Juant Setiawan · Published 27 May 2017

PB Convoy Mode, Event Terbaru Point Blank Garena!

Home > Artikel > Point Blank > PB Convoy Mode, Event Terbaru Point Blank Garena!

Bagi para gamers pecinta game FPS khususnya untuk para pemain Point Blank, Garena Indonesia menghadirkan kejutan melalui update terbarunya. Beberapa hari lalu PB Garena Indonesia kedatangan mode baru yaitu Convoy Mode. Convoy Mode adalah mode terbaru yang menuntut kerjasama team dalam merebut atau melindungi objek koper yang ada di game Point Blank. Mode ini memerlukan tingkat kekompakan yang tinggi, jadi kalau tidak bisa bekerjasama akan sangat sulit menang di mode ini.

Dari namanya saja, gamers Point Blank tentu sudah bisa menebak bahwa pada convoy mode ini, kerja sama tim merupakan harga mati yang perlu diperhatikan. Mode ini memiliki misi khusus untuk kedua tim, di mana Free Rebels harus mencuri koper dan membawanya ke markas mereka. Sementara sebaliknya, CT-Force harus mempertahankan koper tersebut hingga waktu habis, seru abis pokoknya!

Point Blank Convoy Mode Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=H6Z_i5uefG0[/embedyt]

Secara sekilas, mode ini mirip seperti mode "Capture the Flag" yang cukup populer dalam sebuah permainan team. Untuk itu, strategi yang tepat sangat diperlukan di event ini. Satu kesalahan kecil bisa berdampak kepada kekalahan seluruh anggota team, yang pastinya tidak Kamu inginkan bukan.

Setelah menonton, jangan lupa untuk share video event PB Garena tersebut di Facebook kalian masing-masing yah, karena Garena Indonesia mengadakan event Share Challenge berhadiah in-game item menarik. Informasi lengkap mengenai Point Blank Convoy mode dapat gamers lihat di website PB Indonesia yang resmi.

Event Garena PB Convoy Mode

PB Convoy, Mode Terbaru Event Point Blank Garena!

Untuk menyambut mode baru tersebut pihak Garena Indonesia sudah menyiapkan banyak event-event menarik yang bisa kalian ikuti, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Share Challenge: Kalian harus share video mode baru Convoy ini untuk bisa mendapatkan hadiah special.
  • Community Challenge: Kalian harus mainkan mode baru Convoy ini, tapi harus bermain bersama dengan troopers lainnya.
  • Individual Challange: Nah ini untuk kalian yang suka tantangan, taklukan mode ini dan dapatkan hadiahnya.

Jadi apalagi yang kalian tunggu? Ikuti event nya sekarang dan dapatkan banyak hadiah menarik di Point Blank Convoy Mode tersebut yah! Jangan lupa ikuti terus Kabar Games agar dapat selalu update mengenai berita terkini seputar game, gadget, tips dan trick permainan online kesayanganmu hanya di Kabar Games Indonesia.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved