Rinaldi Syahran · Published 25 October 2017

Rapala Fishing Pro Series: Yuk Mancing Mania!

Home > Artikel > Console > Rapala Fishing Pro Series: Yuk Mancing Mania!

Bertempat di Minneapolis, pada tanggal 24 Oktober 2017, GameMill Entertainment telah meluncurkan Rapala Fishing Pro Series. Produk ini adalah sebuah games terbaru dari perusahaan game tersebut yang menampilkan merek produk memancing top dunia.

Games olahraga memancing Rapala Fishing Pro Series ini sudah tersedia sejak berita pengumumannya di pengecer besar dan digital bagi sistem hiburan komputer PlayStation4 dan Xbox One. Judul games konsol yang satu ini dibanderol seharga $ 29.99.

Rapala Fishing Pro Series Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=HifSHY191Yg[/embedyt]

Pengalaman memancing yang asli tersaji dalam Rapala Fishing Pro Series yang akan membawa pemain melakukan tur untuk menjadi pemancing Rapala pro yang hebat berikutnya. Para pemain akan berkompetisi dalam berbagai turnamen menantang di enam danau memancing yang terkenal yang berlokasi di Amerika Utara.

Para pemain akan jelajahi lingkungan yang luas dan indah saat melacak dan memburu belasan ikan yang biasa terdapat dalam turnamen teratas olahraga memancing ini, mulai dari bass largemouth hingga northen pike. Keikutsertaan dalam lomba, menjadikan pemain dapat membangun reputasi Anda sebagai pemancing juara sejati.

Kontrol pick-up-and-play dari Rapala Fishing Pro Series memudahkan memulai karir Anda, tetapi memilih umpan mana dan pengaturan garis terbaik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan trofi adalah tanda pro sejati.

Kekuatan Pancing Rapala Fishing Pro Series

Gunakan kemenangan Anda untuk mempersenjatai diri dengan kapal, gulungan, tiang, pegangan, umpan, garis, dan peralatan berkinerja tinggi lainnya yang secara resmi dilisensikan oleh Rapala untuk digunakan agar mendapatkan tangkapan yang lebih besar lagi.

Ada papan peringkat global dan tantangan online harian untuk pemancing yang menginginkan lebih banyak tes keterampilan, serta mode memancing gratis untuk mereka yang mencari hari santai di atas air. Rapala Fishing Pro Series dikembangkan oleh Concrete Software dan diberi nilai E (Everyone) oleh ESRB.

Tentang GameMill Entertainment

Misi Rapala Fishing Pro Series

GameMill Entertainment, yang terletak di Minneapolis, Minnesota, adalah penerbit games kasual pihak ketiga untuk konsumen pasar masal. Platform pengembangan games dari perusahaan ini mencakup PC, handheld dan konsol Nintendo termasuk Nintendo 3DS, Wii dan Switch, konsol Microsoft termasuk sistem permainan video dan hiburan Xbox One dan Xbox 360, XBLA, Microsoft Game on Demand untuk Xbox One dan Xbox 360, dan konsol Sony termasuk sistem hiburan komputer PlayStation3 dan PlayStation4, PlayStation Network, dan perangkat mobile dan tablet. Dengan perkembangan di seluruh dunia, GameMill adalah sumber permainan menghibur dan menyenangkan untuk segala umur.

Tentang Concrete Software

Turnamen Rapala Fishing Pro Series

Concrete Software, Inc. telah mengembangkan games rock-solid sejak tahun 2003 di banyak platform yang mencakup perangkat Xbox One, PlayStation4, PC, AR / VR, dan mobile. Perusahaan ini merupakan produsen dari games yang meraih penghargaan termasuk PBA Bowling Challenge, Rapala  Fishing – Daily Catch, Arctic Cat Extreme Snowmobile Racing, dan masih banyak lagi.

Tentang Rapala

Rapala didirikan secara tidak resmi pada tahun 1936 saat Lauri Rapala menemukan umpan memancing Rapala. Rapala telah tumbuh dari awal yang sederhana untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri penangkapan ikan. Fungsionalitas merek dan kualitas tinggi dari mereka ini telah dikenal oleh nelayan di seluruh dunia. Rapala mempertahankan standar pengerjaannya yang ketat saat mengantarkan produk pancingnya ke pemancing di lebih dari 130 negara.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Rapala, Concrete Software Inc, dan GameMill Entertainment tentang perilisan games olahraga memancing terbaru mereka dengan judul Rapala Fishing Pro Series. Beli dan unduh games dapat melalui laman link PS4 dan laman Xbox ini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved