S. Riyadi · Published 01 September 2021

Story of Season : Pioneers of Olive Town Segera Hadir di PC

Home > Artikel > PC Game > Story of Season : Pioneers of Olive Town Segera Hadir di PC

XSEED Games dan Marvelous USA, selaku penerbit baru saja mengumumkan Story of Season : Pioneers of Olive Town akan segera hadir di platform PC. Jika tidak ada halangan rencananya Story of Season : Pioneers of Olive Town akan resmi melantai di platform PC pada 15 September 2021 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan oleh sang penerbit melalui akun sosial media Twitter resmi miliknya. Dalam pengumumannya tersebut Marvelous USA, menyebut bahwa Story of Season : Pioneers of Olive Town sudah bisa mulai di pesan dengan cara pre-order. 

Mengenal Story of Seasons: Pioneers of Olive Town PC

https://twitter.com/XSEEDGames/status/1432519771694804996  

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town merupakan game simulasi seri terbaru dari franchisenya yang telah dirilis pada Februari 2021 kemarin. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town PC hadir mengantikan Harvest Moon. Meski sebagai penganti, namun hampir semua fitur yang ada pada Harvest Moon bakal hadir dalam seri terbaru ini.

Diantaranya fitur karakter laki-laki dan perempuan, fitur memancing, menikah, photo mode dan masih banyak lagi. Bahkan berbagai informasi menyebut jika kustomisasi peternakan dan pertanian yang dihadirkan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town lebih bervariasi dibanding seri sebelumnya.

Sebagimana informasi yang disampaikan Marvelous, bahwa sebelum resmi melantai nantinya para pemain dapat melakukan pre-order dengan diskon 10%. Ada pula diskon 15% bagi kalian yang melakukan pre-order Pioneers of Olive Town + Expansion Pass Set. Selama masa pre-order game Harvest Moon ini dijual dengan harga Rp 648.000,-

Spesifikasi Story of Seasons: Pioneers of Olive Town PC

Spesifikasi Story of Seasons: Pioneers of Olive Town PC

Bisa dibilang hadirnya Story of Seasons: Pioneers of Olive Town di PC cukup membuat bingung para pemain. Bagaimana tidak, dengan visualisasi atau tampilan yang biasa-biasa saja namun game ini mensyaratkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Bahkan untuk bisa memainkan game ini kamu membutuhkan CPU Intel i5-8265U dengan RAM 8GB. Beriktu detail speifikasi lengkap Story of Seasons: Pioneers of Olive Town untuk PC.

Minimum Requirements

  • OS: Windows 8.1 atau Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel Core i5-8265U
  • GPU: Intel UHD620
  • RAM: 8GB
  • STORAGE: 2GB
  • DirectX: 11

Recommended Requirements

  • OS: Windows 8.1 atau Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel Core i5-6600K
  • GPU: NVIDIA GTX 970
  • RAM: 16GB
  • STORAGE: 2GB
  • DirectX: 11

Diketahui, sebelum menyambangi platform PC, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town atau yang dulu dikenal dengan nama Harvest Moon sudah lebih dulu melantai di Nintendo Switch beberapa waktu lalu dengan penjualan yang cukup tinggi. Buat kamu yang tertarik dan ingin memiliki game tersebut, kamu bisa mendapatkannya melalui Store Digital Steam Store. Sementara bagi pecinta platform konsol Xbox One dan PS4, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town dijadwalkan akan hadir pada musim gugur mendatang.

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved