Reza Pratama · Published 22 November 2019

11 Skin Terbaru Mobile Legends (ML) yang Akan Rilis di 2020

Home > Artikel > Mobile Legends > 11 Skin Terbaru Mobile Legends (ML) yang Akan Rilis di 2020

Belum lama ini, beredar kabar mengenai bocoran skin terbaru game ML yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, jenis skin Mobile Legends yang akan datang ini pun berbeda beda. Kabar ini tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya, kemunculan skin baru ML mampu menambah semangat para pemain untuk melakukan push rank.

Dalam perilisan skin ML terbaru ini, tidak menutup kemungkinan juga akan menjadi skin termahal Mobile Legends berikutnya. Penasaran skin hero apa saja yang akan dirilis dalam waktu dekat? Beware, artikel ini tidak cocok untuk para rakyat jelata yang suka beli skin Mobile Legends murah, jangan baper yah. Berikut ini adalah kumpulan daftar 11 skin Mobile Legends (ML) terbaru yang akan segera hadir di tahun 2020.

Harith - Lightborn Inspirer

Harith - Lightborn Inspirer

Harith merupakan hero pertama yang masuk dalam daftar karakter yang akan memiliki skin terbaru di game Mobile Legends. Sempat menjadi andalan banyak orang dalam menaikkan rank, kini nama Harith pun harus turun pamor karena update yang dilakukan Moonton pada awal tahun kemarin.

Lewat bocoran update Mobile Legends yang akan datang, Harith tampil dengan skin Lightborn Inspirer yang membuatnya sedikit terlihat lebih dewasa. Untuk bisa membeli skin terbaru dari Hero Harith ini, kamu harus mengeluarkan setidaknya 1089 diamond, cukup mahal juga yah.

Alucard - Lightborn Striker

Alucard - Lightborn Striker

Alucard juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang memiliki banyak pilihan skin. Kali ini di skin terbarunya, Alucard tampil lebih elegan dengan jubah yang berwarna cerah, serta tambahan pedang emas membuat salah satu hero terbaik ML ini semakin terlihat keren. Menurut kabar, skin Alucard ini akan dibanderol seharga 1089 diamond. Tertarik mendapatkan skin ini?

Fanny - Lightborn Ranger

Fanny - Lightborn Ranger

Tak hanya Alucard saja yang memiliki skin Lightborn, tapi karakter bernama Fanny juga memiliki skin serupa dengan tampilan yang tidak kalah keren. Tampil dengan sayap tambahan di bagian belakang, membuat kita penasaran dengan animasi skill yang ditampilkan. Untuk bisa mendapatkan skin Fanny terbaru ini, kamu juga harus membayar 1089 diamond.

Granger - Lightborn Overrider

Granger - Lightborn Overrider

Granger juga masuk jajaran hero yang akan memiliki skin Mobile Legends (ML) terbaru di 2020. Karakter hero yang berpenampilan serba gelap ini kini jadi terlihat lebih fresh dan cerah dengan tampilan jubah berwarna putih. Sama seperti halnya Fanny dan Alucard, Granger versi Lightborn Overrider juga dibanderol seharga 1089 diamond.

Kaja - Skyblocker

Kaja - Skin Mobile Legends Skyblocker

Di antara skin hero Mobile Legends terbaru yang akan rilis, skin Skyblocker milik Kaja sepertinya yang paling terlihat sangar dan keren. Aksen emas dan hitam pada jubahnya, membuat tampilan Kaja cocok menyandang hero terbaik ML. Namun, untuk harga diamondnya sendiri masih dirahasiakan.

Valir - Skin Special

Valir - Skin Mobile Legends Special

Selanjutnya ada Valir yang akhir-akhir ini menjadi hero andalan banyak orang. Dengan kekuatan api nerakanya, Valir sangat disegani lawan-lawannya. Inilah kenapa Valir menjadi salah satu hero yang cukup sering digunakan belakangan ini. Pada update nanti, Valir juga mendapat jatah skin baru dengan kostum yang unik. Namun sampai saat ini, harga skin special milik Valir masih belum diketahui.

Wanwan - Darting Star

Wanwan - Darting Star

Wanwan akan menjadi hero yang juga turut hadir dengan skin terbarunya. Skin bernama Darting Star ini kabarnya akan dirilis pada akhir November 2019 di Original Server Mobile Legends. Buat kamu pengguna setia dan fans garis keras hero Wanwan, ayo beli diamond Mobile Legends sekarang!

Terizla - Flare

Terizla - Skin Mobile Legends Flare

Sebetulnya, skin Flare milik Terizla ini sudah bocor sejak bulan lalu. Namun baru-baru ini kabar tersebut semakin mendekati kenyataan. Efek rarity elite yang dimilikinya, Terizla Flare bisa langsung kamu beli di Shop seharga 599 diamond. Ayo kumpulkan diamond sekarang. Atau Kamu bisa mencoba alternatif lain karena ada banyak cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis kok.

Dyrroth - Ruins Scavenger

Dyrroth - Ruins Scavenger

Setelah sebelumnya muncul isu tentang perilisan skin Dyrroth terbaru, kini kabar tersebut sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Pada bulan Desember nanti, skin Ruins Scavenger milik Dyrroth bisa kamu dapatkan lewat pembelian Starlight Member. Dengan tampilan skin terbarunya ini, Dyrroth sepintas terlihat seperti Hilda.

Gord - No.1 Controller

Gord - No.1 Controller

Skin terbaru berikutnya yang akan datang di game Mobile Legends adalah No.1 Controller milik Gord. Walaupun bocoran bentuk skinnya sudah beredar sejak bulan lalu, Kabar Games sampai saat ini masih belum tahu kapan tanggal perilisan skin hero milik Gord ini. Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.

Tigreal - Lightborn Defender

Tigreal - Lightborn Defender

Hero yang akan keluar dengan skin tambahan adalah Tigreal. Tigreal merupakan salah satu daftar hero Mobile Legends terbaik yang memiliki build item terkeras dan berbahaya. Pada update yang akan datang, Tigreal tampil dengan armor yang besar sehingga membuatnya terlihat gagah dan kokoh. Sama seperti halnya hero-hero Mobile Legends yang akan rilis dengan skin Lightborn, harga untuk skin milik Tigreal ini juga dibanderol 1089 diamond.

Tak bisa dipungkiri, jenis-jenis skin pada Mobile Legend memang mampu menambah keseruan tersendiri dalam permainan. Selain bisa menambah efek skill, daftar hero Mobile Legend yang muncul dengan skin baru pun terlihat lebih fresh. Jadi kita pun sebagai pemain tidak merasa bosan. Tidak sedikit juga orang-orang mencari cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends guna membuat permainan jadi lebih seru. Nah, apakah kamu termasuk orang yang menunggu perilisan skin Mobile Legends (ML) terbaru ini?


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved