Maya Idruss · Published 19 October 2017

Bundle PlayStation 4 Pro Edisi Star Wars

Home > Artikel > Console > Bundle PlayStation 4 Pro Edisi Star Wars

Ada kabar baik nih bagi Anda yang berencana membeli konsol PlayStation 4 Pro dan juga penggemar film seri populer Star Wars. Hal ini karena Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan akan menjual PlayStation 4 Pro edisi khusus dengan desain bertema Star Wars Battlefront II!

Star Wars Battlefront II Special Bundle

PlayStation 4 Pro star wars

Dari sekian banyak game baru yang diantisipasi peluncurannya, Star Wars Battlefront II menjadi salah satu game yang paling ditunggu. Sony pun tak main-main untuk mempromosikan game terbarunya ini dengan mengeluarkan bundle spesial untuk PS4 Pro dan juga PS4, yaitu konsol PS4 Pro bertema Star Wars Battlefront II. Saat ini bundle ini ditujukan untuk pasar Amerika Utara dan Eropa.

Dilansir dari aman Geek.com, bundle PlayStation 4 Pro dengan Star Wars Battlefront II untuk pasar Amerika Utara terdiri dari:

  • Sebuah konsol PS4 Pro Jet Black 1TB dengan desain Star Wars
  • Kontroler DualShock 4 dengan desain yang mirip dengan konsol
  • Game versi fisik Star Wars Battlefront II

Sedangkan untuk pasar Eropa, bundle PlayStation 4 Pro dengan Star Wars Battlefront II terdiri dari:

  • Sebuah konsol PS4 Pro Grey 1TB dengan desain Star Wars
  • Kontroler DualShock 4 dengan desain yang mirip dengan konsol
  • Game versi fisik Star Wars Battlefront II

Berbeda hanya di finishing konsol, konsol PS4 Pro ini hadir dengan simbol Resistance dan Galactic Empire di bagian bodi. Ada juga simbol Inferno Squad yang merupakan pasukan elit Imperial di dalam game ini. Sementara itu kontroler DualShock 4 juga dilengkapi dengan simbol Galactic Empire dan Resistance di kedua sisinya. Di bagian touchpad juga terdapat berbagai logo Star Wars yang berbeda.

Bagi pengguna yang membeli PlayStation 4 Pro edisi khusus Star Wars ini akan mendapatkan akses untuk memainkan Star Wars Battlefront II tiga hari lebih awa dari konsol PS4 standar. Keren!

Bundle PlayStation 4 Pro Edisi Standar

PlayStation 4 Pro star wars

Selain edisi spesial Star Wars, Sony juga merilis bundle edisi standar yang terdiri dari sebuah PS4 standar dengan kapasitas harddisk 1TB, kontroler standar dan juga game Star Wars Battlefront II. Edisi standar untuk pasar Amerika Utara terkesan biasa saja, namun untuk pasar Eropa terihat lebih menarik, yaitu di konsolnya berwarna abu-abu dan dilengkapi dengan kontroler DualShock 4.

Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 4 Pro Edisi Star Wars

PlayStation 4 Pro star wars

Dikutip dari laman Geek, PS4 Pro bundle dengan Star Wars Battlefront II akan dirilis pada 14 November 2017 seharga $449.99 (sekitar Rp 6 juta), sedangkan untuk PS4 bundle dengan Star Wars Battlefront II akan dirilis pada 17 November 2017 seharga $299.99 (sekitar Rp 4 juta).

Kedua edisi khusus ini dipastikan akan masuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Namun, belum diketahui berapa harga kedua konsol ini nantinya dan kapan tanggal pasti perilisannya.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu perkembangan PS4 Pro edisi khusus Star Wars di Indonesia dan berbagai produk Sony lainnya plus game untuk PlayStation. Ada juga berita gadget dan games terbaru setiap harinya. Jangan lewatkan pula berbagai info menarik seputar tips & trik seputar gaming dan smartphone, review hingga berbagai tutorial.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved