Rinaldi Syahran · Published 25 August 2017

War Wings: Game Tempur Keren Era Perang Dunia 2

Home > Artikel > Mobile Game > War Wings: Game Tempur Keren Era Perang Dunia 2

Bertempat di kota San Fransisco, pada tanggal 25 Agustus 2017, penerbit games mobile bernama Miniclip, bersama dengan Tencent, dan juga Mobilefish, telah mengeluarkan sebuah pengumuman bahwa game peperangan udara mereka yang bernama War Wings telah mencapai peringkat satu dalam chart aplikasi di negara Amerika Serikat dan juga Inggris.

Pencapaian tersebut diraih menyusul peluncuran global resmi baru-baru ini. War Wings yang merupakan games tempur Perang Dunia II meraih pencapaian baik juga di negara lainnya. Buktinya, pada negara Rusia, Jerman, dan Prancis, games ini meraih peringkat 10 besar.

Announcements Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=aanIDBnDNZw[/embedyt]

Games tempur ini telah mencapai total unduhan lebih dari tiga juta. Peristiwa ini diraih selama soft launch, dan periode perilisan resminya. Tidak hanya itu saja, games ini mendapatkan rating bintang 4 dari total 5 bintang. Rating ini diraih dari para pemain yang telah mencoba games ini.

Sejak debutnya, games mobile yang satu ini telah mendapat banyak pujian dari pelbagai media dan juga gamer. Pujiannya fokus pada dinamika permainan realistis, grafisnya yang luar biasa, dan pengalaman tempur yang hebat.

Perilisan Global War Wings

War Wings

Games tempur War wings sendiri dideskripsikan oleh penerbit games-nya sebagai games mobile free-to-play yang menampilkan aksi live pertempuran udara 4 lawan 4 secara real-time dengan grafis 3D yang menakjubkan.

Games tempur ini mensimulasikan pertempuran udara Perang Dunia II dengan berfokus terhadap akurasi historis, detail teknis, dan dinamika penerbangan yang nyata. Pemain dapat memperoleh dan juga meng-upgrade pesawat tempur asli yang ada era WWII saat mereka bersaing dengan pilot lain dari seluruh dunia untuk mendapatkan supremasi udara melalui PvP!

Gameplay War Wings

War Wings tersedia secara global untuk perangkat iOS dan Android melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan ini, para pemain games yang tertarik dapat mengunjungi laman resmi War Wings di Facebook.

Demikian lah berita games terbaru mengenai games Apple Store War Wings yang dapat kamu download langsung di Play store ataupun Apple store. Jangan lupa untuk terus memantau games Apple Store, dan games Play Store yang lainnya hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved