Rinaldi Syahran · Published 29 October 2017

Sheltered Telah Dirilis di iOS

Home > Artikel > Mobile Game > Sheltered Telah Dirilis di iOS

Developer sekaligus publisher games Team17 Software Ltd telah merilis games terbarunya yang berjudul Sheltered di Apple App Store pada tanggal 25 Oktober 2017. Games untuk sistem operasi iOS ini dihargai Rp.59.000 oleh Team17 Software Ltd. Di dalam games Apple Store Sheltered yang berukuran 421 MB ini, ditanamkan 8 bahasa. Kedelapan bahasa yang dimaksud adalah Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Portugis, Spanyol, Cina Sederhana, Italia, dan Rusia. Games iOS dari Team17 Software Ltd ini mempunyai rating 12+. Kompatibilitas untuk perangkat Apple, hanya dapat dimainkan pada sistem operasi iOS 10 ke atas.

Tentang Sheltered

Games Apple Store Sheltered adalah games mobile manajemen setelah kekacauan terjadi di mana games ini memberikan makna yang baru bagi istilah sebuah keluarga inti. Misi dalam games ini dimulai ketika bencana nuklir membuat miliaran orang hilang. Kejadian itu mengharuskan Anda sebagai pemain, untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya persediaan sumber daya dalam rangka melakukan perjalanan ke arah tujuan lokasi penampungan bawah tanah yang nyata di mana lokasi tersebut nantinya akan menjadi rumah bagi keluarga Anda di masa depan.

Gameplay Sheltered

Kondisi dunia baru membuat diri Anda diselimuti keputusasaan yang teramat besar, sehingga terbersit bagaimana Anda dapat bertahan? Namun, pendekatan Anda terhadap pilihan dari opsi yang diberikan dengan kuantitas yang tak terhitung jumlahnya yang dihadapi setiap hari, dapat menjadikan sebuah perbedaan dari kehidupan keluarga Anda. Tentunya kehidupan akan menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Thomas Sheltered

Sumber daya itu langka, dan kecukupan darinya benar-benar tidak dapat dibandingkan dengan kehidupan normal, sehingga Anda harus mempertahankannya sebisa mungkin dan mencari yang baru. Anda harus mengirim seseorang untuk melakukan eksplorasi agar mendapatkan sumber daya baru. Padahal eksplorasi itu sendiri adalah sebuah pengalaman traumatis.

Inventory Item Sheltered

Senjata amat berguna dalam Sheltered yang mana bisa menentukan tingkatan hidup dan mati seseorang. Anda dapat menggunakannya untuk mematikan pergerakan binatang liar atau risiko mematikan yang datang ke sekitar Anda.

Frank dan Gregory Sheltered

Akan tetapi kekerasan tidak pernah menjadi jawabannya, jika kehidupan dalam keadaan damai, mungkin Anda memegang dan percaya itu ketika damai, tapi keadaan saat ini tidak lah demikian, sehingga menjadikan pilihan kekerasan adalah satu-satunya pilihan Anda agar dapat bertahan hidup.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=bPIxk8qzyQE[/embedyt]

Seiring, Anda beserta keluarga Anda terus tumbuh dan berkembang, keterampilan, atribut dan kelemahan mereka juga begitu. Anda harus memastikan mereka mendapat perlengkapan serta perlindungan yang baik. Susun lah strategi saat dihadapkan kepada orang-orang yang mengancam kelangsungan hidup dalam pertarungan berbasis giliran.

Perusahaan Team17 Software Ltd

Team17 Software Ltd  merupakan pengembang games dan games video yang independen yang bertanggung Team17 Software Ltd  jawab atas serial games Worms. Team17 Software Ltd merupakan salah satu perusahaan games independen yang paling lama berjalan di dunia. Perusahaan games ini mendukung dan membantu pencipta games di seluruh dunia untuk membawa games mereka ke pasar games untuk semua platform games.

Team17 Software Ltd merintis cara yang digunakan pencipta games dalam hal kerja sama dengan mitra penerbitan di dunia digital. Perusahaan ini telah merilis lebih dari 70 games di pelbagai platform games dengan penjualan games yang dicapai sebesar lebih dari 65 juta unit.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Team17 Software Ltd tentang perilisan games iOS terbarunya yang jatuh pada 25 Oktober 2017, yakni Sheltered. Anda dapat mengunduh games ini melalui link laman toko online iOS yang satu ini. Pantau terus berita terbaru dari games mobile, games Apple Store, iOS, dan games lainnya dari Team17 Software Ltd hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved