S. Riyadi · Published 27 October 2020

Tier List Karakter Genshin Impact Terlemah Sampai Terkuat

Home > Artikel > PC Game > Tier List Karakter Genshin Impact Terlemah Sampai Terkuat

Mengenal dan memahami Tier List karakter Genshin Impact sangat berpengaruh dalam jalannya permainan. Semakin kamu mengenal kekuatan masing-masing karakter Genshin Impact, kamu bisa mengatur strategi permainan menjadi lebih baik.

Selain menghadirkan gameplay yang sangat menarik, MiHoYo selaku pengembangnya juga menampilkan karakter-karakter Genshin Impact dengan sangat baik. Ada banyak karakter yang disajikan dalam game ini, setidaknya sekitas 23 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Terkadang para gamer senang sekali berpetualang sambil mencari karakter-karakter baru. Mengoleksi karakter Genshin Impact memang sangat menarik, mengingat setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda dengan yang lainnya.

Berikut ini Kabar Games sajikan karakter-karakter yang ada dalam Genshin Impact melalui tier list. Setidaknya ada 5 tier list karakter Genshin Impact. Dengan mengetahui kemampuan serta rank yang dimiliki oleh masing-masing karakter, kamu bisa mengatur formasi tim sebaik mungkin.

Tier D

Tier D

Tier list karakter Genshin Impact yang pertama adalah tier D. Tier D merupakan tier paling rendah yang ada di Genshin Impact. Tier ini diisi oleh satu karakter yakni Amber. Saat kamu mulai bermain karakter gadis pemanah ini akan otomatis kamu miliki.

  • Amber

Karakter Genshin Impact pertama yang masuk ke dalam Tier D adalah Amber. Karakter yang satu ini memiliki kekuatan elemen berupa Pyro. Di samping itu, karakter Amber juga berperan sebagai petarung jarak jauh. Dengan menggunakan senjata berupa panah dan disertai dengan elemen pyro, Amber cukup menjadi karakter yang merepotkan untuk para musuh.

Tier C

Tier C

Tier list karakter Genshin Impact berikutnya adalah tier C. Bisa dibilang, karakter-karakter yang masuk dalam tier C ini memiliki kekuatan yang lebih lemah dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu, jarak kekuatan dengan karakter yang memiliki tier lebih tinggi juga cukup besar. Sehingga, jika kamu menggunakan karakter dari tier C ini, kamu akan kesulitan dalam menyesuaikan party yang diikutsertakan. Setidaknya ada 6 karakter Genshin Impact yang masuk ke dalam tier C ini. yakni,

  • Noelle

Berikutnya ada Noelle. Karakter Genshin Impact, Noelle memiliki kekuatan elemen Geo. Dilengkapi dengan senjata Claymore, Noelle mampu menjadi garda terdepan dalam setiap pertempuran.

  • Beidou

Berbeda dengan sebelumnya, Beidou memiliki kekuatan elemen elektro. Selain itu, sama seperti Noelle, Beidou dibekali dengan senjata Claymore yang bisa memberikan efek cukup besar.

  • Lisa

Berbeda dengan Xingqiu, Lisa memiliki kekuatan elemen electro. Apabila kamu mengaktifkan kekuatan petir Lisa. Kamu bisa mengenai banyak musuh dalam sekali serang.

  • Bennet

Bennet memiliki kekuatan elemen yang sama dengan Amber, yaitu berupa elemen pyro. Untuk menambah daya serangnya, karakter Bennet bisa dibekali dengan senjata pedang.

Tier B

Tier List B Genshin Impact

Di atas tier C, terdapat tier B yang memiliki kekuatan cukup tinggi apabila dibandingkan dengan yang sebelumnya. Meskipun tidak terlalu besar, karakter tier B cukup mampu untuk menarik perhatian beberapa gamer.

  • Xingqiu

Karakter Genshin Impact pertama dari tier B adalah Xingqiu. Karakter ini memiliki kekuatan elemen hydro yang mana mampu menguruh musuh dalam lingkaran air. Guna meningkatkan kekuatannya, karakter Xingqiu bisa ditambahakan senjata berupa pedang untuk menyerang para musuh. Dengan senjatanya itu, Xingqiu bisa memberikan efek yang lumayan besar.

  • Traveler

Sama seperti Noelle, Traveler memiliki kekuatan elemen berupa Geo. Hanya saja, jika Noelle dibekali dengan senjata Claymore, Traveler dilengkapi dengan senjata sword. Dengannya, kamu bisa melakukan tebasan yang bisa mengenai banyak orang.

  • Sucrose

Karakter Genshin Impact berikutnya ada Sucrose, yang mampu memberikan dampak besar melalui kekuatan elemennya. Selain itu, biasanya Sucrose berperan sebagai pengontrol pertarungan dengan tim lain dengan menggunakan bantuan wind.
  • Ningguang

Jika karakter sebelumnya hanya berfokus pada serangan, karakter Ningguang justru sebaliknya. Karakter Ningguang memiliki kekuatan elemen Geo. Karena itulah karakter yang satu ini biasa menjadi tembok pertahanan para pemain lain.

  • Klee (DPS)

Berikutnya ada Klee dengan kekuatan elemen pyro. Karakter yang satu ini juga ahli dalam pertarungan jarak jauh.

  • Kaeya (Support)

Tier A

Tier List A Genshin Impact

Setelah tier B, ada karakter yang lebih kuat lagi, yakni mereka yang masuk ke dalam tier A. Ada banyak karakter yang masuk dalam tier A ini, di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Xiangling

Terakhir di tier B terdapat karakter Xiangling. Karakter ini memiliki kekuatan elemen berupa Pyro. Xiangling memiliki gerakan yang lincah sehingga cocok apabila digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

  • Barbara

Karakter Genshin Impact tier A yang pertama adalah Barbara. Karakter ini memiliki kekuatan elemen hydro yang bisa mengeluarkan air dalam jumlah besar.

  • Xiao

Karakter Genshin Impact selanjutnya ada Xiao. Karakter ini memiliki kekuatan elemen Anemo yang bisa membuatnya terbang untuk menjelajahi area pertarungan.

  • Traveler

Tidak jauh berbeda dengan tier, pada tier B ini juga terdapat karakter traveller. Hanya saja, dalam tier B ini, karakter Traveler memiliki kekuatan elemen anemo. Karakter ini dilengkapi dengan senjata pedang yang mampu memberikan serangan cukup besar.

  • Chongyun (DPS)

  • Jean (Healer)

  • Keqing (DPS)

  • Mona (DPS)

  • Razor (DPS)

Tier S

Tier List S Genshin Impact

Tier S menjadi tier dengan karakter yang memiliki kekuatan super tinggi.

  • Diluc

Karakter Genshin Impact tier S yang pertama adalah Diluc. Dengan kekuatan elemen pyro dan senjata Claymore, Diluc menjadi salah satu karakter yang memiliki daya serang tinggi.

  • Venti

Berikutnya ada karakter Venti yang memiliki kekuatan elemen Anemo. Dengan elemen Anemo itu, Venti dapat bergerak dengan cepat untuk menghindari serangan musuh.

  • Fischl

Karakter yang satu ini bisa mengolaborasikan elemen electro dengan burung gagak, Oz. dengan begitu, efek yang ditumbalkan juga menjadi besar.

  • Qiqi

Terakhir ada karakter Qiqi pada tier S. karakter yang satu ini memiliki kekuatan elemen Cyro. Ditambah dengan senjata pedang, karakter Qiqi menjadi punya daya serang tinggi untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Itulah beberapa tier list karakter Genshin Impact yang harus kamu tahu. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved