Yoko Widito · Published 19 August 2020

Genesis Dogma dan Smartfren Bekerjasama Majukan Esports Indonesia

Home > Artikel > News > Genesis Dogma dan Smartfren Bekerjasama Majukan Esports Indonesia

Smartfren bekerjasama resmi dengan tim esports Genesis Dogma sebagai komitmen nya dalam mendukung perkembangan esports di Indonesia. Genesis Dogma adalah tim esports yang didirikan oleh Youtuber Gaming Filipus “Bangpen” Fendi dan aktris Grace Blessing. Dalam kerjasamanya ini Smartfren akan memberikan sebuah program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia esports di tanah air.

Genesis Dogma sendiri adalah tim pendatang baru yang membuat kejutan dalam kompetisi PUBG Pro League 2020. Visi tim ini yang ingin memperkenalkan esports sebagai sebuah hiburan berkualitas, tidak hanya atlet yang bermain namun juga para caster dan streamernya yang membentuk sebuah ekosistem holistik. Melalui kerjasama ini, diharapkan semakin banyak orang yan teredukasi mengenai besarnya peluang esports di Indonesia.

Edukasi Virtual Genesis Dogma

Menuju Dunia Esports Lebih Baik

Edukasi virtual ini akan diberikan dalam bantuk video edukasi seputar tips dan trik untuk kamu yang akan meniti karir sebagai atlet esports di Indonesia. Tidak hanya itu saja, dalam kerjasamanya ini juga akan diberikan pembelajaran mengenai karier sebagai seorang caster dan Content Creator, termasuk juga Youtuber Gaming.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa “Esports bukan cuma soal keseruan, namun kerja keras di baliknya dan bagaimana saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi. Smartfren melihat ada peran yang bisa kita ambil di sana untuk membuka peluang bagi para gamers nasional, baik itu atlet serius atau pun sekedar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma.

Kebutuhan kuota dalam dunia esports cukup tinggi dan Smartfren memahami hal tersebut. Oleh karena itu, Smartfren meluncurkan secara nasional di awal bulan ini, Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang dijamin serunya nggak abis-abis. Jadi, segala kebutuhan seperti streaming dan gaming akan tetap terpenuhi tanpa khawatir kuota habis di tengah jalan. Paket Kuota Nonstop ini sangat cocok untuk siapapun yang ingin menjadi atlet esports ataupun konten kreator di masa depan.

Disisi lain, Filipus Fendi alias Bangpen, YouTuber gaming sekaligus co-founder Genesis Dogma mengatakan “Genesis Dogma lahir dari semangat berjuang dan bekerja keras untuk membuka berbagai peluang di kancah esports nasional, hingga internasional. Kerja sama dengan Smartfren ini merupakan sebuah kemenangan besar untuk seluruh gamers, karena akan membuka berbagai potensi dunia esports Indonesia lewat konten edukasi virtual yang dibuat. Dukungan dari Smartfren dengan Kuota Nonstop terbaru juga akan membuat Genesis Dogma menjadi lebih kuat dari sisi pengembangan tim dan latihannya.”

Smartfren Kuota Nonstop

Smartfren Kuota Nonstop

Kuota Nonstop sangat fleksibel karena dapat digunakan dengan berbagai kartu perdana berbasis volume dengan segala keuntungannya seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Smartfren berharap para calon atlet esports dan konten kreator masa depan tidak akan terbebani dengan mahalnya kuota seperti yang sekarang terjadi.

Kamu bisa mendapatkan Kupta Nonstop Smartfren mulai dari 6 GB dengan harga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, melakukan Video Call dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari. Sampai dengan kuota 30 GB dengan harga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, melakukan Video Call dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari.

Selain Kuota Nonstop, Smartfren termasuk operator pertama yang menerapkan fitur Direct Carrier Billing, dimana para Gamers dapat membeli berbagai item dan fitur tambahan dalam game menggunakan pulsa Smartfren. Jadi kamu para gamer yang sedang menggeluti PUBG, Mobile Legends dan DOTA 2 dapat membeli berbagai fitur tambahan melalui http://smartvoucher.smartfren.com.

Konten edukasi virtual hasil kerjasama Smartfren dan Genesis Dogma ini dapat diakses melalui channel resmi Genesis Dogma. Jadi kamu dapat mempelajari tips dan trik untuk menjadi atlet esports yang baik, atau kamu dapat juga mengembangkan karier kamu menjadi seorang caster ataupun streamer. Oke banget kan program ini!

Nantikan terus perkembangan dunia esports di Indonesia hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved