S. Riyadi · Published 26 October 2020

Savage! Ini Dia Build Senjata Terbaik Qiqi di Genshin Impact

Home > Artikel > PC Game > Savage! Ini Dia Build Senjata Terbaik Qiqi di Genshin Impact

Banyaknya karakter yang dihadirkan dalam game Genshin Impact menjadi daya Tarik tersendiri bagi para gamer. Masing-masing karakter yang ada pun dibekali dengan kekuatan dengan berbagai element. Kekuatan dari setiap karakter nantinya bisa kamu tingkatkan selama kamu menerapkan build senjata yang tepat pada karakter tersebut.

Dan salah satu karakter yang cukup menjadi favorit adalah Qiqi, karakter seorang anak kecil yang memiliki kekuatan menarik. Game Genshin Impact sendiri saat ini menjadi salah satu game RPG yang paling laris di dunia. Padahal game besutan MiHoYo tersebut baru rilis 28 September 2020 lalu. Namun berkat gameplay dan karakter yang dihadirkan beraneka ragam, cukup untuk menarik perhatian para gamer.

Tak terkecuali karakter Qiqi yang ada di dalam permainan Genshin Impact. Setiap karakter biasanya memiliki kemampuan yang menarik berbeda dengan yang lainnya. Di sini Kabar Games akan paparkan beberapa hal menarik tentang Qiqi. Mulai dari kekuatannya sampai dengan build terbaik untuk Qiqi di Genshin Impact.

Karakter Qiqi di Genshin Impact

Karakter Qiqi di Genshin Impact

Sebelum melangkah lebih jauh tentang build terbaiknya, sebaiknya kalian mengenal seperti apa sosok karakter Qiqi di Genshin Impact. Ada banyak karakter yang ada dalam game Genshin Impact. Setiap karakter memiliki kekuatan tersendiri beserta elemen yang dikuasainya.

Karakter Qiqi bisa dibilang termasuk karakter langka, karena memiliki kekuatan yang cukup luar biasa. Qiqi masuk ke dalam karakter Tier S. Jadi, tidak perlu diragukan kekuatannya. Dalam game Genshin Impact, karakter Qiqi berperan sebagai role healer atau penyembuh. Selain itu, Qiqi juga bisa menjadi DPS tambahan yang dapat memperkuat team.

Tidak hanya itu, Qiqi juga masuk ke dalam karakter bintang lima dan memiliki kekuatan elemen cyro. Ketika masuk ke dalam medan pertempuran, selain menjadi penyembuh untuk anggota tim, Qiqi juga bisa melindungi diri dengan kekuatan elemen es yang dimilikinya. Selain itu Qiqi juga dibekali senjata pedang yang bisa digunakan untuk menyerang musuh-musuhnya.

Untuk meningkatkan kekuatannya, ada beberapa build terbaik untuk Qiqi di Genshin Impact dengan menerapkan beberapa hal padanya. Salah satunya adalah dengan memberikan build senjata yang cocok dengannya.

Build Senjata Terbaik Qiqi

Build Senjata Terbaik Qiqi 

Untuk memaksimalkan kekuatan karakter dalam game Genshin Impact, kamu bisa menerapkan beberapa build yang cocok dengannya. Termasuk karakter Qiqi yang sebenarnya sudah cukup memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun jika kamu ingin menambah daya tempur karakter Qiqi di Genshin Impact, kamu perlu tahu apa saja build terbaik yang bisa diterapkan padanya.

Ada banyak macam senjata yang tersedia dalam game Genshin Impact. Senjata-senjata yang terdapat dalam Genshin Impact juga memiliki leven bintang yang berbeda-beda. Berikut ini Kabar Games berikan beberapa rekomendasi build senjata beserta bintangnya yang bisa menjadi build terbaik Qiqi Genshin Impact.

Senjata Bintang 3

Pada barisan senjata bintang tiga, setidaknya ada dua macam senjata yang bisa menjadi build terbaik Qiqi Genshin Impact.

  • Fillet Blade

Build senjata terbaik Qiqi Genshin Impact yang pertama adalah Fillet Blade. Senjata yang satu ini hanya bisa aktif setiap 15 detik sekali. Meski begitu, Fillet Blade memiliki daya serang yang cukup tinggi. Jika digunakan dalam strategi menyerang, Fillet Blade mampu memiliki kemungkinan 50 persen untuk memberikan damage sebesar 240% ATK DMG kepada satu musuh yang diserangnya.

  • Harbinger of Dawn

Berikutnya ada senjata Harbinger of Dawn. Build senjata terbaik Qiqi Genshin Impact yang satu ini bisa digunakan ketika kamu memiliki HP di atas 90 persen. Dengan begitu, kamu bisa mengaktifkan kemampuan Harbinger of Dawn yang mampu menambah Critical Rate sebanyak 14 persen.

Senjata Bintang 4

Di barisan senjata bintang 4, juga ada banyak senjata yang bisa menjadi build terbaik Qiqi Genshin Impact.

  • The Flute

Build senjata bintang 4 terbaik Qiqi Genshin Impact yang pertama adalah The Flute. Senjata ini bisa digunakan untuk serangan normal guna memperoleh harmonisasi. Ketika kamu bisa mendapatkan 5 harmonisasi, kamu bisa memberikan 100% Attack Damage kepada lawan yang berada di dekatmu.

  • Sacrificial Sword

Selanjutnya adalah senjata Sacrificial Sword. Setiap kali kamu memberikan damage menggunakan kekuatan elemental, maka kamu akan mengalami cooldown. Karena itu, Sacrificial Sword memiliki fungsi untuk mencegah Qiqi cooldown setiap kali memberikan serangan kepada lawan. Dengan senjata yang satu ini, karakter Qiqi bisa memiliki peluang 40% untuk mengisi kembali cooldown-nya. Meski begitu, efek ini hanya mampu aktif setiap 30 detik sekali.

  • Prototype Rancour

Build senjata yang satu ini mampu meningkatkan damage serangan menjadi lebih besar. dengan menerapkan Prototype Rancour kepada Qiqi, setiap kali melakukan serangan, kamu bisa menambah base attack dan defense sebanyak 4% dari biasanya. Kemampuan Prototype Rancour tersebut hanya bisa aktif selama 6 detik sampai 4 stack. Selain itu, efek tersebut hanya bisa digunakan setiap 0,3 detik sekali.

Senjata Bintang 5

  • Skyward Blade

Build senjata bintang 5 terbaik Qiqi Genshin Impact adalah Skywar Blade. Build senjata ini menjadi rekomendasi utama untuk digunakan Qiqi Genshin Impact dibandingkan yang lainnya. Karena Skyward Blade memiliki kemampuan yang luar biasa untuk Qiqi Genshin Impact.

Skyward Blade merupakan senjata berbentuk pedang yang mampu meningkatkan critical rate sebesar 4 persen. Tidak hanya itu, build senjata ini juga bisa memberikan efek sembuh dari luka menjadi lebih cepat. Biasanya, Skyward Blade bisa didapatkan melalui gacha. Keaktifan kemampuan Skyward Blade hanya bisa berlangsung selama 12 detik.

Itulah beberapa build senjata terbaik Qiqi Genshin Impact yang perlu kamu tahu. Penerapan build senjata yang tepat kepada setiap karakter bisa meningkatkan kekuatan yang dimilikinya. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved