S. Riyadi · Published 31 August 2020

Nikahan Mantan: Saatnya Lampiaskan Rasa Sakit Hatimu Disini

Home > Artikel > Mobile Game > Nikahan Mantan: Saatnya Lampiaskan Rasa Sakit Hatimu Disini

Ditinggal nikah? Sedih, sudah pasti jangan ditanya lagi. Perasaanmu saat itu mungkin hancur berkeping-keping karena ditinggal nikah sama mantan kesayanganmu. Namun, kamu tidak usah sedih lagi, karena kamu bisa melampiaskan kekecewaan kamu pada game yang satu ini.

Yap, nikahan mantan. Sesuai dengan namanya, game yang satu ini merupakan salah satu game terbaru yang sedang populer. Game ex’s wedding atau nikahan mantan sendiri merupakan game puzzle garapan Ginvo studio yang penuh dengan komedi. Bagi kamu yang penasaran dengan serunya game yang satu ini, kamu bisa mengunduhnya langsung melalui google Play Store atau App Store. Yuk tengok keunikan game ini.

Gameplay Nikahan Mantan

https://youtu.be/iOB4h_5voUs

Bagi kamu yang penasaran dengan permainan yang satu ini, kamu bisa langsung mengunduhnya. Cara bermainnya pun sangat mudah. Kamu cukup swipe ke kanan, ke kiri, ke bawah, serta ke atas untuk mengarahkan karakter utama dari permainan tersebut.

Selain itu, kamu harus menduduki bangku-bangku yang tersedia dalam game ini untuk mencapai ke panggung pelaminan. Namun ada yang mesti kamu ingat, kamu jangan sampai melebihi bangku yang sudah disediakan pada game tersebut. Karena jika kamu melebih bangku, maka kamu pun harus mengulangi permainan dari awal lagi.

Tujuan dari game ex’s wedding atau pernikahan mantan sendiri adalah kamu sebagai gamers diminta untuk mencapai ke depan panggung untuk menindih pasangan mantanmu (karakter utama dari game) agar kamu bisa menggantikan posisinya.

Dengan kata lain, kamu atau para gamers harus menyingkirkan pasangan atau mantanmu agar bisa kembali pada mantanmu atau menikah dengan mantanmu. Bagaimana sangat menari sekali, bukan, permainan yang satu ini?

Level dan Rintangan

Level dan Rintangan 

Permainan ex’s wedding atau pernikahan mantan yang satu ini mempunyai level lebih dari dua puluh level. Sedangkan untuk setiap levelnya sendiri terdapat beberapa rintangan yang harus dilewati oleh para gamers. Meski terlihat bak lelucon, nyatanya game ini tidak semudah yang kamu bayangkan.

Pasalnya, guna menghalangi rencana jahat kamu yang ingin merusak acara pernikahan, pihak pengembang telah menyiapkan bodyguard yang senantiasa siap menghalangimu atau para gamers untuk berbuat kerusuhan. Jadi, untuk bisa lolos ke level berikutnya, kamu pun harus mengatur strategi untuk mengalahkan bodyguard juga.

Selain itu, jika kamu ingin mendapat tantangan yang lebih menantang. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur mode versus yang tersedia dalam game usil ini. Mode memungkinkan kamu atau para gamers untuk melawan pemain lainnya dalam adu cepat agar bisa naik level selama pertandingan berlangsung. Bagaimana sangat seru sekali, bukan, permainan yang satu ini?

Kesimpulan

Kesimpulan

Game Nikahan Mantan nampaknya bisa jadi salah satu solusi bagi kalian yang ingin melampiaskan amarah ke orang yang dulu pernah mengisi hari-harimu. Ditambah dengan sedikit humor, dijamin deh game ini bakal mengobati rasa sakit hati kamu karena ditinggal nikah si dia.

Itulah permainan unik dan menarik yang bukan hanya bisa melupakan kesal dan perasaanmu kepada mantan yang menikah dengan orang lain. Gameplay nya yang simple namun cukup adiktif tak ayal membuat para pemain tergelitik. Lebih dari itu, permainan ex’s wedding atau pernikahan mantan ini sendiri pun bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kamu karena game yang satu ini disisipkan humor yang bisa membuat perutmu geli dan tertawa terpingkal pingkal. Nantikan terus informasi terbaru mengenai Genshin Impact , anime, dan review game lainnya hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved