Rinaldi Syahran · Published 13 October 2017

Taichi Panda 3 Dragon Hunter Akhirnya Dirilis Global

Home > Artikel > Mobile Game > Taichi Panda 3 Dragon Hunter Akhirnya Dirilis Global

Snail Games telah luncurkan versi global games smartphone Taichi Panda 3 Dragon Hunter yang merupakan sekuel judul unggulan Snail Games yang bernama Taichi Panda. Permainan ini sekarang tersedia di hampir seluruh wilayah dunia untuk perangkat iOS dan Android mulai Oktober 2017 ini.

Ada wilayah tertentu yang tidak dapat mengakses games mobile ini. Taichi Panda 3 Dragon Hunter tidak tersedia di negara dan wilayah yang disebutkan berikut, yakni China Daratan, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Makau, Kuba, Myanmar, Korea Selatan, Iran, dan Jepang.

Review Taichi Panda 3 Dragon Hunter

PVP Taichi Panda 3 Dragon Hunter

Taichi Panda 3 Dragon Hunter adalah game hack-n-slash terbaru MMORPG mobile dari Snail Games. Didukung oleh Flexi 3 menggunakan teknologi NVIDIA dan teknologi rendering. Taichi Panda 3 berisikan dunia masif dengan pertempuran panorama 360 derajat dan visual yang luar biasa. Permainan ini merupakan perpaduan artistik estetika Timur dan Barat yang memiliki setting dunia nyata 1: 1. Pemain dapat ambil bagian dalam pertempuran udara dan darat yang sengit di medan yang luas dan beragam sebagai bagian dari petualangan yang epik!

Taichi Panda 3 Dragon Hunter mengajak pemain mengarungi benua yang harmonis yang berawal dari kehidupan naga matahari dan bulan. Namun, kekuatan jahat sedang berupaya untuk lakukan kontrol terhadap dunia, dan perang sedang berlangsung. Pemain games ini perlu mengambil keterampilan Taichi untuk menyelamatkan semua makhluk hidup dari kehancuran total, dan untuk menemukan jawaban atas malapetaka yang akan terjadi tersebut. Permainan ini penuh dengan mekanika permainan dinamis dan unik.

Fitur Taichi Panda 3

PVE Taichi Panda 3 Dragon Hunter

  • Didukung oleh Flexi 3 Engine, teknologi fisik NVIDIA yang nyata.
  • Visualisasi 3D luar biasa yang diberikan oleh developer games setara dengan grafis tingkat PC yang akan membenamkan pemain ke dalam games lebih dalam.
  • Dunia dalam games ini masif dengan panorama pertempuran yang tersaji secara 360 derajat.
  • Pemain dapat bergabung dengan salah satu dari dua kamp saingan, masing-masing dengan barisan karakter yang unik.
  • Kumpulkan dan jinakkan berbagai tunggangan yang kuat untuk pertempuran darat dan udara.
  • Campuran artistik estetika Timur dan Barat, menampilkan setting dunia nyata 1: 1.
  • Perburuan naga di Timur memenuhi lanskap fantasi.
  • Tersedia wilayah besar yang siap dijelajahi dan penuh dengan makhluk eksotis di dalamnya.
  • Peta interaktif sepenuhnya, termasuk atap, istana, hutan, dan lain-lain.

Tentang Developer Snail Games

Mount Taming Taichi Panda 3 Dragon Hunter

Didirikan pada tahun 2000, Snail Games telah menjadi pelopor dalam dunia games online selama lebih dari 16 tahun. Dengan puluhan judul yang telah dirilis di lebih dari 60 negara, termasuk seni bela diri MMO Age of Wushu, Taichi Panda, Taichi Panda Heroes, dan Age of Wushu: Dynasty, Snail Games terus mendorong perusahaannya melalui pengembangan games, penerbitan, dan pengadaan perangkat keras games yang khusus.

Taichi Panda 3 Open Beta Test

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=mSi0Mc3r-dE[/embedyt]

Seiring dengan pengumuman tersebut, Snail Games juga telah merilis sebuah trailer yang menampilkan beberapa fitur paling menarik yang diharapkan sesuai dengan keinginan penggemar saat peluncuran game.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Taichi Panda 3, silakan kunjungi situs resmi permainan ini. Download games ini dapat dilakukan dengan mengunjungi laman Play Store dan laman Apple Store ini. Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Snail Games tentang perilisan global games Play Store Taichi Panda 3 Dragon Hunter. Jangan lupa, untuk selalu menantikan kabar terbaru yang datang dari games mobile atau smartphone, games Apple Store, games Play Store, dan juga Snail Games hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved