Rinaldi Syahran · Published 31 October 2017

Reficul: Game Horror Virtual Reality Dari Steam

Home > Artikel > Virtual Reality > Reficul: Game Horror Virtual Reality Dari Steam

Bagaimana ya rasanya jika merasakan ketakutan lewat virtual reality? Nah, ternyata kita bisa tuh merasakan ketakutan lewat virtual reality. Merasakan ketakutan lewat virtual reality, salah satunya dapat dilakukan melalui games horror virtual reality terbaru dari MAVR, dan Mad About Games Studio Ltd. Kedua perusahaan tersebut telah meluncurkan games horor mereka yang bernama Reficul di Steam pada tanggal 31 Oktober 2017.

Game Reficul Teaser Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=XORpoyAcLVg[/embedyt]

Games horor yang dirilis tersebut merupakan versi Early Access, jadi bukan perilisan penuh. Meskipun Early Access, games ini sudah dipatok harga sebesar Rp. 135.999. Games ini dideskripsikan sebagai games aksi, petualangan, indie, kekerasan, bertahan hidup, horor, dunia terbuka, dan horor survival oleh MAVR, dan Mad About Games Studio Ltd. Dukungan bahasa untuk games ini hanya tersedia satu saja, yakni bahasa Inggris

Tentang Games Reficul

Pencarian di Reficul

PERINGATAN! Ini adalah permainan horor dan tidak disarankan bagi mereka yang memiliki masalah jantung, epilepsi, masalah kecemasan atau masalah kesehatan mental dan fisik. Games Reficul tidak seperti games horror lainnya yang mengandalkan misteri hantu, meskipun dalam games ini disajikan juga unsur gelap yang biasa ada pada games bergenre horor yang mengandalkan hantu. Horor yang dipersembahkan oleh pengembang games MAVR mengarah kepada ketakutan akan ketidakbisaan bertahan hidup.

Peta Reficul

Reficul adalah games survival horror yang dirancang untuk virtual reality dan motion controllers. Saat kegelapan turun ke atas dunia. bisakah kamu bertahan dalam dunia baru yang gelap? Bersiap untuk musuh yang menantang dan unik, penanganan senjata yang realistis, relik magis yang kuat, perma-death, dan banyak fitur lainnya yang menyenangkan.

Dibangun dari nol untuk realitas maya, Reficul berfokus pada games aksi survival tempur dengan berbagai senjata dan relik magis. Dengan inventaris real-time visual yang unik dan 2 tangan, Anda menjadi pengendali saat Anda bereaksi dan mengamati lingkungan. Pengamatan adalah bagian besar dari permainan, tidak ada spidol way-point yang bercahaya atau pickup yang menyorot. Kelangsungan hidup tidak diserahkan di Reficul, games ini akan menguji semua kemampuan bertahan Anda!

Fitur - Fitur Unggulan

Ruangan Reficul

  • Dunia permainan Reficul berukuran besar yang mana cocok untuk dijelajahi, tetapi itu tergantung pilihan, jika Anda berani.
  • Inventaris Visual real-time (Tidak ada menu).
  • Penanganan senjata dan fisika di games ini dibuat serealistis mungkin.
  • Terdapat fitur menukar item antar tangan.
  • Terdapat fitur skema kontrol kiri dan kanan (beberapa senjata tidak termasuk).
  • Lingkungan Immersive dengan suasana tegang dan tidak ada lompatan menakutkan!
  • Relik Kuat dengan kekuatan tak terbatas dan juga mengagumkan.
  • Musuh dan efek prosedural seperti petir.
  • Gameplay dibuat menantang yang mana akan semakin sulit semakin banyak Anda memainkan games-nya.
  • Perma-Death dengan nilai replay besar dengan kebebasan yang kita berikan padamu.
  • Lokomotif dan Teleportasi - Gunakan salah satu atau keduanya.
  • Pengaturan dan gameplay apokaliptik yang unik.
  • Bonus games - Siapa bilang Apocalypse itu Gelap dan Penuh dengan Hantu! Waktunya untuk beberapa VR Fun yang berbeda!

Demikian lah berita games terbaru tentang games virtual reality horor Reficul yang dikembangkan oleh MAVR dan dirilis oleh Mad About Games Studio Ltd. Untuk mengunduh games Steam ini, dapat melalui tautan laman ke toko games ini. Jangan lupa untuk selalu nantikan berita terbaru dari MAVR, Mad About Games Studio Ltd, Steam, dan games komputer yang lainnya hanya di portal berita games dan gadget Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved