Rinaldi Syahran · Published 30 October 2017

South Park Phone Destroyer Sudah Masuk Tahap Beta

Home > Artikel > Mobile Game > South Park Phone Destroyer Sudah Masuk Tahap Beta

Ada berita games terbaru dari Ubisoft Entertainment. Meskipun tanggal rilis belum ditentukan, South Park Phone Destroyer sedang masuk tahap beta untuk platform Android. Pra-daftar untuk games Play Store ini sudah tersedia. Jadilah salah satu orang yang pertama mengunduh permainan ini dan dapatkan pakaian ManBearPig yang eksklusif untuk avatar Anda!

Tentang South Park Phone Destroyer

Semua jam yang tak terhitung jumlahnya telah Anda habiskan di telepon dan Anda telah mempersiapkan untuk peristiwa ini. Penuhi takdir Anda dan jadilah Seorang Phone Destroyer! Games ini mengadaptasi dari kartun South Park Digital Studios.  Games ini merupakan games pertarungan real-time yang mana tidak akan Anda pernah temui sebelumnya! Gunakan Kenny, Cartman,  Stan dan Kyle dalam semua kekacauan!

100 Persen Baru South Park Phone Destroyer

South Park Phone Destroyer membawakan ke Anda karakter South Park yang ikonik, tindakan yang dikemas dengan strategi real-time, pertempuran PvP yang meriah, humor ala South Park dan kartu koleksi.

PVP Real Time South Park Phone Destroyer

South Park Phone Destroyer mengharuskan pemainnya merancang tim berdasarkan karakter South Park, membawa mereka ke medan perang, dan kalahkan lawan Anda, atau mati.Games South Park ini merupakan games yang resmi yang dikembangkan bersama-sama dengan South Park Digital Studios dan disuarakan oleh Trey Parker dan Matt Stone.

Karakter South Park Phone Destroyer

Meskipun Anda akan menemukan beberapa karakter kesayangan yang sama seperti pada The Stick of Truth, South Park Phone Destroyer bukan lah sekuel dari games tersebut. Sekelompok profesional berkualitas, mengembangkan South Park Phone Destroyer. Mereka berasal South Park Digital Studios dan RedLynx, sebuah Ubisoft Studio.

Permainan ini bebas dimainkan. Semuanya dapat diperoleh dalam permainan tanpa membayar, tapi Anda bisa memilih untuk menghabiskan uang dunia nyata jika Anda mau. Permainan ini dirancang agar tidak ada yang terkunci di balik paywall. Segala sesuatu dalam permainan tersedia bagi semua pemain saat mereka maju, apakah mereka memilih untuk menghabiskan uang dunia nyata atau tidak. Ingat, Anda selalu dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di perangkat Anda.

South Park Digital Studios dan RedLynx akan terus memperluas koleksi karakter di masa depan. Bisa jadi yang dimasukkan ke dalam permainan adalah karakter favorit Anda sepanjang masa dari pertunjukan, mungkin ini adalah sentuhan baru pada karakter yang ada, atau mungkin ini adalah karakter baru yang diciptakan oleh Matt dan Trey.

Fitur South Park Phone Destroyer

Cerita Single Player South Park Phone Destroyer

Rasakan cerita single player yang lucu yang berkolaborasi dengan South Park Digital Studios.

Anda akan alami pengalaman South Park yang baru dengan versi karakter ikon baru seperti Stan of Many Moons, Cyborg Kenny, Ninjew Kyle, Grand Wizard Cartman ... dan masih banyak lagi!

Kalahkan lawan dalam pertempuran PVP real-time.

80 Kartu South Park Phone Destroyer

Kumpulkan dan tingkatkan lebih dari 80 kartu unik yang menampilkan semua desain baru yang indah.

Kostumisasikan pahlawan Anda untuk menjadi anak yang paling tampan di blok.

Saksikan Randy berpakaian cross-dressing dengan pakaian baru dan seru.

Boss South Park Phone Destroyer

Pertunjukan bos yang epik.

Bunuh Kenny.

Tentang Southpark

Southpark merupakan kartun untuk orang dewasa karena di dalamnya terdapat konten kekerasan, baik secara fisik, dan oral. Episode pertama dari kartun ini disiarkan pada tanggal 13 Agustus 1997. Kartun ini buatan Matt Stone, dan Trey Parker.

Itu dia pembahasan berita games terbaru tentang South Park Phone Destroyer dari Ubisoft Entertainment. Tunggu games ini rilis secara resmi pada platform mobile, terutama di Android melalui Google Play Store!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved