Rinaldi Syahran · Published 16 October 2017

MercurySteam Rilis Karakter Dr Kuzmann

Home > Artikel > PC Game > MercurySteam Rilis Karakter Dr Kuzmann

Developer sekaligus publisher games bernama MercurySteam dengan senang hati merilis karakter terbaru yang dapat dimainkan untuk pemilik dari Raiders of the Broken Planet - Founder's Pack pada Oktober 2017 ini. Dr Kuzmann adalah karakter baru yang dirilis. Dr Kuzmann merupakan seorang penjahat gila yang menangkap Shae dalam kampanye Raiders of the Broken Planet Alien Myths. Ia, sekarang, bergabung dengan barisan karakter yang dapat dimainkan.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=05b0beEjXGQ[/embedyt]

Untuk merayakan perilisannya, MercurySteam berbagi sebuah trailer baru yang mengagumkan dari Dr Kuzmann dan akan merilis video #DevShouts baru yang berfokus pada dokter gila ini pada tanggal 19 Oktober, yang menyoroti strategi favorit untuk karakter unik ini.

Raiders of the Broken Planet - Founder's Pack merupakan bundel games Raiders of the Broken Planet yang terdiri atas 6 item yang berisikan semua judul games Raiders of the Broken Planet yang telah dirilis beserta DLC. Raiders of the Broken Planet - Founder's Pack pada platform Steam dijual seharga Rp. 269.999.

Tentang Dr Kuzmann

Semua pemilik Founders Pack dapat menggunakan Dr Kuzmann mulai awal bulan Oktober 2017 ini, sementara mereka yang telah membeli satu kampanye Raiders of the Broken Planet, Alien Myths, akan mendapatkan akses kepadanya pada tanggal 19 Oktober 2017.

Senjata Dr Kuzmann

Berbekal Licht Speer AA-1 Lightning Rifle dan kemampuan Shock yang menghancurkan, pemain Alien Myths telah mengalami betapa mematikannya Dr Kuzmann saat bertarung melawannya. Sekarang pemain bisa memanjakan diri dengan menggunakannya selain berkelahi dengannya.

Dr Kuzmann 2016

Karakter Dr Kuzmann adalah seorang ilmuan jenius yang mengesankan serta memiliki pikiran cemerlang. Sekarang, sisa-sisa kecil dari ahli genetika yang menjanjikan itu, hanya lah seorang yang gila. Singkat cerita, dia adalah seorang gila yang jahat. Dr Kuzmann adalah lambang divisi ilmiah Dewan Kelima. Kewarasannya yang terbatas membuatnya fokus pada penyiksaan dan percobaan pada musuh-musuhnya dengan cara yang paling tidak terpikirkan dan tak terbayangkan.

Tentang Raiders of the Broken Planet

Raiders of the Broken Planet

Penemuan yang luar biasa pada salah satu bulan Saturnus membawa kekuatan manusia ke Planet Rusak di ujung alam semesta. Sumber energi yang disebut Aleph ada di sana yang memberi kekuatan tertinggi kepada siapapun yang mengendalikannya.

Akan tetapi, kekuatan manusia terpecah menjadi faksi-faksi dan berkelahi di antara mereka sendiri karena ingin menguasai Aleph. Penduduk damai di planet ini terjebak dalam baku tembak, tetapi seorang pahlawan muncul di antara mereka yang berharap untuk memimpin rakyatnya menuju kebebasan.

Dengan menggunakan cara-cara jahat dan mengeksploitasi perpecahan di antara jajaran manusia, Harec merekrut sekelompok penyamun dan penjahat serta menyewa senjata dari berbagai faksi dan mengadu mereka dengan orang-orang yang akan menghancurkan bangsanya.

Raiders of the Broken Planet adalah merek games baru yang bergenre shooter. Melalui kampanye 4 lawan 1, Anda mengalami kedua sisi cerita. Bergabunglah dengan Raiders dalam perjuangan mereka untuk membebaskan Planet Rusak yang legendaris, atau jadilah pemeran antagonis dan beralihlah ke sisi jahat!

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Steam Raiders of the Broken Planet prihal perilisan karakter terbarunya bernama Dr. Kuzmann. Jika tertarik, Download games dapat melalui link laman steam Raiders of the Broken Planet ini. Jangan lupa untuk selalu pantau berita terbaru dari games PC, komputer, desktop, Steam, dan juga games Raiders of the Broken Planet hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved