Rinaldi Syahran · Published 07 March 2020

Snipperclips, Game Puzzle di Platform Nintendo Switch

Home > Artikel > Console > Snipperclips, Game Puzzle di Platform Nintendo Switch

Konsol terbaru dari Nintendo yang bernama Nintendo Switch belum lama ini hadir di hadapan para gamers. Sudah ada beberapa game yang dirilis untuk konsol terbaru Nintendo yang satu ini. Ada beberapa yang dapat dikatakan menarik dan sangat layak untuk dimainkan. Salah satu game yang masuk kategori tersebut adalah game bergenre puzzle Snipperclips.

snipperclips-multiplayer

Tentang Snipperclips

Game yang satu ini mempunyai genre game puzzle-aksi. Game Snipperclips menyediakan kesenangan kepada pemainnya dengan cara memberikan rintangan puzzle yang tricky. Game puzzle Nintendo Switch ini tidak hanya bisa dimainkan secara single saja, tetapi dapat dimainkan secara multiplayer juga. Anda dapat memainkan game secara multiplayer dengan kuantitas maksimal 4 orang.

Game puzzle buatan developer SFB games ini sudah banyak dipromosikan. Ada beberapa media yang digunakan dengan salah satu jenis medianya, yakni video. Belum lama ini, Nintendo telah meluncurkan video berupa cuplikan trailer dari game ini. Berdasarkan cuplikan tersebut, game ini ditonjolkan unsur keseruan dalam bermainnya yang terlihat ketika dimainkan bersama keluarga, pacar, dan teman. Dengan kata lain keseruan bermain saat game dimainkan secara multiplayer.

gameplay-snipperclips

Game Snipperclips sendiri, sudah dirilis secara resmi bersamaan dengan kemunculan konsol terbaru Nintendo, yaitu Nintendo Switch. Game puzzle buatan developer SFB games ini sudah tersedia di Nintendo eShop. Snipperclips sudah tersedia semenjak rilisnya pada tanggal 3 bulan Maret tahun 2017. Kemunculan game ini yang berbarengan dengan Nintendo memang telah dijadwalkan. Game lainnya yang bernasib seperti Snipperclips diantaranya ada 1-2-Switch, dan Super Bomberman R.

Game yang satu ini dibanderol dengan harga 19.99 dollar Amerika. Wilayah rilis game ini berada di negara Amerika, Jepang dan juga Eropa. Game puzzle ini dapat dicoba terlebih dahulu sebelum membelinya secara penuh. Sebelum memilikinya secara penuh, pemain akan diberikan demo gamenya yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemainnya. Para pemain dibuat merasakan stage-stage puzzle dari game SFB games ini.

Snipperclips Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=DFH2gtPu8SM

Bagaimana? Apakah Anda jadi tertarik untuk mencoba game snipperclips setelah membaca artikel ini? Jika iya, coba dulu versi demonya ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved