Rinaldi Syahran · Published 27 March 2018

Skin Senjata Gratis PUBG di Ultah Pertama Dirilis

Home > Artikel > PUBG Mobile > Skin Senjata Gratis PUBG di Ultah Pertama Dirilis

PUBG telah berumur satu tahun semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Tentunya, PUBG Corp. sangat bersyukur dengan penerimaan yang sangat baik dari pemain games pengguna platform Steam. Nah, berkaitan dengan perayaan setahun dari PlayerUnknown's Battlegrounds, developer PUBG mengeluarkan berita terbaru yang menggembirakan bagi para pemainnya. PUBG Corp. merilis skin senjata gratis di ultah pertama PUBG.

Dalam setahun perjalanan PUBG, telah banyak yang diraih baik kepopuleran, banyaknya jumlah pemain yang online secara bersamaan di satu waktu, hingga map yang dirasa perlu diperbanyak dan diperbaiki lagi. Untuk memperingati satu tahun perjalanan dari games multi platform PlayerUnknown's Battlegrounds ini, PUBG Corp. memberikan hadiah skin senjata gratis ultah pertama PUBG.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=tzc5a7BajPQ[/embedyt]

Pengumuman tentang skin senjata gratis ultah pertama PUBG disampaikan pada 27 Maret 2018 di platform Steam. Perilisan skin senjata gratis ultah pertama PUBG ini merupakan bentuk atau cara dari PUBG Corp. dalam berterima kasih kepada para pemainnya yang telah mendukung games battle royale ini selama satu tahun lamanya.

Dalam pengumuman resmi PUBG Corp. di Steam yang diwakili oleh community developer PUBG_Hawkinz, perusahaan ini mengucapkan beberapa kata terima kasih yang berkaitan dengan ultah pertama PUBG.

"Banyak hal telah terjadi di dunia PUBG pada tahun lalu, kami meluncurkan Steam Early Access untuk games ini dan begitu banyak dari Anda yang telah bergabung dengan kami dan mendapatkan pengalaman Battle Royale terbaik. Sepanjang perjalanan kami mengembangkan games, kami beralih dari versi pra-alfa games ini yang hanya diketahui beberapa pemain tentang games ini yang akhirnya menjadi salah satu permainan paling populer dalam sejarah video game. Kami mencapai kondisi seperti sekarang ini hanya berkat dukungan dan kemurahan hati Anda! Sulit untuk mengungkapkan rasa syukur yang kami rasakan kepada para pemain kami. Untuk beberapa hal, tidak ada kata-kata yang tepat. "

Pengumuman yang dibuat di Steam ini muncul sehari setelah PUBG Corp. mengungkapkan bahwa skin senjata telah ditambahkan ke permainan, dengan tingkat mendapatkan item yang cukup rendah ketika pemain mencoba mendapatkannya.

Hadiah skin senjata gratis ultah pertama PUBG yang diberikan untuk loyalitas para pemain PlayerUnknown's Battlegrounds adalah skin khusus untuk senjata api kategori senapan serang SCAR-L. Kamu dapat melihat rupa dari skin melalui gambar dan video yang telah dilampirkan.

Scar-L Skin

Berdasarkan penampakan yang terlihat di gambar dan juga video, skin khusus ultah pertama PUBG ini berdesain warna abu-abu dan juga kuning yang disertai dengan beberapa ukiran di bagian sampingnya. Jika Anda melihat lebih dekat skin khusus ini, maka ukiran di bagian samping akan terlihat jelas menampakkan kata "# 1" dan kalimat "Winner Winner Chicken Dinner!"

Skin ini merupakan item limited edition dengan ketentuan tak bisa diperdagangkan dan juga tak bisa dihancurkan. Skin senjata api kategori senapan serang SCAR-L ini tersedia untuk semua pemain yang masuk ke dalam permainan PUBG sebelum tanggal 1 Mei 2018.

Nah, bagaimana menurut kawan-kawan skin senjata api gratis kategori senapan serang SCAR-L di PUBG ini? Apa sudah pas jadi hadiah perayaan ultah pertama PUBG atau masih kurang? Namun, kesampingkan dulu pendapatmu, yang pasti kamu harus mengambil skin ini sebelum tak bisa diperoleh lagi untuk selamanya dan cobalah untuk mendapatkan satu hingga dua chicken dinner saat dirimu memakai skin ini.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved