siapa tahu tim kesayanganmu keluar menjadi juara! Jadi nantikan terus kabar terbaru seputar turnamen ini hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved