Yoko Widito · Published 28 April 2020

11 Situs Nonton & Streaming Anime Sub Indo Terbaik di 2020

Home > Artikel > Anime > 11 Situs Nonton & Streaming Anime Sub Indo Terbaik di 2020

Deretan anime terbaru saat ini membuat referensi streaming online para wibu semakin bertambah. Namun sayang, para wibu terkadang kecewa dengan situs nonton anime terbaik yang tidak menggunakan sub indo. Sekarang memang sudah ada cukup banyak fansub yang ada di Indonesia, namun terkadang yang mengesalkan situs tersebut jarang update dan bikin ketinggalan episode anime yang sedang seru serunya.

Nah, sebagai seorang wibu sejati Kabar Games sangat mengerti kerisauan ini dan mempunyai solusi untuk kalian semua. Kali ini Kabar Games akan memberikan rekomendasi situs terbaik untuk nonton anime menggunakan sub indo yang selalu update. Mulai dari anime yang bikin anak 90an rajin bangun pagi, anime yang bikin pintar, hingga anime action, romance dan comedy semua lengkap tersaji disini. Kalau kamu mengaku seorang wibu sejati, maka kamu harus bookmark artikel ini supaya tetap bisa streaming anime favorit kamu setiap saat.

Oploverz

Situs Nonton Anime Oploverz

Siapa sih yang tidak mengenal Oploverz? Ini adalah situs nonton anime terfavorit yang bisa kamu akses secara gratis. Oploverz juga menyediakan sub indo dan berbagai judul anime terbaru dari berbagai genre. Nah kalau kamu bingung mencari situs tempat streaming anime terbaru yang update maka kamu bisa segera menuju ke https://www.oploverz.in/.

Berdiri pada 2016 silam, Oploverz yang merupakan singkatan dari One Piece Lovers yang awalnya hanya menyediakan anime One Piece saja. Namun seiring berjalannya waktu situs ini menjadi rekomendasi terbaik untuk nonton anime dengan sub indo paling update. Oploverz juga menyediakan tutorial cara download untuk kamu yang ingin mengunduh anime dan menontonnya di lain waktu.

Neonime

Situs Nonton Anime Neonime

Tampilan dominasi warna hitam cukup nyaman di mata, cukup baik untuk menutupi deretan iklan yang cukup penuh pada bagian atas. Dan saat melakukan navigasi juga cukup mudah, karena tidak ada iklan yang mengganggu kenyamanan kamu menonton ataupun download. Selain itu situs ini juga menyediakan opsi resolusi bagi kamu yang ingin irit kuota. Kalau kamu ingin streaming anime action terbaik kamu bisa segera menuju ke https://neonime.org/.

RiiE

Situs Nonton Anime RiiE

Sebagai salah satu rekomendasi dalam daftar ini, RiiE tidak mengecewakan dan banyak disukai karena tampilannya yang bersih dan responsif. Selain itu kamu juga tidak akan diganggu oleh banyaknya iklan dalam menonton dan juga download anime favorit kamu. RiiE juga mempermudah kamu kok dalam memilih anime yang cocok untuk kamu tonton. Kalau kamu ingin menyaksikan anime romance terbaik kamu bisa segera menuju ke https://www.riie.net/.

Kotakanime

Situs Nonton Anime Kotakanime

Situs yang identik dengan warna biru ini cukup mudah dalam menavigasinya. Semakin dimudahkan dengan adanya list anime populer di halaman awal jadi kamu tidak perlu repot mencarinya lagi. Selain itu kamu juga semakin dimudahkan dengan adanya daftar top rating anime setiap musimnya, oke banget kan buat kamu yang sedang mencari rekomendasi nonton anime. Kalau kamu ingin menyaksikan anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://kotakanimeid.com/.

Onnime

Onnime

Kalau yang lain hanya mengumbar janji saja, Onnime bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Menawarkan berbagai judul anime dari yang lama hingga terbaru. Onnime juga memiliki episode terbaru yang rilis jadi kamu tidak perlu repot repot mencari kapan judul anime favorit kamu rilis. Simple banget kan! Kalau kamu ingin menyaksikan anime comedy terbaik kamu bisa segera menuju ke https://onnime.net/.

Samehadaku

Samehadaku

Situs Samehadaku ini termasuk situs yang sangat lengkap dengan kualitas yang mantap. Memiliki pilihan resolusi mulai dari 360px hingga 1080px serta memiliki cukup banyak alternatif link yang menjadi pilihan lain saat ada broken link. Kamu juga bisa menikmati berbagai OST anime dan juga manga.

Selain itu kamu juga bisa menikmati deretan anime terbaik sepanjang masa yang ada dalam koleksi mereka. Semua tersaji dengan sub indo yang tidak bakal bikin kamu pusing. Kalau kamu ingin menyaksikan anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://www.samehada.tv/.

Animehade

Animehade

Kalau dibandingkan dengan situs lain yang ada di daftar ini, Animehade tergolong tidak terlalu lengkap, karena ada beberapa judul anime lawas yang tidak ada dalam daftar. Namun kamu jangan khawatir karena judul judul baru masih selalu update kok disini, jadi masih sangat worth it untuk masuk dalam daftar ini. Selain itu tampilan situs ini minim iklan, jadi cukup nyaman untuk berjalan jalan mencari anime favorit yang mau ditonton. Kalau kamu ingin menyaksikan anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://animehade.id/.

Animeindo

Animeindo

Bisa dibilang Animeindo salah satu rekomendasi terbaik saat ini. Memiliki koleksi anime yang tidak terhitung jumlahnya dari berbagai genre, kamu bisa memilih anime apa saja yang mau kamu tonton. Kalau kamu masih ragu mau menonton atau tidak, kamu bisa kok melihat sinopsisnya mulai dari anime lawas hingga yang terbaru. Kalau kamu ingin streaming  anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://animeindo.co/.

Animeyou

Animeyou

Animeyou sangat direkomendasikan untuk kamu yang mau nonton anime dengan kualitas HD. Walaupun tampilan situs ini biasa biasa saja tapi koleksi anime yang dimiliki sangat lengkap dengan pilihan resolusi yang bisa disesuaikan dengan kuota kamu saat ini. Terlebih lagi di situs ini juga menyediakan beberapa pilihan anime yang jarang ada di tempat lain. Kalau kamu ingin streaming anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://animeyou.co/.

Nanime

Nanime

Situs nonton anime ini termasuk sangat lengkap dengan koleksi anime mulai judul lawas hingga yang terbaru dengan menggunakan sub indo. Tampilan situs ini cukup bersih minim iklan jadi cukup nyaman di mata saat kamu mencari judul anime yang akan kamu tonton. Kalau kamu ingin streaming anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://nanime.us/.

Anibatch

Anibatch

Buat kaum wibu rakjel yang ingin selalu menonton anime terbaru, situs ini sangat cocok untuk kamu karena menyediakan anime dengan pilihan resolusi yang tidak memberatkan kuota kamu. Selain itu kalau kamu tersambung dengan wifi, kamu bisa juga download anime dalam 1 batch atau paket komplit dari seri 1 sampai yang terakhir dalam satu kali download saja. Kalau kamu ingin streaming online anime sub indo terupdate kamu bisa segera menuju ke https://www.anibatch.me/.

Nah itulah tadi daftar rekomendasi situs nonton anime terbaik di 2020 menggunakan sub indo yang direkomendasikan Kabar Games. Kalian para wibu sudah nonton yang mana saja nih? Atau kalian punya rekomendasi lain? Berbagi yuk dengan para wibu lain di kolom komentar! Nantikan terus ya kabar terbaru seputar anime dan games hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved