Yoko Widito · Published 18 January 2020

5 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Ngeselin, Loe Banget Pasti!

Home > Artikel > Free Fire > 5 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Ngeselin, Loe Banget Pasti!

Di tanah air tercinta kita ini ada cukup banyak tipe pemain di game Free Fire (FF), ada yang pro, sok pro atau malah yang ngeselin. Selain itu juga ada banyak senjata terbaik Free Fire dan kendaraan yang bisa dimanfaatkan sepanjang permainan untuk melakukan eksplorasi, berlindung ataupun menyergap lawan.

Populernya permainan dengan genre game FPS seperti ini membuat gamer selalu bertumbuh setiap harinya. Tidak sedikit yang meraih kemenangan namun tidak sedikit pula yang sulit untuk mendapatkan Booyah karena teman dalam satu teamnya tidak dapat bertahan sampai akhir permainan dan mati duluan. Berikut ini adalah tipe pemain di game Free Fire (FF) yang ngeselin banget, jenis yang manakah kamu?

Rush and Die

rush and die, cuma bawa shotgun

Tipe pemain ini antara merasa dirinya pro player dan tidak bisa bermain atau sedang jenuh. Tipe pemain seperti ini memang jarang ditemui, tapi percayalah pemain seperti ini pasti ada saja dalam suatu permainan. Biasanya mereka ini maju mencari musuh dengan membawa shotgun saja lalu rush saat bertemu dengan kerumunan musuh, dan mati.

Sebenarnya bingung juga saat bertemu dengan pemain seperti ini, mereka ini sok pro atau memang tidak bisa main ? Ngeselin memang. Paling tidak, kalau tidak bisa bermain tetaplah bersama yang lain walau hanya membawa shotgun saja. Bermain rush dengan membawa shotgun seperti ini memang terkadang bisa membawa kemenangan, tapi kalau sedang bernasib sial, bukan kemenangan yang didapatkan malah kekalahan team karena mati terlalu cepat. Kalau sudah begini yang ada merugikan team secara keseluruhan kan?

Far From Team

pemai free fire terjun

Tipe gamer macam ini benar benar bikin kesel. Bagaimana tidak, disaat game menuntut kerja sama team yang bagus, pemain tipe ini malah mendarat di lokasi yang jauh dan tidak memperdulikan team. Pemain seperti ini biasanya ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama dia ini baru saja memainkan game ini jadi tidak tahu harus melakukan apa.

Kemungkinan kedua memang dia ini hanya bermain untuk dirinya sendiri, yang terpenting untuknya adalah memiliki perlengkapan dan persenjataan yang lengkap lalu menyusul team apabila sempat, kalau tidak sempat ya mereka ini akan bermain sendiri, udah simple memang isi otak mereka.

Keadaan seperti ini sebenarnya adalah sebuah kerugian besar untuk team, karena saat team sedang terlibat war bisa jadi akan kalah karena kalah jumlah. Supaya bisa menang memang sebaiknya antar pemain berdekatan supaya bisa bertahan dan saling support satu sama lain sampai akhir game, tidak seperti ini ya.

Tipe Farmer

tipe pemain free fire ngeselin

Ini juga adalah salah satu bentuk Far From Team namun dalam versi yang sedikit berbeda. Saat mendarat yang pertama kali bisa jadi ia mendarat di posisi yang tidak terlalu jauh dari team nya, namun apa yang pertama dilakukannya adalah langsung mencari looting dan farming tanpa memperdulikan rekan satu team nya yang lain.

Yang penting buat dia ini adalah memperkuat dirinya sendiri dan seringkali tidak mau berbagi dengan rekan satu tim nya yang lain atau malah menghilang saat dibutuhkan karena sedang farming. Tapi yang lebih ngeselin lagi, disaat ia terdesak ia meminta bantuan kepada pemain lain dan setelah itu kembali menghilang.

Tapi tidak terlalu banyak yang seperti ini, masih ada beberapa pemain walaupun ia selalu farming tapi ia masih mau memperdulikan rekan satu team nya dan berbagi. Yang terbaik memang memberikan keseimbangan di dalam team, tahu kapan harus farming dan tahu kapan harus masuk ke dalam team, tidak pergi begitu saja tidak memperdulikan team.

Si Miskin

cuma bawa helm sama pistol

Pemain tipe ini memang cukup jarang ditemui, tapi pasti akan selalu ditemui dalam suatu permainan. Pemain ini memang mendarat bersama sama dan melakukan looting dengan satu rekan team nya yang lain di tempat yang sama. Sepintas tidak ada yang salah dengan pemain dengan tipe seperti ini, tapi permasalahannya ia hanya membawa pistol dan helm level 1.

Nyaris tidak berguna dan tidak memiliki kontribusi apa apa dalam team, yang ada dia hanya numpang jalan saja. Tidak jarang pemain yang bertemu dengan pemain seperti ini malah mendoakan pemain ini cepat mati, jahat banget yah. Tapi mau bagaimana lagi, memang ngeselin kok.

Sang Penghianat

tipe pemain free fire ngeselin

Ini nih tipe pemain yang benar benar bikin kesel dan paling bikin naik darah. Pemain seperti ini benar benar egois dan kadang kelakuannya bikin naik darah. Saat semua pemain mendarat, dia ini terlihat biasa biasa saja dan tidak ada yang aneh, berkumpul bersama dan melakukan farming bersama sama untuk melengkapi item, tidak jarang juga ikut melindungi pemain yang lain.

Namun saat permainan sudah mulai berjalan sampai pertengahan dan item sudah mulai lengkap. Pemain yang seperti ini mulai melakukan beberapa aksi yang tidak masuk di akal, salah satunya dia malah sengaja menabrakkan mobil ke pemain lain hingga sekarat dan butuh pertolongan, tapi bukannya datang menolong, dia ini malah menonton saja dan menunggu sampai mati untuk mengambil loot yang dimiliki pemain lain.

Demikian ulasan mengenai tipe tipe pemain di Free Fire yang ngeselin, Memang kalau sudah begini ini tidak ada obatnya. Yang terpenting saat bermain kita jangan menjadi seperti itu ya. Selalu tunggu informasi terbaru mengenai karakter Free Fire terbaik dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved