Rinaldi Syahran · Published 29 October 2017

Rainbow Tail Telah Rilis di iOS

Home > Artikel > Mobile Game > Rainbow Tail Telah Rilis di iOS

Rainbow Tail telah dirilis oleh FredBear Games Ltd untuk sistem operasi iOS pada tanggal 24 Oktober 2017. Games ini disediakan secara gratis oleh FredBear Games Ltd dengan opsi pembelian berbayar di dalam games. Games FredBear Games Ltd keluaran Oktober 2017 ini, berukuran 158 MB dengan rating 9+. Bahasa yang disediakan hanya bahasa Inggris saja. Games ini hanya dapat dimainkan pada sistem operasi iOS 8 ke atas.

Deskripsi Rainbow Tail

Games Apple Store Rainbow Tail memiliki twist yang unik pada gameplay-nya yang memberikan strategi mendalam di balik elemen 3 match sederhana. Oleh karena fitur ini, beberapa penghargaan telah hadir. Sekarang, setelah ada di sistem operasi iOS, games ini diintegrasikan dengan Apple Watch Companion App. Maksudnya adalah agar gameplay dalam games ini tergabung dengan kebugaran fisik pemainnya.

Jelajahi Dunia Rainbow Tail Match and Catch

Games Apple Store Rainbow Tail tampil tersendiri dalam genre puzzle dengan gameplaynya yang unik dan mendalam serta seni yang kaya akan warna dan juga menawan di mana terdapat lebih dari 300 hewan peliharaan yang bisa untuk dikumpulkan dan dikembangkan serta ditambah lebih dari 400 level dan event spesial eksklusif, misi, Gemling eksklusif, dan lebih banyak cerita yang menarik!

Dapatkan Teman Menarik Rainbow Tail Match and Catch

Telah diberitahukan bahwa games iOS Rainbow Tail meraih banyak penghargaan, di antaranya adalah  Pemenang Perunggu HKICT 2017, Runner-up GMGC Indie Prize 2017, Finalis Casual Connect Indie 2017, dan finalis GAD Tencent 2017.

Mainkan games peraih beberapa penghargaan, dan games dengan match Matching-3 terbaik yang pernah ada! Kumpulkan dan koleksi ratusan Gemling untuk mengalahkan musuh yang membenci warna, dan pulihkan warna pelangi di seluruh dunia! Bertemu dan berteman lah dengan karakter aneh, dan mengasah keterampilan memecahkan teka-teki Anda di RPG Match-3 yang paling akhir!

Fitur Rainbow Tail

Bermain dengan teman, atau berteman dengan NPC! Meminjam Gemling favorit Anda satu sama lain, dan dapatkan bantuan untuk level yang sulit!

Ratusan Gemling untuk dikumpulkan dan ditingkatkan. Kumpulkan, latih, dan kembangkan Gemling yang berbeda! Temukan Gemling yang baru setiap bulannya.

Temukan Gemling Anda Rainbow Tail Match and Catch

Mode cerita dengan misi sampingan. Rasakan cerita utama, ditambah dengan banyaknya misi sampingan yang bercabang. Kenali karakter dan bantu mereka mengatasi masalah mereka!

Bersaing secara global di Arena Rockobo. Buka area turnamen dalam games ini di mana Anda dapat berjuang untuk posisi teratas, menyelesaikan jalan untuk menaiki tangga yang tak terbatas, dan mendapatkan hadiah yang keren!

Lawan Bos Jahat Rainbow Tail Match and Catch

Dapatkan hadiah harian. Dapatkan hadiah dengan cara login ke dalam permainan setiap hari! Tersedia Gems gratis dan juga Gemling gratis!

Mudah ditangkap, sangat mengejutkan. Cocokkan 3 atau lebih permata untuk memulai. Lalu, di sinilah strategi itu terjadi! Gemling mana yang akan kamu gunakan dalam timmu?

Konten baru ditambahkan secara teratur!

Perusahaan FredBear Games Ltd

FredBear Games Ltd merupakan perusahaan games yang memasarkan, mempromosikan, dan mempublikasikan permainan Anda di platform seluler, PC dan pihak lain. Jika Anda pengembang games, Anda dapat memanfaatkan pengalaman dan keahlian FredBear Games Ltd bersama dengan jaringan kontak FredBear Games Ltd di seluruh dunia sebagai perusahaan penerbitan dan pemasaran ramah Anda.

FredBear Games Ltd memiliki rekam jejak yang terbukti menghasilkan kesuksesan dalam permainan yang telah FredBear Games Ltd publikasikan dan pasarkan. Games hasil publikasi dan pemasaran dari FredBear Games Ltd menghasilkan jutaan unduhan dan ratusan ribu pendapatan hingga saat ini.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=0wnIYElH_h0[/embedyt]

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari FredBear Games Ltd tentang perilisan Games RPG Match-3 Rainbow Tail untuk sistem operasi iOS pada tanggal 24 Oktober 2017. Unduhan games FredBear Games Ltd Oktober 2017 ini dapat dilakukan melalui link laman toko online Apple App Store FredBear Games Ltd berikut ini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved