S. Riyadi · Published 25 August 2021

Rekap Hasil Pertandingan Tournament UIC Road to SEACA 2021

Home > Artikel > PUBG Mobile > Rekap Hasil Pertandingan Tournament UIC Road to SEACA 2021

GSpace Commander dan Belletron Ace berhasil menduduki puncak klasemen di ajang Tournament UIC Road to Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2021 yang berlangsung sejak Rabu (14/8) dan rampung pada hari Minggu (22/8) kemarin. Adapun GSpace Commander menghuni posisi puncak papan klasemen final public, sedangkan Belletron Ace sukses menyingkirkan 15 team kategori ladies lainnya.

Sebagai juara, GSpace Commander dan Belletron Ace beserta delapan team terbaik dari ladies tournament dan public tournament berhak berlaga ke ke babak main event UniPin SEACA MAJOR 2021 untuk melawan team terbaik dari negara-negara di Asia Tenggara, seperti seperti Filipina, Kamboja, Thailand, dan Malaysia.

Turnamen UIC Road to Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2021

UIC Road to Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2021 merupakan rangkaian babak kualifikasi yang diselenggarakan oleh UniPin Southeast Asia Cyber Arena (SEACA). Setelah season sebelumnya turnamen ini sempat terhenti karena pandemi, tapi tahun ini UniPin kembali menggelar turnamen akbar ini.

Tournament UIC Road to SEACA sendiri telah diikuti sebanyak 150 team lebih telah yang turut berpartisipasi dalam memperebutkan prizepool mencapai Rp 50.000.000 dan kesempatan tampil di main event UniPin SEACA.

Selain team yang mendaftar, ada juga team yang mendapat undangan khusus untuk mengikuti turnamen yang mempertandingkan game PUBGM ini. Adapun keempat team undangan dari kategori ladies adalah ONIC Glory, Belletron Ace, GPX Wonder, dan Alter Ego Dione.

Sayangnya, dari keempat invited team diatas hanya ONIC Glory yang gagal menjinakkan team-team semifinal lainnya. Tak sendirian, ada juga invited team dari public tournament yang bernasib sial seperti ONIC dan gagal mengamankan tiket menuju event UniPin SEACA MAJOR 2021.

Delapan team ladies tournament yang berhasil membawa tiket menuju UniPin SEACA MAJOR 2021 diantaranya, Belletron Era, Alter Ego Dione, Bonafide Artemis, Lunanera Elaine, VOIN VOS Ladies, Skylightz Zoe, Geek Fam Girls dan Capital 9 Axe. Sementara delapan team yang lolos dari public tournament diantaranya, GGSpace Commander, TF2W Abidin, Boom Esports, Grimz Seven Sea, Aditama Esports, Victim SOvers, MASADEPAN Dream dan Skylightz Reserve Blue.

Jika tidak ada halangan, rencananya UniPin SEACA MAJOR 2021 akan dilangsungkan pada bulan November 2021 mendatang. Adapun sekarang ini negara-negara lain seperti Malaysia, FIlipina, Thailand dan Kamboja tengah melakukan kualifikasi team-team yang layak mewakili negara-negara tersebut.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved