Reza Pratama · Published 23 October 2019

10 Skin Termahal di Mobile Legends (ML), Bukan Harga Rakjel!

Home > Artikel > Mobile Legends > 10 Skin Termahal di Mobile Legends (ML), Bukan Harga Rakjel!

Sebagai salah satu game MOBA yang digemari banyak orang dalam beberapa tahun terakhir ini, Mobile Legends selalu memberikan update seputar hero-hero di dalamnya. Selain hero-hero baru, Moonton juga menawarkan banyak skin Mobile Legends (ML) yang bisa didapatkan oleh para pemain, dari yang termahal sampai yang termurah, alias gratis. Lantas apa fungsi dari skin hero di game ML?

Skin ML tidak semata-mata hanya untuk membuat para hero terbaik Mobile Legends terlihat keren dan berbeda, tetapi juga mampu meningkatkan skill hero ML itu sendiri. Nah buat Kamu para rakyat jelata yang seringnya beli skin Mobile Legends murah, jangan pada baper baca artikel ini yah.

Namun, semakin rare skin hero tersebut, semakin tinggi pula harga yang harus kamu tebus. Seperti daftar skin-skin paling mahal di bawah ini, mungkin hanya para Sultan saja yang bisa membelinya, pertanyaannya sekarang adalah, apakah Kamu termasuk salah satu yang boleh disebut Sultan? Berikut adalah daftar skin termahal di Mobile Legends (ML) sampai dengan saat ini.

Layla - Cannon and Roses (749 diamond)

skin Layla - Cannon and Roses (749 diamond) Mobile Legends

Skin ML dengan harga termahal pertama adalah Cannon and Roses-nya milik Layla. Skin hero bertema gaun dengan ornament love ini dirilis pada saat event hari Valentine. Pertama kali dirilis, skin Mobile Legends Layla ini dibanderol 749 diamond atau setara dengan uang Rp. 200.000. Selain bisa membuat penampilan Layla semakin anggun, skin ini juga mampu meningkatkan +8 physical attack.

Franco - Wasteland Butcher (749 diamond)

skin Franco - Wasteland Butcher (749 diamond)

Wasteland Butcher milik Franco menjadi skin hero Mobile Legends (ML) berikutnya yang dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni 749 diamond atau setara dengan Rp. 200.000. Selain dengan diamond, kamu juga bisa menebus skin ini dengan 32.000 battle points. Seperti yang kita tahu, Franco merupakan salah satu hero ML yang memiliki HP atau darah tebal. Skin ini mampu memberikan efek +100 HP, di mana hal tersebut membuat HP Franco semakin besar dan menjadi sulit untuk dibunuh lawan.

Clint - Guns and Roses (749 diamond)

Skin Clint - Guns and Roses (749 diamonds)

Clint dan Layla seperti sepasang kekasih yang tak bisa dipisahkan di Mobile Legends. Di event Valentine beberapa waktu yang lalu, Moonton merilis skin Clint terbaru bertemakan hari kasih sayang. Tema ini terlihat serasi dengan skin Layla Cannon and Roses. Selain memiliki tema yang sama, harga dari skin Clint - Guns and Roses ini pun sama, yakni 749 diamond atau Rp. 200.000. Efek yang ditimbulkan dari skin ini adalah menambah +8 physical attack. Tertarik membeli skin Mobile Legends (ML) yang satu ini?

Rafaela - Flower Fairy (899 diamond)

Skin Rafaela - Flower Fairy (899 diamond) Mobile Legends

Mobile Legends selalu memberikan update seputar hari-hari besar yang dirayakan oleh seluruh dunia, tak terkecuali hari paskah. Nah, beberapa waktu yang lalu, Moonton merilis sebuah skin khusus untuk Rafaela yang bertema Paskah. Dengan perpaduan warna pink, hijau, dan putih, membuat penampilan hero wanita yang satu ini terlihat lebih indah. Skin yang dibanderol 899 diamond atau berkisar di angka Rp. 200 ribuan ini mampu menambahkan skill +8 magic power ke para penggunanya. Menarik bukan?

Zilong - Dragon Knight (899 diamond)

Skin Zilong - Dragon Knight (899 diamond)

Hero Mobile Legends yang populer satu ini memiliki pilihan skin yang cukup banyak, salah satunya adalah Dragon Knight. Di antara skin Zilong yang lain, Dragon Knight menjadi yang termahal, yakni seharga 899 diamond Mobile Legends (ML) atau Rp. 200 ribuan. Dengan skin ini, karakter Zilong atau Yun Zhao ini terlihat keren layaknya seorang kesatria gagah pemberani. Tombak dari skin Dragon Knight ini sendiri akan mengeluarkan animasi naga serta efek api. Keren banget kan?

Bane - Count Dracula (1089 diamond)

Skin Bane - Count Dracula (1089 diamond) Mobile Legends

Skin game Mobile Legends (ML) termahal berikutnya adalah Count Dracula milik Bane. Skin berwarna merah ini dibanderol 1089 diamond atau setara hampir Rp. 300.000. Skin Count Dracula dirilis Moonton saat perayaan hari Halloween. Di luar dari efek skill yang dihasilkan, Bane juga terlihat lebih keren jika dibandingkan dengan skin basic-nya.

Gord - Conqueror (10.000 diamond)

Skin Gord - Conqueror (10.000 diamond)

Salah satu skin termahal di Mobile Legends (ML) yang satu ini adalah milik Gord sang Conqueror. Skin ini memperlihatkan Gord dengan tema robot dari masa depan. Skin keren ini hanya tersedia di dalam Magic Wheel. Pemain harus mempertaruhkan keberuntungannya untuk mendapatkan skin Conqueror. Setidaknya pemain harus memiliki 3 ribu diamond untuk bisa mendapatkan skin langka yang satu ini. Artinya, kamu harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk bisa menggunakan skin Conqueror.

Saber - Codename Storm (12.000 diamond)

Skin Saber - Codename Storm (12.000 diamond)

Codoname Storm milik Saber merupakan salah satu skin terbaik yang ada di game Mobile Legends (ML). Skin yang sepintas terlihat seperti karakter gundam ini juga hanya tersedia di Magic Wheel. Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus rela mengeluarkan setidaknya 12.000 diamond atau setara dengan 3 juta rupiah. Jika Kamu memang sultan, mungkin Kamu berminat membeli skin ML rare ini?

Alucard - Obsidian Blade (12.000 diamond)

Skin Alucard - Obsidian Blade (12.000 diamond)

Jika berbicara soal skin termahal di game ML, tentu kita tak bisa melewatkan Alucard Obsidian Blade. Skin yang menjadi incaran banyak pemain ini memang membuat karakter hero Alucard jadi jauh lebih keren dan sangar. Sayangnya, untuk bisa mendapatkan skin Alucard ini kamu perlu menggunakan 12.000 diamond atau setara dengan harga jutaan rupiah di Magic Wheel.

Miya - Modena Butterfly (16.000 diamond)

Skin Miya - Modena Butterfly (16.000 diamond) Mobile Legends

Skin Mobile Legends paling mahal yang terakhir adalah Miya Modena Butterfly. Sama seperti beberapa skin langka di atas, kamu juga hanya bisa mendapatkan skin ini lewat Magic Wheel. Artinya, kamu harus mengandalkan keberuntunganmu untuk mendapatkan skin ini. Kamu bisa memilikinya dengan membayar 16.000 diamond atau setara dengan harga 4 juta rupiah.

Skin Mobile Legends memang sebuah hal yang begitu menggiurkan di mata para pemain ML. Bisa bergonta-ganti skin hero merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Belum lagi ditambah dengan efek skill yang ditimbulkan oleh skin, bisa mempengaruhi jalannya sebuah permainan. Gimana? Kamu termasuk salah satu sultan? Segera dapatkan skin Mobile Legends termahal di atas, dan tunjukan ke Kabar Games yah!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved