Rinaldi Syahran · Published 14 September 2017

Senran Kagura Peach Beach Splash Dirilis Akhir September

Home > Artikel > Console > Senran Kagura Peach Beach Splash Dirilis Akhir September

XSEED Games, publisher games konsol independen dari USA berbagi sepasang trailer baru untuk games SENRAN KAGURA Peach Beach Splash pada tanggal 13 September 2017. Games ini sendiri direncanakan akan diluncurkan pada 26 September pada platform PlayStation 4. Trailer video yang dirilis menampilkan gadis-gadis shinobi dari Akademi Gessen dan Akademi Nasional Hanzō. Masing-masing shinobi dipersenjatai dengan satu dari sepuluh senapan air yang dapat disesuaikan. Mereka saling berhadapan satu sama lain dalam "splashdown".

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=k4VDLza7lsY[/embedyt]

Tentang SENRAN KAGURA Peach Beach Splash

Pada games ini diceritakan bahwa para siswa shinobi telah diundang ke sebuah kompetisi senapan air misterius yang disebut "Peach Beach Splash." Tujuan sebenarnya dari turnamen adalah rahasia para shinobi, tapi bagaimanapun, pertempuran air besar dan bergelombang akan segera dimulai!

Perang Air Senran Kagura Peach Beach Splash

Dalam games tembak menembak ini, pemain harus memilih satu dari sepuluh senapan air yang berbeda, masing-masing dengan jangkauan, konsumsi air, dan kekuatannya sendiri. Setiap senapan mempengaruhi kemampuan melompat dan dash secara berbeda, memiliki dua mode penembakan yang berbeda, dan bahkan dapat dinaikkan tingkatannya untuk dalam rangka mengubah performa dan penampilannya. Shinobi yang terampil bisa melakukan serangan jarak dekat yang mematikan yang mana digunakan untuk menghabisi musuh.

Senran Kagura Peach Beach Splash Gameplay

Games yang dikembangkan oleh Marvelous Inc. dan diterbitkan di Amerika Utara ini memiliki edisi terbatas "Sexy Soaker" pada PlayStation Store yang tersedia seharga $ 59,99. Edisi standar dari SENRAN KAGURA Peach Beach Splash ini tersedia seharga $ 49,99. Games ini juga dirilis fisik  dalam edisi terbatas dengan tema "No Shirt, No Shoes, All Service". Harga eceran dari bentuk fisiknya adalah sebesar $ 69.99 yang mana tersedia pada pengecer yang ditunjuk. Games  ini diberi rating "M for Mature" oleh ESRB.

Senran Kagura Peach Beach Splash Edisi Terbatas Fisik

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk XSEED Games, kunjungi situs web XSEED Games. Fans juga bisa mengikuti XSEED Games di  Twitter. Informasi tentang semua kesenangan air ini sendiri dapat ditemukan di situs Peach Beach Splash yang baru diluncurkan. Demikian lah berita games terbaru dari games SENRAN KAGURA Peach Beach Splash. Untuk informasi lainnya dari games console, pantau terus Kabargames ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved