Rinaldi Syahran · Published 30 August 2017

Pikuniku Diumumkan Rilis Tahun 2018

Home > Artikel > Console > Pikuniku Diumumkan Rilis Tahun 2018

Bertempat di London, pada tanggal 30 Agustus 2017, pengembang independen Sectordub dan label game monotone Devolver Digital telah mengumumkan Pikuniku akan hadir untuk Nintendo Switch dan PC pada tahun 2018. Games ini telah memulai debutnya dengan sebuah trailer pengumuman yang cukup menyenangkan dan akan diputar di PAX West akhir pekan ini di Indie Megabooth.

Latar Belakang Game Pikuniku

Pikuniku merupakan sebuah permainan teka-teki eksplorasi yang tak masuk akal yang terjadi di dunia yang aneh dan menyenangkan dimana tidak semuanya sesantai seperti yang terlihat. Bermain sebagai Piku yang merupakan orang yang nampak berwajah segar dan tanpa lengan. Ia biasa membantu penduduk kota menemukan konspirasi dalam negeri, menghadapi ketakutan mereka, dan membangun kembali komunitas yang ceria dalam petualangan yang menyenangkan.

Pikuniku Permintaan Bantuan

Pemain akan menjelajahi dunia yang penuh warna dengan kecepatan mereka sendiri, membantu karakter unik dengan permintaan mereka yang tidak biasa, dan memecahkan teka-teki cerdas tanpa menyakiti siapa pun. Pemain akan mengikuti seorang walikota eksentrik yang memimpin sebuah desa yang penuh dengan karakter aneh yang penuh dengan kekhawatiran dan keraguan sebagai tokoh di dunia yang sempurna tetapi di ambang kekacauan.

Pikuniku Bawah Tanah

Pemain harus bantu mereka, buat beberapa teman, dan jadikan komunitas ini kembali bersama melalui perbuatan baik Anda! Bergabunglah dengan seorang teman bernama Niku, untuk menaklukkan serangkaian level untuk dua pemain yang dikostumisasi dalam mode kooperatif lokal.

Pesta Pikuniku

"Selama perkembangan awal, menjadi jelas bahwa jika kita ingin menambahkan semua kekurangan dan kekerasan yang diinginkan para gamers, maka akan memerlukan biaya yang lebih banyak," kata Devolver Digital CFO Fork Parker terkait Pikuniku. "Dan saya tidak akan membayar lebih dari yang seharusnya saya siapkan untuk warna cerah dan karakter lucu yang tak terkalahkan."

Gameplay Pikuniku

Pikuniku saat ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch dan PC dengan target pelepasan 2018. Kunjungi website resmi dari games ini  dan ikuti update games konsol ini di Twitter atau untuk informasi yang lebih lanjut mengenai games ini. Demikian lah berita games terbaru tentang games Nintendo Switch yang akan rilis tahun 2018 bernama Pikuniku.

Pikuniku Gameplay

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=jQ35XKMMEIM[/embedyt]


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved