S. Riyadi · Published 16 February 2021

Menang Lebih Mudah dengan Kode Cheat Skate 3

Home > Artikel > Console > Menang Lebih Mudah dengan Kode Cheat Skate 3

Meskipun telah dirilis cukup lama tepatnya pada tahun 2010, belum ada game skateboard baru yang mampu menyaingi, dan menandingi apa yang tersedia di game Skate 3. Dengan mengetahui kode cheat Skate 3, permainan ini akan masuk dalam tingkatan layaknya simulator olahraga ekstrim yang sangat ideal.

Banyak fans yang berharap bahwa suatu hari Skate 4 akan menjadi kenyataan dan memperbarui seri ini dalam bentuk generasi game yang baru, tetapi sampai saat itu datang, kamu akan selalu bisa menikmati game klasik ini kembali. Jika kamu ingin beberapa karakter baru untuk dapat dimainkan, bersama dengan semua kode cheat Skate 3 untuk membuka kunci mode dan item rahasia, kami akan siap membantu kamu.

Review Skate 3

Review Skate 3

Masuk ke EA Nation, dan setiap permainan Skate 3 dimulai di lobi online; memperbarui prestasi kamu, status ‘merek’ kamu, berapa banyak teman yang sedang online dan berapa banyak orang yang telah mengalahkan skor kamu. Kamu dapat langsung melompati lobi ke permainan solo, tetapi Skate 3 ingin – setengah memaksa - kamu untuk merasa menjadi bagian dari komunitas ini.

Kamu dapat mengatasi objektif-tunggal apa pun dengan teman-teman dalam kehidupan nyata - jadi hubungi teman jika kamu buntu - atau bergabunglah dan bermain dengan skaters lain dalam mode seperti Death Race, 1-Up, Dominasi, Kontes Jalanan, dan Aula dari Meat Battle. Namun ingat semua game ini tidak bisa menggunakan kode cheat Skate 3.

Tujuan utama permainan adalah untuk membangun merek skateboard dengan menyelesaikan tugas untuk menjual skateboard (seperti poin), mendaftar anggota tim baru, membuka markas tim dan peralatan berlisensi yang tak ada habisnya.

Ketika kamu telah berhasil mengumpulkan salah satu milestone kamu dapat merekrut anggota tim baru, yang dapat kamu desain dari awal, dan bermain skating secara online. Pada gilirannya, Skate 3 membuka tujuan berbasis tim, di mana kamu memfilmkan atau mengambil foto teman kamu untuk tampil di spanduk di seluruh dunia.

Sayangnya, dalam mode single player hanya ada sedikit tantangan yang bisa didapat dengan berseluncur dengan AI. Plus objektifnya terlalu rumit - kamu perlu menempatkan tripod secara manual, mengendalikan teman kamu menggunakan trik, dan menekan tombol bahu pada saat yang tepat untuk mengambil foto.

Hal ini bukan masalah besar dalam game multiplayer karena ruang lingkup kreativitas akan sangat besar. Kamu bisa, secara teori, menuju ke jurang yang besar dan, menggunakan Object Dropper untuk membangun rel 100 kaki, membuatnya dalam formasi dengan teman-teman online nyata; semuanya mengenakan T-shirt dan deck yang dirancang pengguna, dan menghias dunia game dengan foto yang dihasilkan.

Terlepas dari kode cheat Skate 3, permainan ini memiliki tingkat kebebasan yang membingungkan. Untungnya gameplay standar di Skate 3 masih sangat solid dan mengungguli apa yang terakhir dilihat dari seri Tony Hawk. Trik masih membutuhkan kegesitan ibu jari kiri dan kanan (dengan thumbstick kiri mengendalikan tubuh dan thumbstick kanan mengendalikan skateboard) dan memicu gaya bergerak kanan dan kiri.

Tombol-tombol lain berfungsi setiap saat, tetapi sebagian besar semuanya terorganisir dengan baik dan relatif mudah dipahami meskipun memiliki kedalaman yang luar biasa. Skaters juga akan melihat opsi baru untuk menggunakan sudut kamera tinggi atau rendah saat berkeliling kota.

Pada awalnya banyak yang berpikir bahwa sudut kamera yang tinggi akan membuat mereka merasa lebih keren, tetapi pada akhirnya sudut kamera rendah tradisional Skate adalah opsi yang lebih baik. Segala sesuatu mulai dari mewarnai hingga melapisi papan skateboard kamu dapat dengan lebih mudah dilakukan.

Pemain juga akan melihat bahwa ada pengaturan kesulitan baru yang lebih mudah diakses jika kompleksitas dari beberapa tantangan lebih sulit untuk dilakukan. Grind, flips dan jumps semua sangat disederhanakan saat bermain dan sangat sempurna untuk semua pemula di luar sana. Jika kamu seorang veteran Skate, maka kamu ingin mencoba mode yang baru.

Game Ini adalah game skateboard paling hidup yang pernah ada dalam seri ini dan pasti akan menjadi tantangan baru bahkan untuk pemain terbaik sekalipun. Setelah melakukan beberapa trik yang kamu anggap layak untuk konsumsi publik (terlepas dari tingkat kesulitannya), kamu dapat dengan mudah mengedit klip dan mengunggahnya untuk dilihat semua orang dengan menggunakan sistem media sosial khusus di game ini.

Gameplay di Skate 3 sangat menyenangkan dan beragam seperti yang pernah ada di seri ini sebelum, tetapi sebenarnya untuk jalan cerita, Skate 3 tidak jauh berbeda dari apa yang telah kita lihat sebelumnya. Memasukkan Jason Lee sebagai instruktur skateboard kamu adalah sentuhan yang bagus.

selain itu daftar pro bertambah luas dibanding sebelumnya, dan permainan skateboard ini memiliki perjalanan paling murni meski banyak yang sedikit underwhelmed dengan konten baru yang ditawarkan Skate 3 dalam urusan gameplay.

Ada banyak alasan untuk bermain Skate 3, salah satunya adalah penggunaan cheat yang unik yang memberikan sensasi pengalaman bermain yang benar-benar baru. Selain itu, ada beberapa karakter baru yang dapat dibuka hanya dengan cheat ini. Berikut penjelasannya.

Kode Cheat Skate 3

Kode Cheat Skate 3

Untuk mengaktifkan kode cheat Skate 3 ini, kamu harus melalui menu Extras dan menavigasi ke opsi Enter Cheat Code untuk mengetikkannya, di mana kamu akan menerima pesan notifikasi jika kode ini telah dimasukkan dengan benar. Perhatikan bahwa kode cheat Skate 3 ini hanya akan berfungsi dalam mode Freeskate:

  • Miniskaters - Semua karakter menjadi mungil dengan kepala, kaki, dan lengan yang besar
  • Mcfly - Truk dan roda dapat dilepas dari skateboard, sehingga tampak melayang-layang. Ini hanya efek visual
  • Deadspacetoo - Membuka kunci Isaac Clarke dari seri Dead Space sebagai karakter yang dapat dimainkan
  • Zombie - Menambahkan efek cahaya zombie, sementara semua pejalan kaki meniru gerakan zombie dan akan menyerang kamu
  • Streetsweeper - Mereset semua objek bergerak ke posisi semula
  • Dontbesomayo – Unlock pakaian dan benda yang disponsori Miracle Whip

Karakter Unlockable Skate 3

Selain dapat mengakses Isaac Clarke sebagai karakter yang dapat dimainkan dengan menggunakan kode cheat Skate 3 yang tercantum di atas, ada beberapa karakter lagi yang bisa kamu buka dengan menyelesaikan tantangan Hall of Meat. Dem Bones adalah kerangka, sedangkan Meat Man secara harfiah adalah potongan daging raksasa, dan kamu dapat membuka kunci dari kedua karakter sebagai berikut:

  • Dem Bones - Kalahkan setengah dari tantangan Hall of Meat
  • Meat Man - Kalahkan setiap tantangan Hall of Meat

Demikianlah review dan kode cheat Skate 3 yang bisa dibuka dan tersedia dalam game buatan EA ini. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved