Rinaldi Syahran · Published 20 February 2018

Lineage 2 Revolution Segera Hadir di Indonesia!

Home > Artikel > Mobile Game > Lineage 2 Revolution Segera Hadir di Indonesia!

Agar dapat tetap meraih untung, para developer games besar PC yang dulu eksis di Indonesia, ramai-ramai mulai mengincar pasar games mobile. Sebut saja seperti Point Blank yang tahun 2017 lalu telah kembali merilis versi mobile. Mengikuti tren saat ini, gak ketinggalan Netmarble juga mau meraup untung dari pasar games mobile melalui games jadul mereka yang berjudul Lineage.

Telah dirilis sebelumnya untuk beberapa negara saja pada 2016 dan 2017, kini, games Lineage 2 Revolution segera hadir di Indonesia. Sebelum penjelasan lebih lanjut, mari kita lihat terlebih dahulu trailer kerennya.

Lineage 2 Cinematic Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=LAKfQBNzjbI[/embedyt]

Netmarble sendiri telah resmi mengumumkan pembukaan dari pra-registrasi buat Lineage 2 Revolution. Terkait dengan perilisan Lineage 2 Revolution di Indonesia, perwakilan dari Netmarble telah mengucapkan harapan perusahaannya kepada media.

Games Lineage 2 Revolution sudah mendapatkan support yang tinggi dan amat disukaii oleh banyak negara di Asia, contohnya seperti Jepang dan Korea Selatan. Kami memiliki harapan bahwa para pemain yang ada di negara Indonesia juga bisa menikmati kegembiraan dalam memainkan mobile MMORPG Lineage 2 Revolution di sana,” ujar Seungwon Lee selaku Chief Global Officer dari Netmarble.

Lineage 2 Revolution Review

Aksi Real Time Lineage2 Revolution

Games mobile Lineage 2 Revolution yang direncanakan akan segera dirilis di Indonesia pada tahun 2018 ini, di dalamnya, terdapat banyak fitur yang dijamin dapat membuat para pemainnya puas berkelana di dunia games versi mobile dari Lineage PC. Dalam games ini terdapat Open-Field yang disinyalir merupakan yang paling luas dari games Play Store yang sudah beredar sampai saat ini.

Dalam games versi mobile dari Lineage PC terdapat fitur lain yang ditonjolkan oleh Netmarble selain Open Field atau juga sistem peperangan dengan banyak pemain di dalamnya. Contohnya adalah seperti dungeon yang bervariasi serta banyak, dan juga real time party play. Game Lineage 2 Revolution tetap mempertahankan beberapa elemen khas dari Lineage. Contohnya adalah 4 ras seperti, Elf, Human, Dark Elf, dan Dwarf. Setiap ras dibuat mirip dengan Lineage PC dengan kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing.

Games versi mobile dari Lineage PC memang mengadopsi hampir seluruh konten pendahulunya, tetapi akibat kemajuan teknologi, maka games yang rilis di Google Play ini punya kualitas yang melebihi pendahulunya. Kelebihan yang paling nampak terlihat dari segi grafis. Games yang satu ini menggunakan Unreal Engine 4 dalam mengoptimalkan grafisnya.

Event Pra-Registrasi

Grafis Keren Lineage2 Revolution

Event Pra-Registrasi dari games versi mobile dari Lineage PC ini telah tersedia dan akan dibuka hingga tanggal 12 maret 2018 nanti sebelum pada akhirnya bisa diunduh untuk dimainkan. Para calon pemain games bisa melakukan Pra-Registrasi via website resminya. Jika sudah melakukan Pra-Registrasi, maka calon pemain akan mendapatkan hadiah berupa 150.000 Adena dan 2.000 Red Diamond senilai 1,2 Juta Rupiah ketika sudah bermain nanti.

Sebagai catatan bahwa, ada juga Event Pra-Registrasi games versi mobile dari Lineage PC ini via Google Play. Jika calon pemain mendaftar lewat link tersebut, maka akan mendapatkan tambahan hadiah senilai 300 Red Diamond. Selain kedua event tersebut, ada juga Event Pra-Registrasi Lineage 2 di Facebook yang menghadiahi pemenangnya berupa 100 Gaming Mousepad Eksklusif dan juga BMW G 310 R.

Para calon pemain dihimbau melakukan Pra-Registrasi dari games mobile ini, karena dengan begitu akan mendapatkan banyak manfaat. Ada pun manfaat yang didapatkan tidak hanya hadiah yang telah disebutkan sebelumnya, melainkan juga informasi penting seputar dari games mobile Lineage 2 Revolution.

Lineage 2 Revolution Gameplay

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=uSLkWMmg78c[/embedyt]

Selain dirilis di Google Play Store dan bisa di download disini, games Lineage 2 ini dirilis juga di iTunes dan bisa di download disini. Dengan begitu, menjadikan games yang satu ini termasuk ke dalam games Apple Store juga.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved